Alo alo aloo
Ciee up lgi nihh,Anya nya gak muncul dulu ya untuk sementara,xixixixi.
Maapkeun,soalnya mau fokus ke Dev sama Zaa dulu. Nanti di selingin Anya deh,ga janji tapi.Sebener nya aku gak mau update dulu,tapi tangan nya gatel banget buat ngetik.
Gimana-gimana,udah nemu belom jawaban yang di maksud 'bintang' itu?
Oke lanjut aja ke cerita nya yaa.
Happy Reading ❤
~~~
"Ohh nama yang bagus, lo calon istri nya kan? Kenalin gue cewek nya"
Deg.
Apa tadi? Cewek nya? Hati gue kenapa? Kok kaya ga terima gitu ya? Apa jangan-jangan,,,
Ish mikir apa sih gue ini,gue juga gak punya hak buat larang dia berhubungan sama cewek lain."Zaa?"
"Hei gue bercanda doang,gue kakak nya Dev" Ujar cewek itu sambil terkekeh.
"Ehh,kenapa kak?"
"Santai aja kali mukanya,gue kakak nya Dev bukan cewek nya dia"
"Lagian juga ya,siapa sih yang kuat ngadepin sikap dia yang kaya gitu?"
"Mundur duluan tuh cewek yang ada".
"Eh,iya kak"
"Emm btw,kalian nikah kapan?" Tanya Alika penasaran.
"It---"
"SATU BULAN LAGI KAK LIKA,CEPET KAN? BENTAR LAGI RUMAH KITA TAMBAH RAME NIH,BANYAK CEWEK NYA" Ujar Anya memotong ucapan Zaa.
"WAH SERIUS NYA? FIKS KAKAK BAKALAN TINGGAL DI INDO AJA,BOLEH KAN MAH,PAH?" Tanya Alika dengan semangat.
"Ya boleh lah,justru kita sangat menantikan itu. Kamu tinggal sendiri di negara orang itu bikin Mama sama Papa was-was. Apalagi kamu anak perempuan mereka,kalo sampai kamu kenapa-napa Mama sama Papa merasa bersalah banget"
Wait,ada yang aneh. Apa maksud kata Mereka itu? Apa yang terjadi? Siapa sebenarnya Alika?
"Hah? Apa tadi Mah? Mereka? Maksud Mama apa?""M-maksud Mama tuh bukan gitu,kamu kan tau mulut mama suka keceplosan kata-kata yang gak mau Mama ucapin. Udah jangan di pikirin"
"Oh gitu" Ujar Alika sambil menganggukan kepalanya.
"Mama harap kamu gak kecewa setalah tau yang sebenarnya nanti"
Ali yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya,bisa-bisa nya istri absurd nya itu hampir keceplosan mengucapkan rahasia yang selama ini mereka tutup dengan sangat rapat.
Apa yang terjadi?
"Oh iya Dev,pernikahan kalian tinggal satu bulan lagi. Jadi,persiapkan diri masing-masing ya. Satu bulan itu cepat,dan hari pun terus berlalu. Jadi kamu gak bisa santai aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Ketos
Teen FictionDijodohin karena keinginan orang tua ❎ Dijodohin karena keinginan adek ✔ ^^^ Awas baper⚠❗ Kisah dua orang insan yang harus menikah karena keinginan sang adik. Bukan seperti cerita perjodohan seperti biasanya...