(Maapin saya)
.
.
.
.
Vote ??
.20 Januari 20xx
"Ada apa ?" Tanya seorang pria padaku. Ialah kekasihku, tambatan hati yang sangat kusyukuri keadaannya. Walau...semua berjalan tidak sebaik itu.
"Aku....ingin bicara."
"Katakanlah." Senyumnya sambil menggenggam tanganku.
"Ayo, kita selesai Lucas..."
Saat kuucapkan kata-kata itu, aku bisa merasakan betapa terkejutnya Lucas.
Hatiku sakit sekali saat mengatakan itu. Rasanya hancur.
Aku terpaksa melakukan semua ini...jika bukan karena Jane yang datang padaku dia hari lalu.Teman baikku, Jane tiba-tiba muncul sambil menangis dan membawa sebuah amplop coklat.
Ia meminta maaf sambil tersungkur di kakiku dan berkata 'aku mengandung anak dari Lucas.'
Ia memberiku amplop tadi, kubuka perlahan benda itu dan menemukan dua buah testpack berbeda bentuk tapi dengan hasil yang sama. Bahkan tertulis penjelasan bahwa Lucas adalah ayah biologis dari janin dalam rahim Jane.Dihari itu, kubulatkan tekadku untuk mengakhiri hubungan ini.
Lucas menggenggam kedua bahuku, "kau kenapa ? Ada apa ?" Tanyanya dengan mata melebar dan mulai memerah.
"Lepaskan aku. Kau harus kembali pada anakmu." Ucapku.
"An-anak ? Kau gila ? Aku tidak memiliki anak ?"
"Lalu ini apa ?!" Kukeluarkan surat dari Jane itu dan kuhempaskan padanya.
"Ini tidak mungkin ada kalau memang semua terjadi sesuai ucapanmu, Lucas."
Lucas ikut terkejut membaca surat itu, "gak...aku gak melakukan apapun..." Gumamnya.
"Kalau iya, tidak akan ada penjelasan tentang kau sebagai ayah bayi dalam rahim Jane. Kita selesai Lucas, kau memang brengsek."
"Y/n, kumohon! Percayalah padaku! Aku tidak melakukan semua ini !!" Pekik Lucas sambil menahanku untuk pergi. Dengan hati yang terluka dan menangis, ku tepis tangan Lucas.
"Selamat tinggal Wong Lucas, semoga kau bahagia."
Hari yang menjadi sejarah kelamku terukir sudah.
Sepanjang jalan pulang, aku menangis sesegukan. Ini sakit sekali.
Lucas yang kukenal adalah pria baik dan jujur, tapi kenapa ia melakukan semua ini ?
Aku salah apa ?
Bahkan ketika kami akan melangsungkan pertunangan bulan depan ? Ini benar-benar gila.Semua menjadi semakin gila saat sebuah undangan datang kerumahku.
Wong Lucas dan Xiao Jane
Udangan Pernikahan
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE || Nct with sad ending- short story [ TAHAP REVISI]
Short StoryNCT ot23 imagine with sad ending 💔 || Short Story|| Prepare your hearts Special note Ga semua sad end ya...variatif aja