Malam hari nya di kediaman keluarga Narendra.
"Kak,liat bintang yuk. Anya pengen banget deh liat bintang"
"Di bolehin sama mama?"
"Ciee Kak Zaa udah panggil mama aja,makin gak sabar deh nunggu bulan depan"
Zaa yang mendengar itu reflek menutup mulutnya menggunakan satu tangan nya. Bisa-bisa nya dia keceplosan apalagi di depan Anya. Dan tadi apa? Satu bulan lagi? What?! Secepat itu waktu berjalan? Rasanya baru kemarin mereka bertemu dan satu bulan lagi mereka akan menikah? Sungguh,takdir tak ada yang tahu. Apa takdir nya memang seperti ini? Menikah dengan orang yang baru ia kenal satu bulan,dan bulan depan mereka akan menikah. Gak wajar kan? Tapi,inilah kisah mereka. Menikah atas dasar permintaan seorang anak kecil. Dimana pernikahan itu bukan lah hal yang main-main,ia hanya ingin menikah sekali dalam hidup nya. Semoga,ini takdir yang tepat untuk nya. Aamiin.
Aku tau kok,pasti kalian pikir 'ga wajar banget,masa nikah karena permintaan adek nya udah gitu adek nya masih kecil lagi'. Aku juga nge rasa aneh awalnya,tapi entah kenapa aku kepengen aja bikin yang kaya gini. Karena menurut aku kalo perjodohan nya karena permintaan orang tua atau kakek nenek nya itu sudah klise dan banyak di cerita² wattpad,kan? Aku mau bikin yang agak beda aja, kenapa aku bisa nulis atau dapet ide bikin cerita kaya gini? Awalnya tuh karena aku itu suka banget halu kan,namanya juga anak wattpad gitu kan,ga halu ga idup xixixi.
Nah setiap aku lagi ngelamun tuh kaya dapet bisikan, 'ayo bikin cerita ini'. Awalnya aku juga ga yakin,setiap aku bikin cerita aku selalu bilang ke temen aku, 'aku bikin cerita,tapi takut buat publish' selalu begitu tapi mereka selalu nge yakinin aku buat publish aja ceritanya,keliatan nya menarik. Aku tuh insecure sama ketikan aku sendiri,ngerasa aneh aja tapi karena temen² aku selalu dukung aku jadi aku berusaha untuk percaya diri deh dan akhirnya satu per satu cerita aku ter publish,ya walaupun masih dikit yang baca tapi aku udah seneng banget,seengaknya masih ada yang mau baca gitu:p.
Udah ah segitu aja ocehan nya,kepanjangan nanti kalo di ceritain semua,jangan lupa baca karya aku yang lain😉. Oke oke lanjut ke cerita nya."Anya apaan sih,ayok ah jadi gak liat bintang nya?"
"Jadi dong,yok kita keluar"
Saat mereka ingin melangkah kan kaki nya menuju taman di halaman rumah Tante Kanaya,terdengar suara Dev menyapa gendang telinga nya mereka.
"Mau kemana?" Tanya Dev datar.
"Mau keluar" Jawab Zaa.
"Ngapain?" Tanya Dev,lagi.
"Anya mau liat bintang"
"Udah malem"
"Emang kalo liat bintang tuh kapan? Pagi? Siang? Ya mana ada lah bang,bintang itu kan muncul nya malam hari. Aneh-aneh aja bang Dev"
"Pake jaket,angin malem gak bagus"
"Ish si abang mah,orang kita cuma liat di halaman rumah doang. Kaya mau liat dimana aja"
"Emang abang nyuruh kamu? Orang nyuruh Zaa"
Wait wait wait. Apa tadi? Gak salah denger kan? Wahhh se-fruit
keajaiban dunia,Dev perhatian? Sama cewek? Yang baru di kenal pula. Fiks,Dev pasti ke sambet setan di pohon cabe belakang rumah dia.Dear pipi,jangan nge blush dong kan malu kalo ketauan nge blush di depan calsum masdep.
Dear hati,tolong jangan jedaq jeduq gini,aku takut kalian lompat dari tempat kalian. Kan bahaya. - Daniza Radea Mahendra.
"Cie abang cie, udah mulai perhatian nih sama Kak Zaa" Ujar Anya menggoda Dev.
Plis lah,yang di goda Dev. Yang jedaq jeduq gak karuan Zaa ada masalah idup apa sih sampe kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Ketos
Teen FictionDijodohin karena keinginan orang tua ❎ Dijodohin karena keinginan adek ✔ ^^^ Awas baper⚠❗ Kisah dua orang insan yang harus menikah karena keinginan sang adik. Bukan seperti cerita perjodohan seperti biasanya...