223

6.4K 600 0
                                    

Berpikir tentang kata-kata terakhir ibunya, Yun Qianyue tidak bisa menahan perasaan menggigil di punggungnya. Tanpa sadar, dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, aku tidak ingin naik kereta dengan kakak pertama."

Mengatakan ini, Yun Qianyue mundur dua langkah dengan cepat, menatap Yun Qianxue dengan hati-hati dan berkata, "Sepertinya aku tidak ingin pergi, aku tidak enak badan. Kakak kedua sebaiknya pergi dengan kakak pertama."

Setelah mengatakan itu, dia dengan cepat berbalik dan berlari kembali ke dalam kediaman, mengabaikan Yun Qianxue yang wajahnya benar-benar gelap.

Wajah Yun Qianxue suram dan pupilnya merah. Mencengkeram erat tirai gerbong jendela, Yun Qianxue memelototi Yun Qianyue.

'Jalang kecil ini berani menantangku di depan semua orang? Tunggu saja, aku akan memabalasmu untuk ini!'

Wajah cantik Yun Qianxue menjadi biru karena marah, tapi Liu Shi mendorongnya dan memerintahkan kusir, "Baiklah, ayo pergi. Ayo pergi ke kediaman keluarga Chiang. "

Perlahan-lahan gerbong mulai bergerak dan konvoi berangkat ke tujuan mereka.

Tanpa terlalu memikirkannya, Yun Qianyu tahu bahwa Yun Qianyue, adik ketiganya, akan segera menderita; Yun Qianxue adalah orang yang pendendam.

Namun, Yun Qianyu senang melihat mereka bertarung satu sama lain. Di masa lalu, Yun Qianyue juga pernah menindas pemilik tubuh sebelumnya, jadi dia tidak punya niat untuk membantunya.

Di antara empat keluarga yang kuat, keluarga Chiang adalah yang kedua setelah keluarga kerajaan Yan Bei.

Keluarga Chiang tidak hanya menghasilkan seorang ratu, tetapi juga seorang putra mahkota. Selama putra mahkota naik tahta, keluarga Chiang pasti akan naik ke urutan teratas dari empat keluarga.

Oleh karena itu, baik itu pejabat di istana kekaisaran atau pengusaha di ibukota, tentu saja semua orang datang ke perjamuan untuk menawarkan hadiah mereka.

Sepanjang pagi, ada arus gerbong yang datang di depan kediaman keluarga Chiang. Para tamu membawa hadiah yang tak terhitung jumlahnya dan tempat itu tampak sangat hidup.

Begitu kereta keluarga Yun tiba, pengurus rumah tangga keluar untuk menyambut mereka.

Yun Lei telah datang dengan para pejabat istana kekaisaran sebelumnya. Segera setelah mereka keluar dari gerbong, pengurus rumah tangga memerintahkan para pelayan untuk mengawal para wanita ke halaman dalam.

Liu Shi dibawa ke Aula Derek Kemuliaan, sedangkan anak-anak yang masih muda dibawa ke Paviliun Burung Gereja.

Di Paviliun Burung Gereja, banyak wanita muda berkumpul untuk mengobrol. Suasana sangat hidup di dalam ruangan karena kebanyakan wanita di sana berkelompok menjadi tiga atau lima orang untuk mengobrol.

Namun, ketika Yun Qianxue dan Yun Qianyu muncul, banyak orang berhenti berbicara dan mereka semua melihat ke arah dua wanita yang telah memasuki ruangan.

Kedua wanita ini telah menjadi pembicaraan di kota.

Pertama, Yun Qianyu-lah yang membuat keributan besar pada hari pernikahannya dan kemudian dia ditunjuk oleh kaisar untuk menjadi permaisuri putri Xiao Jiuyuan.

Awalnya semua orang mengira Xiao Jiuyuan tidak akan menginginkan wanita seperti itu, dan pasti akan membuat kaisar mencabut perintahnya. Namun, hal seperti itu tidak terjadi.

Para wanita agak kecewa saat mendengar ini. Meskipun mereka tidak berani menikahi Xiao Jiuyuan, mereka juga tidak ingin Yun Qianyu menikah dengannya. "Bagaimana mungkin wanita ini pantas menikah dengan Pangeran Li yang tampan dan berkuasa?"

Adapun Yun Qianxue, para wanita di sana juga mengabaikannya, karena hal-hal yang terjadi padanya baru-baru ini tidak terlalu baik: di satu sisi, peristiwa yang terjadi pada hari pernikahan Yun Qianyu dan di sisi lain, dia tidak hanya membunuh gadis pelayannya sendiri, tetapi juga membunuh seluruh keluarga mereka.

Mereka merasa bahwa mendekati wanita seperti itu hanya akan mencoreng nama mereka.

Jadi, ketika Yun Qianyu dan Yun Qianxue muncul, ruangan menjadi sangat sunyi.

[2] Takdir Putri Kecil yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang