Baik Hei Yao dan Bai Yao menjadi khawatir.
Di atas kertas, pasukan Skala Naga terdiri dari dua puluh ribu orang, tetapi kenyataannya, itu terdiri dari tiga puluh ribu pria dan kuda. Selain mendengarkan perintah pribadi Xiao Jiuyuan, mereka juga akan mematuhi penghitungan komandan.
Seringkali, Xiao Jiuyuan tidak secara pribadi memimpin pasukan Skala Naga sendiri, sebaliknya dia akan memberikan penghitungan komandan kepada seseorang yang dia percaya untuk menyampaikan perintahnya.
Sekarang setelah penghitungan komandannya dicuri, dia mengira bahwa dia telah dijebak lagi. 'Seseorang pasti telah merencanakan semua ini.'
Segera, Xiao Jiuyuan memikirkan orang yang telah menendangnya dari kereta.
'Mungkin itu sebabnya orang-orang ini muncul di jalanan. Rencana mereka adalah menungguku muncul dan mencuri penghitungan komandanku.'
Berpikir bahwa dia mungkin telah dijebak, Xiao Jiuyuan menjadi sangat marah dan dipenuhi dengan niat membunuh.
Dia mengangkat tangannya, energi roh biru berkumpul di sekitar tangannya. Entah dari mana, dia meluncurkan energi roh ke jalanan dan menyebabkan jalan mengalami kehancuran.
"Ayo kembali sekarang. Aku ingat dengan jelas wajah orang yang mencuri penghitungan komandanku. Minta seorang pelukis untuk menggambar penampilannya dan segera cari keberadaan orang tersebut. Aku akan menanganinya secara pribadi setelah itu!"
Pada saat ini, Yun Qianyu dan yang lainnya sudah turun dari kereta, di suatu tempat di dekat Kediaman Marquis Perdamaian Abadi. Berjalan di jalur yang mereka ambil sebelumnya, kelompok itu segera kembali ke Paviliun Bambu Hitam.
Di Paviliun Bambu Hitam, Hua Mei sedang menunggu mereka. Meskipun dia tahu bahwa mereka akan baik-baik saja, dia tetap khawatir. Sampai dia melihat bahwa Yun Qianyu dan yang lainnya aman, dia akhirnya merasa lega.
"Nona, senang melihatmu aman dan sehat. Apa semuanya baik-baik saja? "
Lonceng kecil ingin memberi tahu Hua Mei semua tentang apa yang telah terjadi. Baginya, itu adalah petualangan yang mengasyikkan.
Namun, saat Lonceng kecil akan memberi tahu Hua Mei tentang hal itu, Yun Qianyu menghentikannya. Tidak ingin Hua Mei mengkhawatirkan mereka, Yun Qianyu memandang Lonceng kecil dan berkata, "Bukankah kau bilang kau lapar sebelumnya? Kau mau makan apa? Aku akan memasaknya untukmu."
Ketika Lonceng kecil mendengar tentang makanan, matanya berbinar kegirangan dan dia benar-benar lupa tentang apa yang ingin dia katakan. Dia memegang lengan Yun Qianyu dan berkata dengan nada imut, "Kakak Yun, aku ingin makan nasi goreng telur yang kau buat terakhir kali! Itu sangat enak."
Berpikir tentang rasa dan baunya, Lonceng kecil tidak bisa menahan ngiler. Faktanya, dia tidak puas dengan jumlahnya terakhir kali, jadi kali ini dia ingin makan sampai hatinya puas.
Melihat bagaimana dia meneteskan air liur, Yun Qianyu mengangguk dan berkata, "Baiklah, nasi goreng telur kalau begitu."
Lonceng kecil melompat kegirangan dan mengangguk untuk berkata 'Ya tolong'.
Di sampingnya, Tuan Musang melompat dan berkata, "Aku ingin banyak paha ayam!"
Yun Qianyu mengangguk dan berkata, "Baiklah, paha ayam. Pelangi, apa yang kau inginkan? "
Tersanjung oleh perawatan Yun Qianyu, Pelangi segera melompat dan berkata, "Biji jagung madu."
"Baiklah," Yun Qianyu memutuskan untuk memenuhi keinginan ketiga makhluk imut itu malam ini. Fakta bahwa mereka bisa pergi tanpa cedera dan bahkan mengalahkan begitu banyak pengguna energi roh adalah berkat tiga rekan setianya. Merasa bersyukur, Yun Qianyu ingin memberi penghargaan atas kerja keras mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantastikDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...