Keluarga Chiang pasti mampu menggunakan anjing terlatih, yang membuat Yun Qianyu khawatir.
Jika anjing itu adalah makhluk roh maka dia pasti bisa mengidentifikasi bau racun pada sepupunya.
'Apa yang harus aku lakukan?'
Saat dia memikirkan tentang apa yang harus dilakukan, peralatan melukis wajah yang dia temukan di Cincin Phoenix muncul di benaknya. Dia teringat benda yang bisa menghilangkan aroma seseorang. 'Mungkin aku bisa menggunakannya untuk menghilangkan bau racunnya.'
Dengan pemikiran itu, Yun Qianyu diam-diam mengeluarkan kantong wanginya dan menyerahkannya pada Lu Jia.
"Sepupu, letakkan di pinggangmu."
Lu Jia sangat mempercayai Yun Qianyu. Setelah mendengarkan Yun Qianyu, dia dengan cepat meletakkan kantong wangi di pinggangnya tanpa bertanya apapun.
Melihat ini, Yun Qianyu akhirnya menghela nafas lega.
Pada saat ini, suara langkah kaki yang mendekat bisa terdengar dari luar aula.
Yun Qianyu mendongak dan melihat sekilas Yun Qianxue tidak jauh dari tempatnya.
Segera, pikiran Hua Mei akan dihukum dan hampir terbunuh muncul di benaknya.
Tanpa berpikir panjang, Yun Qianyu tahu bahwa ini pasti ada hubungannya dengan Yun Qianxue. 'Wanita ini pasti melakukan ini pada Hua Mei untuk menargetkanku.'
Memelototi Yun Qianxue, Yun Qianyu mengutuknya, 'Jalang sialan, aku akan membalasmu untuk ini!'
Terkejut saat melihat Yun Qianyu memelototinya, Yun Qianxue dengan cepat berbalik dan membuang muka. Dia tidak berani menatap Yun Qianyu. Meskipun dia membenci wanita ini, dia juga tahu bahwa wanita ini bukanlah orang yang mudah dihadapi.
Melihat bahwa Yun Qianxue telah membuang muka dengan perasaan bersalah, Yun Qianyu dengan cepat melihat ke arah Lu Jia yang berdiri di sampingnya dan bertanya dengan suara lembut, "Sepupu, apakah kau masih memiliki racun yang kau berikan kepada Tuan Pelindung Chiang? Apakah kau memiliki wadahnya?"
"Aku sudah membuangnya."
Tentu saja, Lu Jia tidak akan terus membahayakan dirinya. Dia sudah membuangnya ketika dia melarikan diri dari tempat kejadian.
Yun Qianyu merasa sedikit kecewa, tapi segera matanya berbinar lagi dan menatap Lu Jia. "Sepupu, apakah kau pernah menyentuh racunnya sebelumnya?"
Lu Jia mengangguk dan merasa khawatir juga. Karena dia membuat racun itu sendiri, tangannya pasti akan tercium aroma racun.
Untuk membuat racun ini, dia menghabiskan waktu lima tahun mencari semua tanaman obat. Sayangnya, dia masih gagal meracuni Tuan Pelindung Chiang.
Racun biasa tidak banyak berguna untuk melawan orang-orang dengan energi roh, terutama pengguna energi roh biru. Untuk membuat racun yang berpotensi membunuh pengguna energi roh, Lu Jia harus menelitinya selama lima tahun, dan kemudian menghabiskan lima tahun lagi untuk mencari ramuannya. Meskipun dia akhirnya membuat racun, dia hanya bisa melukai Tuan Pelindung dengan racun itu.
Semakin Lu Jia memikirkannya, semakin marah dia. Namun, tidak ada lagi yang bisa dia lakukan.
Mendengar jawabannya, Yun Qianyu diam-diam mengeluarkan Pil Peniru dan menyekanya di tangan Lu Jia. Setelah itu, dia menggunakan energi rohnya dan mengaktifkan Pil Peniru untuk meniru aroma racun.
Pada saat ini, tim prajurit dengan cepat masuk dari luar aula. Begitu prajurit masuk, ruangan menjadi sedikit kacau.
Mengambil kesempatan ini, Yun Qianyu dengan cepat menembakkan Pil Peniru ke arah Yun Qianxue dan pelayan di sampingnya.
Segera setelah tersentuh, Pil Peniru menjadi debu yang menutupi Yun Qianxue dan pelayannya.
Setelah Jiang Xuancheng, Jenderal Kavaleri Pemberani, masuk ke aula, dia tidak terburu-buru mencari pelaku itu di sana. Sebagai gantinya, dia menyapa Nyonya tua dan Permaisuri terlebih dahulu.
Dengan cemas, Nyonya tua itu dengan cepat bertanya bagaimana keadaan Tuan Pelindung.
Jiang Xuancheng berkata dengan tenang, "Ibu, ayah baik-baik saja. Meskipun pembunuh itu memiliki elemen kejutan, dia tidak punya kesempatan untuk benar-benar membunuh Ayah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
Viễn tưởngDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...