Melihat sekilas ke Xiao Jiuyuan, Xiao Yechen memperhatikan bahwa pria itu tampaknya sedang dalam suasana hati yang lebih buruk.
Namun, Xiao Yechen juga tahu apa yang terjadi pada Xiao Jiuyuan malam sebelumnya. Tidak hanya dirampok, dia bahkan gagal menangkap orang yang merampoknya setelah mencari-cari di kota sepanjang malam.
Seolah-olah wanita itu menghilang begitu saja.
Dengan pemikiran tersebut, Xiao Yechen berbicara dengan hati-hati, "Paman kesembilan kekaisaran, jika aku tidak membantu Bulu dan bunga merah jatuh ke tangannya, dia pasti akan mempermalukan dirinya sendiri. Lalu jika dia kehilangan muka, paman kesembilan akan kehilangan muka juga."
Bahkan tidak mengedipkan mata, Xiao Jiuyuan hanya berkata dengan suara seraknya,
"Xiao Yechen, kau harus tahu tempatmu. Dia adalah permaisuri putri Li, permaisuri putri Pangeran ini. Gosip macam apa yang akan kau buat jika kau membantunya secara terbuka seperti ini?"
Setelah mengatakan itu, Xiao Jiuyuan memelototinya dengan marah.
Melihat Xiao Yechen sering membantu Yun Qianyu, Xiao Jiuyuan tidak terlalu senang. Dia merasa bahwa permaisuri putrinya tidak membutuhkan bantuan orang lain. Bahkan jika dia membutuhkan bantuan, dia sendiri yang akan membantunya.
Dengan pemikiran itu, Xiao Jiuyuan memperingatkan lagi, "Xiao Yechen, sebaiknya kau menjauh darinya."
Kata-kata Xiao Jiuyuan membuat Xiao Yechen dengan jelas menyadari satu hal: Bulu adalah bibi kesembilannya. Ini membuatnya merasa sedikit aneh.
Ketika Xiao Yechen pertama kali bertemu Yun Qianyu, dia hanya ingin membantunya. Namun, semakin baik dia bergaul dengannya, semakin dia yakin dengan caranya melakukan sesuatu. Kadang-kadang dia bahkan berpikir bahwa jika paman kesembilannya tidak menikahi Bulu pada akhirnya, dia akan menikahinya dan melindunginya.
Berpikir tentang ini, Xiao Yechen bertanya, "Paman kesembilan kekaisaran, maukah kau menikahi Bulu pada akhirnya?"
Ketika Xiao Jiuyuan mendengar ini, wajahnya menunjukkan sedikit sarkasme. Dia membuka mulutnya dan ingin berkata, 'Apakah menurutmu itu mungkin?'
Tetapi ketika dia melihat ekspresi teguh Xiao Yechen, yang sepertinya mengatakan bahwa dia akan melakukan apa saja untuk menikahi Yun Qianyu, Xiao Jiuyuan menjadi sedikit kesal. Dia merasa seolah-olah ada sesuatu yang diambil darinya dan dia merasa sedikit kesal.
Berpikir tentang ini, Xiao Jiuyuan berkata dengan sedikit humor, "Xiao Yechen, kau tidak pernah tahu. Namun, setidaknya untuk saat ini, dia adalah bibi kesembilanmu. Mungkin akan begitu selamanya."
Kata-kata tersebut membuat hati Xiao Ye Chen tiba-tiba melonjak dan bahkan wajahnya menjadi sedikit pucat.
Bagaimana dia bisa begitu sedih? Apakah dia secara tidak sadar jatuh cinta pada Bulu? Faktanya, dia ingin menikahi Yun Qianyu bukan demi menjadi temannya, tetapi karena dia menyukainya.
Pada saat ini, Xiao Yechen tidak bisa menahan diri untuk tidak mengungkapkan penyesalan dan kebenciannya pada dirinya sendiri. Pada awalnya, paman kesembilannya jelas ingin membatalkan pernikahan antara dia dan Yun Qianyu. Jika pada saat itu dia telah memberi tahu paman kesembilannya dengan tegas bahwa dia bersedia menikahi Bulu, maka paman kesembilannya pasti akan menyetujuinya.
Xiao Jiuyuan melihat penampilan Xiao Yechen yang sedih dan, setelah berpikir sejenak, dia mengerti mengapa Xiao Yechen seperti ini.
'Orang ini jatuh cinta dengan Yun Qianyu? Apakah dia terbangun di sisi ranjang yang salah?' Xiao Yechen yang selama ini selalu mencintai wanita cantik, justru jatuh cinta pada Yun Qianyu yang wajahnya hancur.
Bahkan jika wajah Yun Qianyu tidak hancur, dia belum pernah mendengar bahwa Yun Qianyu cantik.
Itulah mengapa Xiuao Jiuyuan tidak tahu apa yang terjadi dengan Xiao Yechen.
Meski begitu, Xiao Jiuyuan tidak lupa memperingatkan Xiao Yechen, "Xiao Yechen, aku menyarankan agar kau menyingkirkan semua pikiran yang seharusnya tidak kau miliki. Saat ini, tujuan utamamu adalah memperkuat diri sendiri. Ayahmu mengharapkan kau menjadi orang yang bertanggung jawab atas keluargamu di masa depan. Selanjutnya, kakekmu menyerahkanmu kepadaku, berharap aku bisa melatihmu menjadi orang yang mampu dan bertanggung jawab. Jadi, buang semua pikiran tidak realistis yang kau miliki."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantasíaDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...