Di dalam gerbong, Yun Qianyu melanjutkan, “Meskipun aku baik-baik saja sekarang, aku yakin orang yang membunuh tunangan pangeran tidak akan berhenti. Mereka baru saja merendahkan diri untuk saat ini. Jika mereka bergerak, mungkin aku tidak akan hidup lagi. Jadi faktanya, aku mempertaruhkan hidupku untuk mendapatkan kedamaian sementara. Apakah aku perlu berterima kasih kepada Yang Mulia untuk itu?"
Yun Qianyu mengangkat satu alisnya dan menatap Xiao Jiuyuan dengan seksama.
Meskipun matanya jernih, dia memasang tatapan tegas yang tampak luar biasa.
Tentu saja, Xiao Jiuyuan sama sekali tidak takut. Dia menatap langsung ke Yun Qianyu dan tiba-tiba merasa bahwa cadar di wajah Yun Qianyu sangat mengganggu. Tidak dapat melihat ekspresi wajahnya, Xiao Jiuyuan merasa frustrasi.
Dengan pemikiran itu, Xiao Jiuyuan bergerak maju dan meraih cadar Yun Qianyu.
Dengan wajah yang gelap, Yun Qianyu segera memegang cadarnya dengan tangannya dan memelototi Xiao Jiuyuan.
"Tidak perlu fisik jika kita hanya berbicara."
Xiao Jiuyuan memandangnya dengan dingin dan berkata, “Aku hanya kesal dengan cadar yang menutupi wajahmu, itulah kenapa aku ingin melepaskannya. Kau pikir Pangeran ini ingin menyentuhmu?"
Setelah mengatakan itu, dia melihat ke atas dan ke bawah pada Yun Qianyu, lalu berkata dengan nada mencemooh, "Kau kurus dan pucat. Bagian depan dan belakangmu rata. Kau pikir Pangeran ini tertarik untuk berhubungan fisik denganmu? Aku hanya terganggu oleh cadar itu."
Wajah Yun Qianyu menjadi gelap dan dia mengatupkan giginya. 'Tenang, tenang.'
Yun Qianyu mentolerir Xiao Jiuyuan karena dia telah membantunya dalam beberapa kesempatan. Namun, dia kesal dengan jumlah kotoran yang keluar dari mulutnya.
Yun Qianyu menarik napas dalam-dalam dan, setelah menenangkan diri, kembali menatap Xiao Jiuyuan dan berkata, "Jika Yang Mulia menyukai sapi, kau bisa dan menikahi sapi."
"Sapi?"
Xiao Jiuyuan tidak mengerti apa yang dimaksud Yun Qianyu dan gadis itu tidak akan menjelaskannya.
“Jadi kenapa Yang Mulia datang mencariku?”
Pasti ada alasan untuk datang menemuinya. Xiao Jiuyuan tidak akan datang begitu saja dan mencarinya bahkan sampai menendang keluar semua temannya dari kereta dengan iseng.
Memikirkan kemungkinan alasannya, Yun Qianyu memandang Xiao Jiuyuan dengan saksama dan mendesaknya untuk berbicara. "Jika tidak ada, pergilah."
Yun Qianyu takut dia akan meledak jika dia berbicara dengannya lebih lama lagi.
Xiao Jiuyuan, di sisi lain, tidak sedang terburu-buru. Melihat bahwa Yun Qianyu mendesaknya untuk cepat, dia tidak bisa menahan untuk tidak menatapnya dengan curiga. Xiao Jiuyuan bertanya-tanya apakah Yun Qianyu menyembunyikan sesuatu dan tatapannya menyipit menjadi ekspresi ragu.
Setelah Xiao Jiuyuan memandang Yun Qianyu dari atas ke bawah, matanya kembali ke wajahnya. Mengingat bahwa dia telah memberinya Pil Mempercantik, dia merenungkan kenapa Yun Qianyu tidak menginginkan pil itu. Dalam keadaan normal, siapa yang akan menerima jika wajahnya hancur? 'Mungkinkah Yun Qianyu hanyalah pengecualian?
Atau, mungkin wajahnya sudah sembuh.'
Berpikir tentang itu, Xiao Jiuyuan tiba-tiba menjadi sedikit kesal. Tanpa ragu-ragu, dia tiba-tiba mengulurkan tangannya dan sekali lagi menyentuh cadar Yun Qianyu. Dalam satu gerakan cepat, Xiao Jiuyuan meraih cadar di wajah Yun Qianyu tanpa memberinya kesempatan untuk bereaksi.
Dia mengangkat cadar itu, dan terlihat wajah yang ditandai dengan bekas luka yang jelas. Xiao Jiuyuan terkejut karena bukan itu yang dia harapkan.
Wajahnya menjadi gelap, dan dia kesal dengan kenekatannya. Namun, jika dia memperhatikannya kali ini dengan cermat, dia akan melihat bahwa bekas luka di wajahnya tidak nyata.
•••••
Note!
Saya ngga bisa update cerita ini entah sampai kapan, soalnya translator inggrisnya belum update sejak bulan desember. Ini bab terakhir yg di update translator inggrisnya. Jadi sabar aja ya, karena saya mungkin bakalan lama bgt updatenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantasyDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...