Calling You

513 73 3
                                    

Wendy X Irene


Irene part

(Sambungan part sebelah guys)



***

Jadi mantan? Itu tidak pernah jadi pilihan Irene setelah saling berhubungan dengan Wendy selama lima tahun. Keduanya putus setelah Wendy tahu Irene secara sembunyi jalan berdua dengan seseorang yang ia kenal.

Bukan tanpa alasan Wendy memarahinya dan menolak mentah-mentah penjelasan Irene. Irene tahu bahwa Wendy sangat tahu bahwa seseorang yang jalan bersamanya di hari itu menyukai Irene dengan sangat. Sayangnya Irene menutup mata dan memilih egois untuk menikmati pujaan dan kata gombal yang diberikan oleh seseorang itu.

Berbohong untuk merasa bebas karna tahu bahwa saat itu hubungannya dengan Wendy sedang dalam masa membosankan. Irene mencari kesenangan sesaatnya yang malah kebablasan dengan berkencan diam-diam dengan orang lain.

Sebut saja Irene bodoh. Terlalu naif untuk merasa cukup bahwa Wendy benar-benar kekasih yang sangat sempurna baginya.

Wendy suka memanjakannya, Wendy suka memberikannya kasih sayang penuh, Wendy selalu ada untuknya. Dan sayangnya Irene merusak kepercayaan gadis itu.

Irene terisak didalam kamarnya yang gelap. Hanya cahaya rembulan yang terlihat redup masuk pada sela jendela kamarnya.

"Wendy... Hiks.... Wen" Irene memeluk erat boneka kesayangannya hasil jerih payah Wendy yang diberikan pada Irene sebagai kado ulang tahunnya.

"Wendy aku bodoh... Hikss... Aku- aku masih mencintaimu hiks... Wendy" tangisannya tak berhenti sejak Wendy keluar dari gerbang rumahnya.

Irene bahkan meninggalkan kekasihnya di teras rumah begitu saja. Lagi pula biar saja, Irene sebenarnya tidak lagi suka pada pria itu. Ia hanya mau Wendy dan akan selalu mencintai gadis itu.

Tok tok tok...

Ketukan pintu kamarnya dan suara berat milik kekasihnya membuat Irene memaki kesal. KenP pria itu tidak sabar seperti Wendy? Kenapa pria itu juga kasar tidak selembut Wendy? Bahkan pria itu juga tidak hangat seperti Wendy.

Wendy
Wendy
Wendy

Air matanya kembali mengalir membasahi pipinya. Ia begitu buruk dan Irene membuka kasar pintu kamarnya

"Pulanglah Jiwon! Aku tidak ingin melihatmu!" Irene membentak pria itu yang terlihat terkejut mendengarnya

"Kau kenapa?" Tanya pria itu bingung

"Aku menyuruhmu pulang! Bukan bertanya padaku!"

"Tapi aku kekasihmu!"

"Kekasihku hanya Wendy!" Jiwon menatap wajah Irene marah. Pria itu tidak suka mendengar nama mantan kekasih Irene itu

"Aku kekasihmu! Dan lagi apa yang kau harapkan dari wanita itu hah? Dia tidak bisa memberikan kebahagiaan padamu. Irene, dia wanita! Dia tidak bisa menghamilimu oh, atau bahkan memuaskanmu... dia itu seorang lesb-"

Wendy X IreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang