Di dalam Paviliun Burung Gereja, Yun Qianyu melihat semua wanita muda yang hadir. Meskipun kata-kata yang keluar dari mulut mereka tampak seperti pujian, mereka semua memiliki motif tersembunyi. Setiap kata yang mereka ucapkan sepertinya memiliki makna tersembunyi.
Saat ini, ibu kota tampak damai di permukaan, tetapi pada kenyataannya, itu adalah tempat yang berbahaya dengan berbagai faksi yang memperebutkan kekuasaan. Ini juga alasan mengapa Yun Qianyu tidak berniat menunjukkan wajahnya.
Dia tidak berniat terlibat dalam semua drama ini.
Tidak jauh darinya, Yun Qianxue memelototi Yun Qianyu dan memikirkan rencananya untuk menghadapinya, 'Hari ini, aku pasti akan merusak reputasi Yun Qianyu. Setelah ini, tidak ada yang mau berteman dengannya. Bahkan mungkin Xiao Jiuyuan akan sangat marah sehingga dia akan membatalkan pernikahannya.'
Memikirkan hal ini, mata Yun Qianxue berbinar, dan dia dengan cepat menarik Lu Waner ke samping dan menggumamkan sesuatu padanya.
Lu Waner mengangguk berulang kali lalu menunjuk kepada gadis pelayannya untuk mengundang Chiang Yuxi.
Setelah Yun Qianxue berbicara dengan Chiang Yuxi sebentar, Chiang Yuxi berdiri dan bertepuk tangan. Semua orang di aula secara naluriah melihat ke arahnya.
Dengan senyum menawan, Chiang Yuxi berkata, "Masih lama sebelum jamuan makan dimulai. Karena tidak menyenangkan bagi kita untuk hanya duduk-duduk, bagaimana kalau kita memainkan beberapa permainan?"
Mendengar ini, semua orang tertarik. Seseorang bertanya, "Permainan apa?"
"Bagaimana kalau kita memainkan beberapa permainan elegan hari ini?"
Chiang Yuxi kemudian melanjutkan, "Ayo kita mainkan permainan mengoper bunga. Satu orang ditutup matanya dan menabuh drum sepuluh kali. Ketika drum berhenti, siapa pun yang memegang bunga itu harus memilih bakat untuk ditunjukkan kepada semua orang. Ada lima jenis bakat di dalam kotak: musik, catur, kaligrafi, melukis, dan menari. Apapun bakat yang dipilih orang tersebut, orang tersebut harus melakukannya. Bahkan jika mereka tidak bisa tampil, mereka harus menyelesaikan pertunjukan. Tidak ada alasan."
Setelah Chiang Yuxi selesai berbicara, banyak orang di sekitarnya bertepuk tangan. Semua orang tertarik dengan permainan ini karena lebih baik daripada hanya duduk-duduk.
Melihat semua orang sangat tertarik, Chiang Yuxi melanjutkan, "Pada akhirnya, siapa pun yang memenangkan sorakan terhebat dari kerumunan akan diberi gelar wanita paling berbakat di negara bagian Dongli."
Setelah Chiang Yuxi mengatakan itu, banyak wanita di ruangan itu bersorak dengan antusias.
Semua orang senang dan antusias. Beberapa bahkan berdoa agar bisa mendapatkan gelar wanita paling berbakat di negara bagian Dongli. Meskipun bukan gelar yang sah, namun tetap cukup bergengsi untuk mendapatkan pengakuan orang.
Biasanya, jika beberapa orang senang dengan permainan tersebut, beberapa lainnya tidak.
Wajah Yun Qianyu sangat jelek karena itu jelas tipuan yang direncanakan oleh Yun Qianxue. Dia tahu bahwa Yun Qianyu tidak memiliki keterampilan seperti itu dan ingin mempermalukannya di depan semua orang.
'Yun Qianxue, tunggu saja.'
Di aula utama, semua orang bersiap untuk pertandingan. Di luar pintu, seorang gadis pelayan masuk dan dengan hormat melapor ke Chiang Yuxi. Rupanya, putra mahkota dan Pangeran Li telah tiba.
Begitu Chiang Yuxi mendengar ini, dia tidak bisa menahan kebahagiaan. Segera, Chiang Yuxi membawa dua gadis pelayan bersamanya dan pergi ke halaman.
Sebelum Chiang Yuxi mencapai gerbang depan, dia melihat sekelompok pria berjalan dari koridor seberang. Dua orang di depan tidak lain adalah putra mahkota dan Pangeran Li.
Selain putra mahkota dan Pangeran Li, ada Pangeran Huai, Pangeran Xuan, Pangeran, dan putra tertua dari keluarga Yan Bei, ada juga banyak putra dari keluarga bangsawan. Ada sekitar dua belas dari mereka dan mereka semua adalah talenta muda ibukota.
Chiang Yuxi segera menyapa, "Sepupu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantasyDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...