Sesampai nya mereka di alfamart,Anya pun langsung mengambil makanan ringan,coklat dan es krim yang sangat banyak. Hingga tangan mungilnya tidak mampu membawa semua barang itu.
"Kak Zaa ambil keranjang nya,tangan Anya gak kuat nampung nih"
Dengan kesabaran penuh Zaa menuruti kemauan si anak rese itu.
"Nih,lagian kamu tuh mau buka warung di rumah? Beli nya sesuai kebutuhan aja Anya,gak boleh boros. Inget, Allah gak suka pemboros karena itu sifatnya setan. Anya mau jadi temennya setan?"
"Kak Zaa mah nakut-nakutin Anya mulu,Anya tuh borong karena ada tujuan penting tau"
"Tujuan penting apa? Bikin Radeva bangkrut? Kan tadi abang kamu sendiri udah bilang,dia gak akan bangkrut karena kamu borong es krim doang" Ujar Daniza polos.
"Kak Zaa bantuin Anya pilih makanan yang lain,pokoknya ini tuh misi penting banget"
"Yain aja Nya!" Sungut Daniza kesel.
Radeva yang menunggu di mobil pun merasa bosan,karena yang di tunggu tak kunjung datang. Ia pun keluar dari mobilnya dan meyandarkan punggung nya di samping mobil.
Ck,namanya juga cewek. Kalo udah belanja gak inget waktu.
Sama kaya kalian😜."Ck,lama."
Daniza POV
Demi apapun, capek banget rasanya nungguin Anya yang lagi milih-milih makanan itu. Lama banget,bosen rasanya. Untuk menghilangkan rasa bosan ku, aku membuka handphone ku dan ada satu notif whatsapp masuk, namun nomor yang tidak ku kenal.
+628224664****
cptan
siapa ya?
+628224664****
rdv
wht? rdv teh saha?
+628224664****
Dev.
Oh, adek lo tuh. di srh udhan mlh ga mau, lu bujuk sini.
+628224664****
g, mgr
ydh kalo gtu makin lama, jangan salahin gw!
+628224664
ck, bct.
nyenyenye.
(Read)
➖💫💫💫
"Dih si anjir, cuma di read doang" Ujarku kesel.
"Nya, udahan yuk. Bang Dev udah marah loh"
"Emm, setelah Anya pikir-pikir kota udahan aja deh. Takut nanti bang Dev bangkrut, nih kakak bawa ke kasir Anya mau malak bang Dev dulu, babay kaka ipar" Ujar Anya lalu berlalu keluar menghampiri Dev.
"Untung hamba sabar Ya Allah" Ujarnya sambil mengelus dadanya.
Sedangkan di luar....
"Bang Dev mana dompet nya?"
"Udah?"
"Udah, tinggal bayar doang. Abang gak abis minta-minta kan? Abang gak bangkrut kan? Abang gak jadi pengemis kan buat bayarin jajanan Anya?" Tanya Anya polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Ketos
Подростковая литератураDijodohin karena keinginan orang tua ❎ Dijodohin karena keinginan adek ✔ ^^^ Awas baper⚠❗ Kisah dua orang insan yang harus menikah karena keinginan sang adik. Bukan seperti cerita perjodohan seperti biasanya...