Nara ngecek pakai testpack, dia udah was-was aja nunggu hasil nya. Masa iya dia hamil sementara ngelakuin itu sama haechan baru semalam.
"Semoga belum.. Semoga belum.."
Dan
Dan
Dan
"Astaga!... Dua garis!!"pekik nara di dalam kamar mandi.
.
.
Nara duduk di ruang tengah menghadap taeyong. Taeyong melipat tangan di dada. Dia memincingkan mata ke nara.
"Jadi beneran hamil?.."tanya taeyong.
"Mungkin.. Tuh garis dua bukti nya.."
"Sama haechan?"
"Iya.."
Taeyong tidak menyangka adik nya akan mendahuluinya. Harga diri taeyong ternodai.
"Ya udah, kasih tau haechan supaya dia tanggung jawab.."
"Aku mau cek ke rumah sakit dulu beneran apa enggak.."
"Sekarang?"
"Tahun depan!!.. Ya sekarang lah.."
"Ya udah ayo gua temenin.."
.
.
Skip rumah sakit~~~
"Selamat pak, istrinya hamil 2 minggu.."ucap dokter.
"Dok, saya kakak nya bukan suami nya.."sahut taeyong.
"Eh, hehe maaf-maaf..."
Nara menunduk diam. Dia mikir kok usia kandungan nya dua minggu?.
"Buat calon ibu karena masih terbilang muda tolong dijaga kesehatan nya, jangan stress dan kelelahan.. Bilang sama suami nya untuk extra menjaga ya.."nasehat dokter.
"Baik dokter.. Terima kasih.."
.
.
Dirumah nara jadi kepikiran dia cerita ke taeyong kalau sebelum nya dia sama jeno juga pernah ngelakuin itu beberapa minggu yang lalu sebelum taeyong pulang.
"Lo seriusan gitu-gitu juga sama jeno?!"kaget taeyong.
"Iya, tapi itu kan gak sengaja.. Gara-gara minum air lo tuh!"
"Siapa suruh diminum, udah jelas-jelas ada note nya masih aja diminum.."
"Jadi gimana gue bingung ini anak siapa, jeno atau haechan?.. Pas gue ngelakuin itu sama jeno dua hari kemudian gue juga ngelakuin itu sama haechan pas haechan sakit itu loh.. Terus semalam gue juga ngelakuin itu masa baru semalam udah jadi sementara usia kandungan nya dua minggu..."
"Saat ini lo jujur aja sama haechan dan gua bakalan cerita ke jeno juga.. Kita lihat siapa yang bener-bener cinta sama lo dan mau bertanggung jawab.."
"Tapi gue cintanya sama haechan..gimana dong?!.."
"Itu urusan belakang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Brave🔞(End)
Fiksi Penggemar"Salah gak sih suka sama sahabat sendiri?"Haechan Mature18+ Harap bijak ya readers🙂 💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚