haiii apa kabar?
sesuai judul di atas, ini epilog dari kisah DeZa.tenang aja, kisah mereka gak berhenti sampai sini aja kok ><
aku udah bikin sesuai kemauan kalian di part berikut nya.
Dan Insya Allah, aku akan kasih special part juga extra part.
Buat extra part aku gak bakalan bikin banyak-banyak, dua aja cukup kan? Atau satu aja lah yaa.
Karena kalo kebanyakan, ekhem nya kelamaan di publish jugaa nanti nya.
Jangan apus dari library dulu pokok nyaa.
Okey, happy reading ✨
~~~
"Kamu mandi lama banget sih! Aku kan juga mau mandi, mumpung si kembar lagi tidur." omel Zaa pada suami nya.
"Baru juga masuk, sayang."
"Baru masuk?! Baru mulai mandi kali! Jelas-jelas kamu udah masuk dari tadi,"
Klek
Dev keluar dari dalam kamar mandi dengan handuk yang terlilit di pinggang nya dan shampo yang masih belum di bilas di kepala nya.
Ia menarik istri ke dalam kamar mandi, tanpa mempedulikan isti nya yang tengah mencak-mencak di hadapan nya.
"Kamu ngapain sih narik-narik aku?!"
"Mau mandi kan?"
"Y-ya tapi gak begini juga." ujar Zaa terbata.
"Begini gimana?" tanya Dev dengan nada meledek nya.
"Ya gak berdua juga lah! Kalo si kembar nangis gimana? Gak ada yang jagain." omel Zaa, lagi.
"Ya kan cuma mandi," ujar Dev.
"Atau kamu berharap yang lebih?" tanya Dev tepat di samping telinga nya.
Gak abis pikir!
Byur
"SUAMI LAKNAT!"
~~~
Mereka tengah berkumpul di ruang makan.
Zaa masih marah atas kelakuan suami laknat nya itu.
Bayangkan saja, Zaa yang tadi masih menggunakan pakaian lengkap di siram oleh suami nya itu. Belum lagi handuk yang ia sampirkan di pundak nya pun ikut basah akibat siraman air yang berasal dari suami nya itu.
Tapi tenang saja sobat, mereka tetap mandi berdua kok. Ingat yaa! Hanya mandi, gak ada yang lain. Awas aja ada yang mikir yang engga-engga.
Mereka sih laporan nya begitu, gak tau gimana asli nya. Cuma mereka dan tuhan saja yang tahu.
Jangan bilang author nya juga tau.
Aku gak tau apa-apa miskah:*
Serius deh!"Lupa kalo udah punya anak? Anak nya nangis kalian malah enak-enakan di dalam kamar mandi." cibir Kanaya.
Zaa meringis malu di buat nya. Ini semua karena suami laknat nya itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Ketos
Teen FictionDijodohin karena keinginan orang tua ❎ Dijodohin karena keinginan adek ✔ ^^^ Awas baper⚠❗ Kisah dua orang insan yang harus menikah karena keinginan sang adik. Bukan seperti cerita perjodohan seperti biasanya...