Chiang Xuancheng, Jenderal Kavaleri Pemberani, memiliki pandangan yang tegas.
"Nona muda kedua Yun, apa lagi yang ingin kau katakan untuk membela dirimu? Yang Mulia Pangeran Li telah membuktikan bahwa wanita ini adalah pelayan Nona muda pertama Yun. Kata-katamu merugikan diri sendiri, dan anjing kami telah menunjuk kepadamu. Itu sebabnya kau adalah orang yang meracuni ayahku."
Setelah Chiang Xuancheng mengatakan itu, dia melanjutkan, "Prajurit, tangkap nona muda kedua dari keluarga Yun."
Segera, beberapa prajurit muncul dan siap untuk menangkap Yun Qianxue.
Wajah Xiao Tianyi menjadi gelap dan dia tidak percaya. Xiao Jiuyuan hanya mengatakan satu hal dan keluarga Chiang tidak berani mendekati Yun Qianyu. Namun, bahkan setelah mengatakan begitu banyak, Xiao Tianyi masih tidak bisa melindungi Yun Qianxue.
"Chiang Xuancheng, jika kau berani menangkapnya, aku akan pergi ke istana untuk melaporkan ini ke Kaisar. Beraninya kau menangkap seseorang tanpa bukti yang kuat?"
Chiang Xuancheng mendengarkan kata-kata Xiao Tianyi dan memelototinya.
"Tidak ada bukti kuat? Nona muda kedua Yun dipilih oleh anjing kami. Kemudian dia menuduh pelayan saudara perempuannya sebagai pembunuh, tetapi juga terbukti tidak benar. Bukankah itu bukti yang cukup? Jika Yang Mulia ingin membawa ini ke istana kerajaan, aku akan melihatmu di sana."
Kata-kata Chiang Xuancheng membuat Xiao Tianyi semakin marah.
Xiao Tianyi memelototi Chiang Xuancheng dengan marah tetapi Chiang Xuancheng mengabaikannya dan melambaikan tangannya untuk memberi tanda pada anak buahnya.
Tidak senang dengan apa yang terjadi, Liu Shi berdiri di depan putrinya dan berteriak, "Aku ingin melihat siapa yang berani membawa putriku. Putriku adalah bagian dari keluarga Yun. Kalian berani menangkap putriku tanpa bukti yang cukup? Apakah tidak ada hukum lagi di negeri ini? Apakah kalian masih menghormati hukum Kaisar? Atau mungkinkah keluarga Chiang berpikir bahwa mereka berada di atas hukum dan bahkan lebih kuat daripada Kaisar?"
Kata-kata Liu Shi membuat jengkel Permaisuri dan keluarga Chiang.
Jika Kaisar mendengar kata-kata ini, dia pasti akan waspada terhadap keluarga Chiang.
Keluarga Chiang sangat besar dan berkuasa, tetapi pada saat yang sama, mereka juga takut pada Kaisar. Meskipun Kaisar menghormati mereka saat ini, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.
Dengan wajah gelap, Permaisuri memelototi Liu Shi dan berkata dengan dingin, "Nyonya Yun, kau berani meludahkan fitnah. Apa menurutmu Permaisuri ini tidak akan berurusan denganmu?"
Melihat Permaisuri dan Nyonya Yun melawan satu sama lain, tamu lain di aula menjadi bingung.
Karena Pangeran Huai, Xiao Tianyao, memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Yun, dia tidak bisa hanya berdiri di sana dan tidak mengatakan apa-apa.
Dia kemudian keluar dan dengan cepat menyela, "Yang Mulia Permaisuri, Jenderal Chiang, aku pikir ada cara yang lebih baik untuk menyelesaikan ini. Bagaimana dengan kompromi?"
Setelah mendengar ini, Permaisuri bertanya, "Apa yang disarankan Pangeran Huai?"
Setelah melirik Yun Qianxue, Xiao Tianyao berkata kepada Permaisuri, "Keluarga Chiang dapat menahan sepupuku untuk saat ini, tetapi tidak ada hukuman yang akan diberikan. Saat ini, menyembuhkan Tuan Pelindung adalah masalah yang paling penting. Adapun masalah lainnya, kita bisa membicarakannya nanti."
Setelah Xiao Tianyao mengatakan itu, putra mahkota juga keluar dan berkata, "Pangeran ini juga berpikir bahwa metode ini dapat dilakukan."
Pertarungan seperti ini di tempat terbuka tidak baik untuk keluarga Yun atau keluarga Chiang.
Jika mereka akhirnya membawa masalah ini ke pengadilan kekaisaran, Kaisar dapat menggunakan keluarga Yun sebagai alasan untuk menekan keluarga Chiang.
Sejak zaman kuno, hati kaisar tidak dapat diprediksi.
Setelah putra mahkota menyetujui metode tersebut, Permaisuri Chiang dan Jenderal Chiang juga menyetujuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantasyDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...