Wajah Liu Shi menjadi gelap dan dia bertanya dengan dingin, "Bagaimana putriku bisa meracuni Tuan Pelindung? Kau sebaiknya tidak membuat tuduhan yang tidak berdasar!"
Dengan tatapan tegas, sang jenderal berkata, "Aku tidak akan menuduh putrimu tanpa bukti. Faktanya, anjing tersebut menunjukkan bahwa putrimu mencurigakan. Kau pasti tahu bahwa anjing itu sebelumnya telah mencium bau racun. Sekarang anjing itu telah menemukan bau racun pada putrimu dan pelayannya, bukankah itu bukti yang cukup? Selain itu, jika ingatanku baik, bukankah putrimu adalah murid dari Sekte Ling Yun? Dia memiliki pengetahuan medis yang luar biasa, bukan? Aku yakin dia juga ahli dalam membuat berbagai racun."
"Jika kau tidak memberiku penjelasan yang baik, maka aku pasti akan membunuh pelacur ini."
Jiang Xuancheng mengulurkan lengan panjangnya dan menunjuk ke Yun Qianxue.
Liu Shi sangat marah.
Di aula suasana menjadi sangat sunyi.
Keluarga Chiang dan keluarga Yun juga saling bermusuhan.
Keluarga Chiang berada di pihak putra mahkota dan permaisuri, sedangkan keluarga Yun berada di pihak Pangeran Huai dan Pangeran Xuan.
Itu juga mengapa keluarga Chiang tidak keberatan menusuk keluarga Yun sekarang.
Yun Qianxue, setelah berbaring di sana sebentar, perlahan merasa lebih baik. Dia berjuang untuk bangun dan melihat ke sekeliling kerumunan. Dia tidak mengerti mengapa dia berada dalam situasi seperti itu. 'Bagaimana bisa ada bau racun di tubuhku? Dan bagaimana mungkin aku tidak mencium baunya sama sekali?'
Memikirkan hal ini, Yun Qianxue mengangkat matanya dan menatap Xiao Tianyi, Pangeran Xuan. Dia kemudian berkata dengan suara lembut, "Yang Mulia, aku tidak melakukan apa-apa."
Xiao Tianyi mengerutkan kening dan juga tidak percaya bahwa Yun Qianxue akan meracuni Tuan Pelindung.
Bukan karena dia benar-benar mempercayai Yun Qianxue, tetapi karena dia tahu bahwa dia tidak akan punya nyali untuk melakukan ini.
Keluarga Chiang mungkin tahu fakta ini juga, tetapi mereka masih ingin menyalahkan Yun Qianxue, meskipun hanya untuk mengacaukan keluarga Yun.
Setelah memikirkannya, Xiao Tianyi berkata, "Jenderal, jelas ada yang aneh tentang ini. Qianxue selalu lembut dan pemalu. Dia jelas bukan tipe orang yang akan meracuni Tuan Pelindung. Aku pikir lebih baik kita menyelidiki masalah ini dengan baik."
"Mudah bagi Yang Mulia untuk mengatakan ini saat ayahku terbaring sakit di tempat tidur! Permintaan Pangeran Xuan hanya untuk melindungi si pembunuh, kan?"
Jiang Xuancheng sama sekali tidak menatap Xiao Tianyi yang membuat Xiao Tianyi marah.
Merasa sangat kesal dengan apa yang dikatakan Chiang Xuancheng, Xiao Tianyi memelototinya dan berkata, "Apakah maksud Jenderal Chiang bahwa kau akan membunuh putri keluarga Yun berdasarkan seekor anjing? Jika Jenderal Chiang berkata bahwa dia berencana melawan ayahmu, berikan beberapa bukti kuat. Aku tidak setuju dengan metode penentuan ini. Jika jenderal berpikir itu masalah kepastian, maka kita bisa pergi ke istana untuk berdebat tentang ini!"
Xiao Tianyi, Pangeran Xuan selalu sopan dan pendiam. Dia jarang meledak seperti ini tetapi hari ini terlalu berlebihan baginya.
Wajah Jiang Xuancheng menjadi gelap dan dia akan berbicara.
Yun Qianxue, yang telah bersandar di lengan Liu Shi, telah menjadi tenang sementara itu. Setelah memikirkannya, dia merasa seseorang pasti telah melakukan ini padanya, seseorang yang merasakan kebencian besar padanya: Yun Qianyu.
Yun Qianxue juga ingat melihat seseorang yang baru di samping Yun Qianyu.
'Mungkin itu wanita yang meracuni Tuan Pelindung Chiang! Yun Qianyu tidak hanya menyembunyikan orang ini, dia bahkan berhasil menyalahkanku!'
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantasiDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...