"Berat juga lo ra.."omel jeno yang kecapekan gendong nara masuk ke dalam rumah.
Jeno menaruh nara di ruang tengah dulu karena dia mau istirahat sebentar.
"Jen!.. Jen..!..Jen!!"nara menepuk paha jeno.
Jeno yang lagi merem terganggu dengan perbuatan nara.
"Apa ra?"
"Haus!!.. Haus.. Minum.. Di kulkas..cepet.."
"Iya..Iya"
Jeno jalan ke kulkas dan ngeliat ada satu botol berisi air putih tapi ada note nya.
'Jangan diminum, berbahaya!'
Jeno pikir itu punya nara yang iseng ngasih note jadi dia langsung ngasih ke nara yang kehausan dan juga dia minum air itu lalu duduk di sebelah nara.
Awal nya biasa aja. Tapi kelamaan nara menggeliat layak nya ulat di sebelah jeno. Jeno juga ngerasa ada yang salah di tubuh dia.
"Kok panas ya?.."jeno meraih remot ac buat ngehidupin itu ac.
Karena gak mempan dan masih ngerasa panas jeno membuka baju nya dan di lempar sembarang arah.
Tiba-tiba aja nara naik ke pangkuan jeno, sontak itu membuat jeno kaget.
"Ra! Lo mau ngapain?"
"Panas jen.. Gue juga mau buka baju kayak lo.."
"Ya jangan di depan gua ra.."
"Ennngggghhhh jen.. Panas.. Bawah gua juga gatal.."
"Bawah apaan?"
Nara nunjuk ke area sensitif nya ke jeno🌚.Jeno juga ngerasa aneh sama tubuh dia. Sekarang nara udah buka baju di depan jeno.
Keliatan dua payudara nara yang masih terbalut bra cokelat. Jeno yang cowok tulen merasa terangsang tapi gak berniat ngelakuin karena takut nara marah kalau dia sadar besok pagi nya. Mati-matian jeno nahan nafsu bejat nya tapi nara malah berulah.
"Jen.. Perut lo kok kotak-kotak? Keras lagi.."tanya nara karena dia lagi ngelus perut nya jeno.
Jeno ngerasa lagi di uji sama nara. Tiba-tiba aja nara sendiri mencium bibir jeno. Jeno yang ngerasa nara yang duluan ngajak langsung mengimbangi ciuman nara. Ciuman mereka jadi memanas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Brave🔞(End)
Fanfic"Salah gak sih suka sama sahabat sendiri?"Haechan Mature18+ Harap bijak ya readers🙂 💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚