"Nhannthi..kalau ada yang liat..gimana..yong..mhhhh..mhhhh...yhooongg.."desah wanita itu membuat taeyong menggila.
Yang gila gue ini!.-Nara.
Nara menelan ludah nya. Ia menutup kedua telinga karna tak mau mendengar desahan-desahan erotis dari mulut taeyong dan wanita itu.
"Gak bisa! Gue gak bisa disini terus! Telinga gue makin gak suci!!"gumam nara.
.
.
"Ehem!!!.."deheman nara sukses membuat taeyong dan wanita itu berhenti.
Wanita itu malu dan bersembunyi di balik tubuh taeyong.
"Sumpah gak ada maksud untuk ganggu kalian.."kata nara sambil memberi tanda ✌ peace ke taeyong.
"Lo ngapain pulang si dek?!.."kata taeyong.
"Helloooo! Ini rumah gue juga, salahin lo lah main gak tau tempat idih"kata nara.
"Lo kan bisa nginap di apart mark.."
"Kagak mau! Udah lanjut aja, anggap gue gak ada..bye..gue ngantuk.."
Nara ngacir naik ke lantai atas terus masuk ke dalam kamar nya.
"Tuh kan yong.. Malu ah diliatin adik kamu.."
"Jangan malu baby.. Kita lanjutin aja ya di kamar aku.. Aku dah gak tahan.."
"Ya udah deh..."
Taeyong menggendong wanita nya masuk ke dalam kamar dan melanjutkan aktivitas panas mereka.
(Silahkan berimajinasi author gak tanggung jawab ya🙂)
Gila sih kak taeyong, ternyata dia gak sepolos itu, terus gue boleh gak ya?.. Bodo ah.-Nara
Aaahhh mantap.-Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Brave🔞(End)
Fanfiction"Salah gak sih suka sama sahabat sendiri?"Haechan Mature18+ Harap bijak ya readers🙂 💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚