Bab 254 - Bantuan Xiao Jiuyuan

5.9K 611 8
                                    

Dengan ekspresi heran di wajahnya, Yun Qianxue berjuang dan menunjuk ke arah Lu Jia, yang berada di sisi Yun Qianyu. "Itu dia. Dialah yang meracuni Tuan Pelindung. Jika Jenderal Chiang tidak mempercayaiku, kau bisa memeriksa untuk melihat pelayan siapa dia. Jika dia bukan pelayan siapa pun, lalu siapa dia? Mengapa dia muncul di sini?"

Begitu Yun Qianxue mengatakan itu, wajah Lu Jia menjadi pucat. Yun Qianyu keluar dan berkata dengan tenang, "Dia adalah gadis pelayanku."

Yun Qianxue menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kau berbicara omong kosong. Aku belum pernah melihatnya sebelumnya."

Yun Qianyu terkekeh dan berkata, "Mengapa kau harus tahu siapa yang ada di sekitarku? Kalau begitu apakah kau mengenalnya?"

Setelah mengatakan itu, Yun Qianyu menarik Lonceng kecil.

Sambil makan buah pir besar, Lonceng kecil tersenyum dan melambai ke kerumunan di depannya.

"Halo semuanya. Aku Lonceng kecil. Kalian bisa memanggilku Lonceng kecil."

Yun Qianyu melihat ke arah Yun Qianxue dan berkata, "Apakah kau mengenalnya? Kenapa kau harus mengenal seseorang yang melayaniku?"

"Tidak, tidak mungkin. Dia bukan pelayanmu. Aku belum pernah melihatnya sebelumnya."

Pada saat ini, semua anggota keluarga Chiang memandang Yun Qianyu dan Lu Jia.

Putra mahkota dan permaisuri juga melihat ke arah Yun Qianyu.

Liu Shi menoleh dan berkata, "Aku juga belum pernah melihat gadis pelayan ini. Gadis ini tidak menemanimu sebelumnya tapi sekarang dia muncul entah dari mana."

Yun Qianyu kemudian menjelaskan dengan tenang, "Aku menyuruhnya bekerja sebelumnya, itu sebabnya kau tidak melihatnya."

Dia berhenti sejenak dan berkata, "Jika dia bukan gadis pelayanku, lalu kenapa aku melindunginya?"

Wajah Liu Shi dan Yun Qianxue menjadi gelap. Mereka tidak melihat ke arah Yun Qianyu lagi dan malah melihat ke arah anggota keluarga Chiang.

"Wanita ini sama sekali bukan gadis pelayan Yun Qianyu. Dia adalah orang yang meracuni Tuan Pelindung Chiang. Itu dia, itu dia!"

'Aku tidak peduli apakah itu dia atau bukan, mari kita menyalahkan dia dulu!'

Wajah Lu Jia pucat, dan dia akan berbicara. Namun, Xiao Jiuyuan, yang tidak berbicara selama ini, tiba-tiba bersaksi, "Pangeran ini dapat membuktikan bahwa gadis ini adalah gadis pelayan Yun Qianyu. Dia pernah mengirim gadis ini untuk menyampaikan pesan kepada Pangeran ini."

Setelah Xiao Jiuyuan mengatakan itu, tidak ada yang berani menanyainya lagi.

Keluarga Chiang pasti tidak akan melawan Xiao Jiuyuan. Perlu diketahui bahwa Xiao Jiuyuan tidak pernah terlibat dalam perebutan gelar putra mahkota. Dia tidak membantu keluarga Chiang, atau Pangeran Xuan atau Pangeran Huai. Jika keluarga Chiang melawan Xiao Jiuyuan sekarang maka mereka pasti akan memprovokasi dia.

Keluarga Chiang dan permaisuri memikirkannya dengan cepat sementara Yun Qianyu melihat ke arah Yun Qianxue.

"Kakak kedua, bahkan jika kau membenciku karena merusak pernikahanmu dengan Pangeran Xuan, kau tidak perlu melakukan hal aneh semacam ini. Kenapa kau melibatkan dirimu untuk menyematkan kejahatan padaku? Orang-orang dari keluarga Chiang tidak bodoh, kau tahu?"

Kata-kata Yun Qianyu mengingatkan keluarga Chiang di tempat. Jika keluarga Chiang terus mengejar Yun Qianyu untuk mendapatkan jawaban, apakah mereka bodoh?

Setelah merenung sebentar, Permaisuri Chiang dan putra mahkota berhenti memusatkan perhatian mereka pada Yun Qianyu. Mengejar Yun Qianyu sekarang tidak hanya bodoh, tetapi juga berarti melawan Xiao Jiuyuan.

Saat itu, keluarga Chiang membuat keputusan yang cepat dan tegas.

[2] Takdir Putri Kecil yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang