Bab 258 - Masalah Masa Lalu

6.5K 664 31
                                    

Lu Jia tidak ingin melibatkan Yun Qianyu, dan dia tidak ingin menyerah pada balas dendamnya. Dia bertekad untuk membunuh orang-orang di keluarga Chiang untuk membalaskan dendam ayah dan ibunya.

Namun, sebelum Lu Jia selesai berbicara, Yun Qianyu telah mengulurkan tangan untuk menahan Lu Jia.

Dia tahu bahwa Lu Jia tidak ingin melibatkannya dan dia ingin balas dendam.

Namun, keluarga Chiang bukanlah sasaran empuk. Jika Yun Qianyu membiarkan sepupunya melanjutkan sendiri, dia pasti akan jatuh ke tangan keluarga Chiang cepat atau lambat.

"Sepupu, kemana kau bisa pergi sekarang? Kau sebaiknya kembali denganku. Aku benar-benar ingin tahu apa yang terjadi dengan keluargamu dan mengapa kau ingin membunuh Tuan Pelindung."

Lu Jia melihat dengan ragu-ragu dan berkata, "Bulu, aku khawatir aku akan membuatmu dalam masalah."

Lagipula, Lu Jia seharusnya sudah mati. Dia hanya bertahan karena seorang gadis pelayan telah disalahartikan sebagai dia dan telah dibunuh sebagai gantinya.

'Jika orang tahu bahwa Bulu menyembunyikanku, dia pasti akan dihukum karenanya.'

Yun Qianyu sama sekali tidak takut. Meskipun dia masih dibatasi oleh seseorang, cepat atau lambat, dia akan berdiri di atas yang kuat. Saat itu, tidak ada yang berani menindasnya dan teman-temannya.

Dengan pemikiran itu, Yun Qianyu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Itu sama sekali tidak merepotkan."

Alasan mengapa Yun Qianyu bersikeras untuk membawa Lu Jia bersamanya adalah karena sepupunya telah memperlakukan pemilik tubuh sebelumnya dengan baik. Melindungi Lu Jia sekarang adalah hal yang wajar untuk dia lakukan.

Setelah Lu Jia naik ke gerbong, Yun Qianyu memerintahkan kusir untuk membawa mereka kembali.

Di dalam gerbong, Yun Qianyu dengan cepat mengambil pil obat untuk luka dalam dari Cincin Phoenix dan segera memberikannya ke Hua Mei. Setelah mengkonsumsi pil obat, Hua Mei terlihat lebih baik meski dia masih belum sadarkan diri. Yun Qianyu memeriksa denyut nadinya dan yakin bahwa dia lebih baik sekarang.

Setelah membantu Hua Mei, Yun Qianyu akhirnya sempat bertanya pada Lu Jia apa yang terjadi dengan keluarganya.

"Sepupu, lalu apa yang terjadi?"

Yun Qianyu sengaja merendahkan suaranya, menghindari kusir di luar mendengar kata-katanya.

Lu Jia secara alami mengetahui hal ini, jadi dia juga merendahkan suaranya dan memberi tahu Yun Qianyu apa yang terjadi saat itu.

"Saat itu, Tuan Pelindung ingin memengaruhi ayahku untuk melayani putra mahkota. Ayahku, bagaimanapun, tidak tertarik dengan politik dan hanya ingin fokus pada pekerjaannya. Sayangnya, Tuan Pelindung tersinggung dengan penolakannya. Ayahku berpikir tidak ada yang salah dan dia tidak tahu bahwa Tuan Pelindung telah mengembangkan kebencian yang dalam padanya. Selain itu, Tuan Pelindung tidak melakukan tindakan apa pun terhadap ayahku pada saat itu. Beberapa waktu kemudian, terjadi banjir di Tanzhou. Ayahku ditugaskan mengirim 50.000 ton biji-bijian dan sejumlah besar uang untuk bantuan bencana. Sayangnya, makanan dan uang dicuri dalam perjalanan. Tuan Pelindung melaporkan ayahku kepada Kaisar dan entah bagaimana dia memiliki bukti yang menunjukkan bahwa ayahku telah mengambil uang itu."

"Kaisar sangat marah lalu menangkap ayahku dan semua anggota keluargaku. Dalam tiga hari, semua orang di keluargaku diinterogasi dan dieksekusi. Untungnya, seorang kerabat dekat kami menghabiskan banyak uang dan membawa gadis pelayannya menemuiku. Akhirnya gadis pelayan itu menggantikanku dan aku dibawa keluar."

Lu Jia mulai menangis setelah mengatakan semua itu.

Di dalam gerbong, Lonceng kecil dan Pelangi menangis lebih getir dari pada Lu Jia. Keduanya terisak-isak hingga membuat Yun Qianyu dan Lu Jia terdiam.

[2] Takdir Putri Kecil yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang