2020[End]٢١.

5.9K 238 5
                                    

Welcome in The World》

PUTAR VIDEO DI MULMET YA😉 RESAPI DULU ARTI BAGIAN REFFNYA.

Pukul satu dini hari Shilla kembali terbangun. Ia mengusap matanya setelah setelah membaca doa bangun tidur. Ia duduk bersandar. Sebelah tangannya meraih handphone berwarna hitam lalu mulai menjelajahi dunia maya. Yang ia buka pertama kali adalah instagram. Memutar satu per satu video yang muncul di kolom pencarian.

"Lagi ngapain?" tanya Fakhri ikut memposisikan tubuhnya setengah duduk.

"Aku mutar videonya terlalu nyaring ya? sampai Mas kebangun." Shilla menatap Fakhri dengan tak enak hati. Namun, saat suaminya membalasnya dengan gelengan kepala barulah ia bisa bernapas lega.

"Liat apaan sih?" tanya Fakhri mulai penasaran.

Shilla mendekatkan tubuhnya ke arah Fakhri. Menjadikan pundak lebar suaminya sebagai bantal. "Adem banget liatnya, Mas."

Fakhri mengikuti arah pandang Shilla yang terfokus pada benda pipih di tangannya. Memperlihatkan seorang wanita bercadar dengan lagu arab. Fakhri akui, lagu arab dan quotes-quotes arab sedang tren di instagram. Jadi, meski tak mencarinya secara khusus akan muncul sendiri.

"Menurut Mas gimana?" tanya Shilla.

"Apanya?" balas Fakhri tak mengerti.

"Aku kalau cadaran?"

"Mas nggak pernah maksa. Kalau kamu merasa sanggup dengan segala rintangannya, silahkan. Aku akan selalu mendukungmu, menjadi sandaran dan penopang untukmu." Tentu saja Fakhri akan sangat senang jika istrinya memiliki niatan mulia seperti itu. Namun sekali lagi ia tekankan. Jika keputusan berada di tangan Shilla. Mau bagaimanapun juga sesuatu yang dipaksakan hasilnya tidak akan baik.

"Aku akan mengenakan cadar saat berhasil menghafal tiga puluh juz. Aku akan mengenakannya di saat setoran terakhirku," tekan Shilla bersungguh-sungguh.

Fakhri mengusap rambut Shilla yang tergerai. "Semoga Allah memudahkanmu, Istri."

***

Telah tiba hari di mana Shilla harus menyetor hafalan terakhirnya. Satu tahun lima bulan waktu yang ia butuhkan untuk menghafal tiap ayat dalam Al-Quran. Di hadapannya sang guru sudah siap mengoreksi, dengan Al-quran yang dipegang oleh Fakhri sesuai dengan ayat yang akan dilantunkan oleh sang istri.

wailuy yauma'iżil lil-mukażżibīn. kulụ wa tamatta'ụ qalīlan innakum mujrimụn. wailuy yauma'iżil lil-mukażżibīn. wa iżā qīla lahumurka'ụ yarka'ụn. wailuy yauma'iżil lil-mukażżibīn. fa bi'ayyi ḥadīṡim ba'dahụ yu'minụn

Celakalah pada hari itu, bagi mereka yang mendustakan (kebenaran). (Katakan kepada orang-orang kafir), "Makan dan bersenang-senanglah kamu (di dunia) sebentar, sesungguhnya kamu orang-orang durhaka!"
Celakalah pada hari itu, bagi mereka yang mendustakan (kebenaran). Dan apabila dikatakan kepada mereka, "Rukuklah," mereka tidak mau rukuk. Celakalah pada hari itu, bagi mereka yang mendustakan (kebenaran)! Maka kepada ajaran manakah (selain Al-Qur'an) ini mereka akan beriman?

Bidadari yang Tersembunyi[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang