230

6.2K 608 3
                                    

Tertegun dengan apa yang dikatakan Xiao Jiuyuan, Xiao Yechen berpikir, 'Ya, aku harus menjadi lebih kuat sekarang. Aku dapat mengkhawatirkan hal-hal lain di masa mendatang.'

Tidak lagi melihat Xiao Jiuyuan, Xiao Yechen menoleh ke arah Yun Qianyu tidak jauh.

Xiao Jiuyuan juga melihat ke arah Yun Qianyu.

Yun Qianyu duduk dengan tenang di sana dan tampak seperti wanita yang sangat biasa. 'Bagaimana Xiao Yechen bisa jatuh cinta padanya?'

Namun, saat ini, Xiao Jiuyuan juga memperhatikan Yun Qianyu meskipun dirinya sendiri tidak menyadarinya.

Saat drum berhenti dipukul, bunga merah jatuh ke tangan Su Feiyan, nona muda tertua dari keluarga Su. Saat ini, dia adalah wanita yang sebagian besar pangeran ingin nikahi. Meskipun keluarga Su sangat kuat, mereka tidak memiliki seorang pangeran di istana kekaisaran, jadi jika salah satu pangeran dapat menikahi Su Feiyan, maka mereka akan dapat mengumpulkan lebih banyak kekuatan.

Su Feiyan lemah lembut dan cantik. Dengan alisnya yang anggun, dia terlihat rajin dan menawan.

Karena dia suka belajar tari, seni, dan musik, Su Feiyan dianggap sebagai wanita yang sangat berbakat di negara bagian Dongli.

Memegang bunga merah di tangannya, Su Feiyan bangkit tanpa ragu-ragu. Dia berjalan dengan anggun ke tengah dan meraih ke dalam kotak yang berisi slip kertas. Setelah dia mengambil salah satu slip kertas, dia menyerahkannya kepada seorang gadis pelayan di dekatnya.

Gadis pelayan membuka slip kertas dan berseru, "Nona Su mengambil Guqin."

Segera, beberapa wanita bersorak untuk mendukung Su Feiyan.

Di mana para pria duduk, putra mahkota bertepuk tangan dan pria lainnya juga bersorak.

Semua orang bersorak, kecuali Xiao Jiuyuan dan Xiao Yechen.

Segera, Su Feiyan mulai memainkan Guqin.

Musik merdu Guqin terdengar di halaman Paviliun Burung Gereja. Melodinya sangat sempurna. Terkadang, itu seperti bel yang berbunyi sementara terkadang itu seperti suara yang indah.

Semua orang di sana mendengarkan dengan penuh minat.

Yun Qianyu tidak terkecuali. Selain menikmati penampilan, dia juga terkesan dengan kemampuan Su Feiyan. Keterampilannya memang luar biasa.

Di akhir pertunjukan, semua orang bertepuk tangan dan bersorak.

Su Feiyan memandang semua orang dan tersenyum. Dia kemudian membungkuk dengan anggun ke arah putra mahkota dan kembali ke kursinya.

Tak lama kemudian, drum mulai dipukul lagi dan bunga merah diedarkan, kali ini jatuh ke tangan Lu Waner, putri menteri personalia.

Lu Waner sangat gembira, bertekad untuk menampilkan pertunjukan yang bagus di depan Xiao Tianyi, Pangeran Xuan. Jika Yang Mulia Pangeran Xuan jatuh cinta padanya, maka dia akan bisa menjadi selir Pangeran Xuan.

Sayangnya, keberuntungan Lu Waner tidak begitu baik karena dia juga telah memilih Guqin.

Keterampilan Lu Waner tidak sebanding dengan Su Feiyan, jadi ketika dia tampil, banyak orang mau tidak mau membandingkan kedua pertunjukan tersebut. Akhirnya, penonton sangat mengkritiknya sehingga mempengaruhi permainannya. Faktanya, Lu Waner menjadi sangat kesal sampai dia salah memainkan beberapa nada.

Berurai air mata, Lu Waner dengan cepat berlari keluar setelah itu.

Namun, tidak ada yang memperhatikannya. Drum mulai dipukul lagi dan kali ini bunga merah jatuh ke tangan Yan Qingfeng dari keluarga Yan Bei.

Slip kertas yang diambil Yan Qingfeng adalah tarian.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Yan Qingfeng dengan cepat melakukan tarian pedang. Seperti mawar yang anggun, tubuhnya bergerak dengan anggun saat dia menyodorkan dan mengayunkan pedang. Seolah menjadi satu dengan pedang, Yan Qingfeng tampak seperti karya seni yang indah dan berbahaya.

[2] Takdir Putri Kecil yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang