Aiaiaiaiaiaiaiaiai guyss!!
Cie update lagii,ada yang nungguin cerita ini update?
Jangan lupa vote dan komen!!
Kangen Kebobrokan nya Anya gak?
Jujur kalo aku sih kangen:(
Nanti deh di adain lagi sikap bobrok nya Anya.Pantengin terus cerita ini❤
Happy reading❤
'''
"DANIZA! Ceritain sekarang!"
"Dari awal?"
"YA IYALAH! CEPET GAK PAKE LAMA! ANAK DI PERUT GUE SAMPE UDAH MAU BROJOL SAKING KEPO NYA!" Ujar Tata heboh.
"Iya iya,jadi awal nya tuh gini. Kalian kenal kan adek nya si Radeva? Iya Anya,nah jadi tuh,,,,
Begitu deh,dan akhir nya jadi begini. Satu bulan lagi gue nikah,sedih banget rasanya"
"Yang sabar ya Zaa,mungkin ini takdir lo" Ucap Tata seraya mengelus pundak ku.
"Mungkin ini yang terbaik buat lo," Tambah Meera.
"Nanti lo gak bisa bebas lagi dong kumpul sama kita nya?" Tanya Rhea.
"Iya,status gue sama kalian juga udah beda nanti nya" Jawab Daniza.
"Jangan sedih dong Zaa,harus bahagia. Kalo ini udah takdir lo,kita bisa apa?" Ujar Raina menyemangati.
"Gak bisa apa-apa selain menerima"
"Kok jadi sedih gini sih? Gimana kalo kita nginep disini? Kan nanti kalo Zaa udah nikah kita gak bisa nginep lengkap kaya gini" Usul Rhea.
"Boleh juga ide nya,gimana Zaa boleh gak?"
"Boleh kok,boleh banget malahan"
"Oke sip,kita obrak-abrik rumah ini guys!" Ujar Tata dengan semangat.
~~~
"Zaa handphone lo tuh dari tadi geter mulu"
"Dari siapa? Gak tau gue mager liatnya,liat sendiri aja tuh" Ujar Raina.
"Makasih" Ucap Zaa.
"Sama-sama"
Zaa pun membuka notif yang dari tadi membuat ponsel nya terus bergetar. Ternyata itu notif dari Dev.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Ketos
Teen FictionDijodohin karena keinginan orang tua ❎ Dijodohin karena keinginan adek ✔ ^^^ Awas baper⚠❗ Kisah dua orang insan yang harus menikah karena keinginan sang adik. Bukan seperti cerita perjodohan seperti biasanya...