215

7.7K 735 30
                                    

Meskipun apinya sangat kecil dan lemah, api itu menembus lapisan aura energi roh biru, membakar langsung ke arah musuh.

Nyala api ini bukanlah nyala api biasa, tetapi Api Phoenix, yang bisa membakar apa saja. Tidak lama kemudian, nyala api telah mencapai musuh dan membakar musuh. Dia berteriak dan tidak berani tinggal lebih lama lagi. Dia berbalik dan lari dengan panik.

Melihat apa yang terjadi pada pemimpin mereka, musuh lainnya lari ketakutan.

Malas mengejar sisa musuh, Yun Qianyu dan yang lainnya hanya memandang Pelangi dengan kaget.

Segera setelah musuh lari, bayangan burung phoenix memudar dan Pelangi terbang kembali ke arah Yun Qianyu. Namun, Pelangi tidak menyadari apa yang telah terjadi. Faktanya, dia tidak ingat pernah membakar pengguna energi roh biru.

Dengan hanya sisa-sisa dirinya sebelumnya, Pelangi sudah mampu mengalahkan pengguna energi roh biru. Jika kekuatannya terwujud sepenuhnya mungkin dia bahkan bisa mengalahkan pengguna energi roh ungu!

Tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi, Pelangi mengira bahwa dia telah menakuti musuh. Bangga pada dirinya sendiri, dia terbang kembali dengan gembira dan berkata dengan gembira, "Tuan, tuan, apakah aku yang terbaik? Orang-orang jahat itu menjadi ketakutan setelah aku meneriaki mereka! Haha, Pelangi berguna! Apakah aku benar, tuan?"

Yun Qianyu mengangguk dan tahu bahwa Pelangi tidak tahu apa yang baru saja dia lakukan. 'Sepertinya jiwanya agak tidak lengkap, itu mungkin alasan kenapa ingatannya bermasalah?'

Faktanya, Pelangi tidak berbohong ketika dia mengatakan bahwa dia adalah seekor burung phoenix, setidaknya sisa-sisa burung phoenix. Namun, Yun Qianyu yakin bahwa Pelangi adalah burung beo untuk saat ini. Sepertinya jiwanya telah rusak dan sekarang bersemayam di burung beo ini.

Di sisi Yun Qianyu, Lonceng Kecil memandang Pelangi dengan kagum dan berkata, "Pelangi, kau sebenarnya adalah ..."

Namun, sebelum Lonceng kecil mengatakan sesuatu, Yun Qianyu memotongnya. Faktanya, Yun Qianyu merasa lebih baik Pelangi tidak mencari tahu tentang apa yang baru saja terjadi. Jika dia tahu tentang masa lalunya, dia mungkin bermasalah.

"Pelangi pasti lebih kuat. Meskipun kami melawan mereka dengan keras, mereka tidak menjadi takut. Namun, begitu kau keluar, mereka lari ketakutan. "

Kata-kata Yun Qianyu membuat Pelangi sangat gembira. "Haha, Pelangi sangat cantik dan indah. Lihatlah buluku yang indah dan dengarkan suaraku yang merdu ... "

Segera setelah Pelangi mulai memuji dirinya sendiri, kelompok tersebut mulai merasa kesal padanya. Segera, Yun Qianyu, Tuan Musang dan Lonceng kecil berbalik dan pergi, mengabaikan burung beo narsistik.

"Mataku yang indah, paruh yang indah..."

Melihat kelompok itu telah meninggalkannya, Pelangi berteriak, "Tidak bisakah kalian mendengarkanku sekali saja? Apakah kalian masih temanku? "

Sayangnya, tidak ada dari mereka yang memperhatikannya.

Merasa sedikit terluka, Pelangi mengepakkan sayapnya dan mendarat di bahu Yun Qianyu. Melihat langit malam dengan kesedihan yang luar biasa, Pelangi berkata dengan suara lembut, "Tuan, aku merasa sangat sedih."

Mengangkat tangannya, Yun Qianyu menghibur Pelangi dan berkata, "Tidak apa-apa. Jangan sedih, jika kau sedih maka kau akan menjadi kurang cantik. "

[2] Takdir Putri Kecil yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang