Pertemuan

53.2K 3.3K 102
                                    

Sesuai janji mereka kemarin,kini mereka sedang berkumpul dan membicarakan tentang pernikahan yang akan di adakan nanti nya.

"Menurut aku konsep nya harus yang elegan tapi tetep terkesan natural aja,walaupun pernikahan ini hanya di adakan secara tertutup tapi harus tetap keliatan mewah"

"Atur aja,kita cuma ngeluarin duit aja nanti. Kalian yang urus"

"Emm kira-kira nanti Zaa pake baju apa ya?"

"Kamu ini! Ya pake gaun pernikahan atuh,ya kali dia pake kain kafan"

"Ish maksud aku tuh bukan itu, nanti kamu pake baju buatan nya tante Ressa aja ya sayang?"

"Zaa ikut mama aja,kepala Zaa udah pusing duluan"

"Anak ini,temenin suami kamu sana tuh. Ajak dia keluar kek,kemana kek gitu. Sekalian pdkt-an"

"Ihh mama apaansih,mager ah. Mending tidur siang"

"Anyaaaa"

"Iya tante?"

"Tarik kak Zaa minta temenin main sama kak Zaa sama bang Dev yaa"

"Siap,laksanakan!"

"Kak Zaa, Anya dataaaang"

"Mamaaaaaaa".

"Hahahahaha,kamu ini Sha jail nya ga ilang-ilang dari dulu"

"Hahaha,abis nya jailin Zaa itu enak tau"

"Ckckck,Kamu ini"

"ANYA MAIN SAMA ABANG DEV AJA,KAK ZAA MENDADAK PUSING"

"KAK ZAA ALESAN,AYOK KITA MAEN KAK ZAA!! KITA POROTIN DUIT NYA ABANG BUAT BELI COKLAT SAMA ES KRIM. AYOK KAK ZAA!"

"KAK ZAA GAK MAU,MENDING KAK ZAA TIDUR SIANG,BEUH NIKMAT DUNIA ITU".

"KAK ZAA!! ANYA DOBRAK YA!"

"Sok atuh kalo bisa mah"

"Oh ngeraguin? Nih Anya keluarin jurus Anya, jurus bebek beranak hiyaaaaak. Satu... Dua... Tigaaa...
ahh mama kenapa susah banget sih"

"Dev,kamu susul gih. Paksa aja si Zaa turun,kunci cadangan nya ada di laci sebelah kamar Zaa".

"Oke tante"

Radeva pun mulai berjalan dan menaiki satu persatu anak tangga. Ia pun sampai di depan kamar Zaa dengan membawa kunci cadangan yang sudah di beri tahu oleh tante Arsha tadi.

Ia pun membuka kunci itu dan berhasil! Ia membuka knop pintu dan menampilkan Zaa yang sedang tengkurap di atas kasur dengan kuping yang di sumpal dengan earphone.

Otak jail Radeva pun muncul,ia menyuruh Anya masuk ke dalam kamar Zaa dan meloncat di atas kasur Zaa sampai Zaa kesal.

Namanya juga Anya di suruh apa aja juga di jalanin. Apalagi suruh ngejailin dan bikin orang kesel.

JUARA NYA DIA!!

Anya pun memulai aksi nya,ia masuk ke dalam kamar Zaa dan langsung naik ke atas kasur Zaa dan segera meloncart seperti apa yang tadi di suruh oleh Radeva.

"Anyaaaaaaaa! Udah stop-stop,kepala kak Zaa pusing gara-gara kamu loncat-loncat"

"Anya berhenti atau kak Zaa marah dan kak Zaa gak mau main sama Anya lagi?"

Teepp.

"Kak Zaa jangan ngambek, Anya janji gak bakalan kaya tadi. Asalkan kak Zaa mau main sama Anya,janji" Ucapnya sambil memperlihatkan jari kelingkingnya yang imut itu.

"Iya kak Zaa gak marah,yaudah kamu keluar dulu ya. Kakak mau ganti baju dulu,turun nya pelan-pelan ya" Peringat Zaa.

"Iya kak Zaa" setelah itu ia pun turun dari kasur dan melangkahkan kaki nya keluar dari kamar Zaa.

"Lo ngapain masih disini?" Tanya Zaa sinis.

"Lo gak suruh gue keluar" Ucap nya datar.

"Ishh gak ada akhlaq,keluar sekarang" Ucap nya sambil melempar guling ke arah Radeva dan beruntung sekali guling itu tepat sasaran mengenai mukanya Radeva. Radeva pun tak tinggal diam,ia melempar kembali guling yang tadi mengenai wajah nya setelah itu ia keluar dari kamar Zaa tanpa mengucapkan satu patah kalimat pun.

Skip taman komplek .

"Kak Zaa, Anya mau naik ayunan itu. Kak Zaa dorongin ya?"

"Iya,ayo kesana" Ucap nya sambil mengenggam tangan mungil Anya agar anak itu tidak lari-larian.

Mereka pun berjalan pelan menuju ayunan yang Anya tunjuk tadi. Sampai nya di sana,,,

"Misi guys, orang cantik mau naik ayunan". Ucap nya dengan PeDe.

"Gak,kita yang duluan disini. Kamu main yang lain aja". Ucap seorang anak kecil perempuan yang rambut nya di kuncir dua.

"Heh! Kamu teh gak tau ya siapa aku? Pergi gak, atau aku---"

"Anya gak boleh gitu,kita main yang lain aja yuk". Ajak Zaa dengan nada lembut.

Karena orang kaya Anya tuh harus di lembutin,bukan nya makin di kerasin. Bisa-bisa makin jadi kelakuannya nanti.

"Tapi Anya tuh mau naik ayunan ini kak" Ucap nya ngegas.

"Gantian aja ya Anya,nanti kita kesini lagi. Sekarang kita main yang lain aja dulu, tuh main perosotan yuk lagi sepi tuh". Usul Zaa.

"Gak mau kak, Anya tuh mau nya main ayunan. Kalo main perosotan gak like itu mainan nya anak bocah, kan Anya udah gede"

"Ish Anya gak boleh gitu, main yang lain aja ya?" Bujuk nya,lagi.

"Tapi Anya cuma mau main in---"

"Main yang lain atau pulang?" Ujar Radeva dengan nada dingin.

"Bang Dev gak asik. Anya gak like,Anya mau main ini gak boleh mau main itu gak boleh. Terus tuh yang boleh naon ?"

"Main comberan" Ujar Radeva kesel.

"Abang jorok! Pasti ketularan Kak Abi ya jadi nya begini? Liat aja, besok-besok kalo dia main ke rumah Anya kerjain!"

"Gak boleh gitu Anya,sekarang Anya mau main apa?"

"Anya gak mood main, Anya mau es krim aja. Kak Zaa saat nya kita porotin uang bang Dev" Ucap nya dengan nada girang.

Sedangkan Radeva yang mendengar itu hanya bisa geleng-geleng kepala menanggapi sikap absurd adik nya itu.

"Yang sabar ya Dev, turut prihatin gue liat dompet lu nanti". Ujar Daniza meledek.

"Beli es krim gak bakal bikin gue miskin". Ucapnya dengan datar.

"Sombong banget,gue sumpahin mati nya kaya Qorun sih!"

"Hm".

"Dih gak ada akhlaq, dasar kutub es muka tembok!"

"Bct"

"Naon? Kuping gue mendadak buta,bisa di ulang?"

"Gila"

"Bagus deh,akhirnya lo sadar juga kalo lo gila". Ujar Daniza ngawur.

"Masuk atau gue tinggal?". Ujar nya datar dan selalu datar seperti ubin musholla.

"Sabar kali, ini juga mau masuk!"

🍁🍁🍁

Haii ges!!
Balek lgi dengan Anya yang cuantiq iniii!!

Jangan lupa voment yaa!!

Sebenernya ini tuh masih ada lanjutan  nya lgii, tapi karena udh kebanyakan di bikin dua part deh🙆‍.

Sampai ketemu di part selanjutnya!!!

Luvv raa💕

My Cold KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang