226

6.2K 598 5
                                    

Putra Mahkota Xiao Tianyu mengangguk dan memberi isyarat kepada Chiang Yuxi untuk bangun.

Di pihak putra mahkota, Chiang Ruoming, adik laki-laki Chiang Yuxi, dengan cepat maju dan berkata, "Saudari, Yang Mulia putra mahkota dan Pangeran Li sedang berkeliling di sekitar taman. Ketika mereka sampai di luar Paviliun Burung Gereja, mereka mendengar suara-suara gembira datang dari dalam. Mereka datang untuk melihat keributan apa itu."

Setelah Chiang Ruoming mengatakan itu, Chiang Yuxi segera menjawab, "Kami akan melakukan semacam pertunjukan bakat. Jika sepupu dan Pangeran Li tertarik, kalian bisa datang dan menonton."

Begitu Chiang Yuxi mengatakan itu, banyak pria di sana mengangguk setuju.

Karena perjalanan masih panjang sebelum jamuan makan dimulai, para pria itu tidak melakukan apa-apa. Sekarang para wanita sedang melakukan pertunjukan bakat, para pria itu berpikir mereka mungkin juga menonton.

Terlebih lagi, ada banyak wanita muda dari keluarga aristokrat berkumpul di sini.

Sebelum Putra Mahkota Xiao Tianyu dan Pangeran Li Xiao Jiuyuan dapat mengatakan apa pun, sebagian besar pria di belakang mereka telah setuju untuk tinggal dan menonton pertunjukan.

"Mari kita tinggal dan menonton, ini tidak seperti ada hal yang harus kita lakukan."

"Ya, dikatakan bahwa Su Feiyan dari keluarga Su adalah wanita berbakat."

"Nona muda kedua dari keluarga Yun juga seorang wanita berbakat."

Semua pria mulai berdiskusi tentang para wanita.

Sejak zaman dahulu, topik yang paling banyak dibicarakan pria adalah wanita. Karena begitu banyak wanita cantik dan berbakat berkumpul di sini, tentu saja para pria tertarik untuk tinggal.

Mereka semua memandang dengan penuh semangat ke arah putra mahkota Xiao Tianyu dan Pangeran Li Xiao Jiuyuan.

Dengan wajah gelap, Xiao Jiuyuan tidak mengucapkan sepatah kata pun dari awal sampai akhir.

Siapapun yang memiliki mata dapat melihat bahwa Xiao Jiuyuan sedang dalam mood yang buruk. Mengetahui hal itu, tidak ada pria di sana yang berani berbicara dengannya atau menatapnya.

Di sisi lain, Putra Mahkota Xiao Tianyu adalah dirinya yang biasanya, tenang dan gembira. Setelah mendengar bahwa semua orang di belakangnya tertarik untuk tinggal, dia mengangguk dan setuju. "Karena semua orang ingin melihatnya, mari kita lihat."

Putra Mahkota Xiao Tianyu memimpin dan berjalan ke Paviliun Burung Gereja. Di belakangnya Pangeran Xuan mengikutinya.

Xiao Tianyi, Pangeran Xuan merasa sedikit khawatir saat memikirkan Yun Qianyu. Dia telah mendengar bahwa Yun Qianyu akan ada di sini dan dia khawatir dia akan kehilangan muka dalam pertunjukan bakat.

Dia tahu bahwa Yun Qianyu tidak bisa bermain musik, catur, menulis kaligrafi atau melukis. Ibunya meninggal lebih awal ketika dia masih kecil sehingga tidak ada yang mengajari dia hal-hal ini. Lebih buruk lagi, Yun Lei juga tidak pernah mengatur guru untuk Yun Qianyu.

Inilah salah satu alasan mengapa Xiao Tianyi tidak menikahi Yun Qianyu. Dia merasa bahwa dia tidak cukup berbakat untuk menjadi permaisuri putrinya.

Namun, sekarang dia sedikit mengkhawatirkannya.

Di halaman Paviliun Burung Gereja, meja dengan buah-buahan dan makanan ringan telah diatur dalam bentuk lingkaran. Di tengah ruang, ada drum. Selain drum, ada juga barang-barang seperti Guqin, Go, bahan kaligrafi dan lukisan. Semua yang dibutuhkan untuk pertunjukan itu ada di sana.

Saat para wanita sedang mempersiapkan permainan, mereka mendengar suara langkah kaki. Banyak dari mereka secara naluriah berbalik dan melihat putra mahkota Xiao Tianyu dan Pangeran Li masuk.

Di belakang keduanya, sekelompok pria muda berbakat luar biasa juga masuk, kebanyakan dari mereka belum menikah dan masih lajang.

Segera, tempat itu menjadi sedikit di luar kendali dengan para pria mengobrol di antara mereka sendiri, sementara para wanita dengan halus merapikan pakaian mereka untuk menunjukkan diri mereka dari sisi terindah mereka.

Jika salah satu dari pria ini jatuh cinta pada mereka, mereka akan dapat menikah dengan keluarga bangsawan.

[2] Takdir Putri Kecil yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang