Happy reading
•
•
•
•
•
––––––––Setelah melalui perdebatan panjang, akhirnya mereka mendapatkan baby sitter untuk Azka. Baby sitter itu terbilang cukup muda, usianya baru menginjak 17 tahun. Ia harus bekerja demi mencukupi kebutuhan keluarga nya.
Sore ini, Zaa berniat mengunjungi rumah Mama nya. Ia sangat rindu dengan keluarga nya, semenjak ia menikah jarang ada waktu untuk berkumpul bersama.
Setelah semuanya siap mereka pun bergegas menuju rumah Arsha.
~~~
"Kak Lea! Zaa kangen," ujar Zaa sambil memeluk kakak perempuan nya.
"Iya aku tau aku ngangenin,"
"Nyesel kan aku ngomong gitu, eh kok Mama sama Papa gak keliatan? Lagi gak di rumah?"
"Iya, lagi pergi kemana gitu tadi."
"Oh iya Zaa, ikut aku yuk!" ajak Lea.
"Kemana kak?"
"Aku mau kasih tau sesuatu, pasti kamu seneng."
"Oh oke, bentar ya kak."
Zaa menghampiri Dev yang sedang bermain bersama Azka.
"Titip Azka dulu sebentar ya,"
"Mau kemana?"
"Gak tau tuh, katanya kak Lea mau kasih tau sesuatu."
"Oh yaudah sana,"
"Bye."
"Yuk kak!"
~~~
Lea membawa adik nya ke dalam kamar nya. Ia mengambil sesuatu di laci nya, kemudian memberikan kepada Zaa.
"Nih," ujar nya sambil mengasih satu undangan pernikahan.
"Loh, apa ini kak?"
"DEMI APA KAKAK MAU NIKAH?! AKHIRNYA! INI NIKAH SAMA SI DUDA TAMPAN ITU KAN KAK?!" ujar Zaa dengan sedikit berteriak.
"Gak usah teriak kali. Iya, itu aku mau nikah sama Mas Saga."
"Akhirnya! Tunggu acara nya kapan? APA?! 2 MINGGU LAGI?! CEPET BANGET SI DUDA, NGEBET BANGET NIKAH SAMA KAKAK." ujar Zaa tidak santai.
"Itu permintaan anak nya, soal nya kan Navya harus segera di operasi." ujar Lea sedih.
"Gak papa kak, yang penting Navya mau di operasi. Kalo enggak kan juga bahaya huat nyawanya sendiri."
"Iya Zaa, eh iya minggu ini atau gak minggu depan pasti kamu di suruh Mama ke butik deh. Buat milih baju."
"Mama mah ribet, kan gak enak pake gaun-gaun gitu,"
"Gak ribet bukan Mama namanya dek, kamu udah tau belom sih? Kalo Kak Abrar tuh lagi deket sama temen kamu. Kalo gak salah namanya Raina."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Ketos
Teen FictionDijodohin karena keinginan orang tua ❎ Dijodohin karena keinginan adek ✔ ^^^ Awas baper⚠❗ Kisah dua orang insan yang harus menikah karena keinginan sang adik. Bukan seperti cerita perjodohan seperti biasanya...