Kenapa sih hobi bikin anak orang terbang?
— Daniza Radea Mahendra
📷📷📷
"Abang gak jadi jemput kak Zaa?" Tanya Anya.
"Nanti"
"Kenapa gak sekarang?"
"Males"
"Lebih cepat lebih baik tau!"
"Sono jemput sekarang,biar Anya bisa main puas sama Kak Zaa"
"Nanti aja sih Nya,mager"
"Anya bilangin mama loh! Sekarang aja udah jam setengah sembilan,abang kan janji sama kak Zaa jam sembilan! Cepetan gak!"
"Berisik Nya,gak usah ngegas begitu"
"Makanya cepetan!".
"Ck,iya sabar"
"Cepetan jemput kak Zaa nya!".
"Punya adek kok astaghfirullah banget"
°°°
"Udah nunggu lama?"
"Gak,ayo cepetan"
"Bentar,pamit Mama dulu"
Bukannya menjawab,Dev malah menarik pergelangan tangan Zaa dan membawanya menuju Tante Arsha. Tentu saja perlakuan Dev itu sangat berakibat tidak sehat pada jantung Zaa. Jantung nya sedang mengadakan party mungkin.
Jantung nya terus berdetak tidak karuan akibat perbuatan Dev.
Zaa pun bingung, apa jantung nya bermasalah?Ingin sekali rasanya ia berteriak,namun ia masih punya malu. Ada Dev disini,sama aja ngejatohin harga diri sendiri namanya jika ia melakukan kegiatan yang sangat melakukan itu.
"Tante,kita pamit dulu ya"
Suara Dev membuyarkan lamunan ku."Iya, Tante titip Zaa ya. Kamu jangan kebut-kebutan"
"Iya, tante"
"Assalamualaikum tante"
"Assalamualaikum ma"
"Waalaikumsalam"
°°°
"Kak Zaa!"
"Akhirnya dateng juga,Anya udah nungguin loh dari tadi"
"Hehehe,maaf ya lama. Soalnya tadi macet"
"Iya,gak pa-pa. Yok masuk kak,mama lagi bikin kue loh"
"Wah,beneran? Yok kita bantuin!" Ucap Zaa dengan semangat.
Mereka berdua pun berlari kecil memasuki rumah,Anya sangat antusias dengan kedatangan Zaa. Anya menyukai Zaa,bukan suka dalam artian itu ya! Anya itu menyukai Zaa karena Zaa itu orang nya asik, kenapa Anya gak ngomong Zaa itu baik? Karena gini,baik itu sekarang udah umum bahkan ada orang jahat yang menutupi sifat aslinya dengan kebaikan yang sangat sangat luar biasa. Tapi,semua orang itu baik kok. Cuma keadaan yang memaksa sesorang untuk berubah menjadi ia bersikap jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Ketos
Teen FictionDijodohin karena keinginan orang tua ❎ Dijodohin karena keinginan adek ✔ ^^^ Awas baper⚠❗ Kisah dua orang insan yang harus menikah karena keinginan sang adik. Bukan seperti cerita perjodohan seperti biasanya...