Melihat ke arah Hua Mei, Yun Qianyu memberi isyarat padanya untuk pergi menyiapkan bahan. Hua Mei mengangguk dan kemudian keluar.
Saat berjalan keluar, Hua Mei memperhatikan bagaimana Yun Qianyu tampaknya memperlakukan Pelangi jauh lebih baik dari sebelumnya. Dulu, Pelangi tidak akan mendapatkan perlakuan seperti ini.
"Sepertinya sesuatu telah terjadi malam ini. Mungkin aku akan bertanya pada Lonceng kecil tentang perjalanan malam ini. "
Di aula utama, Lonceng kecil, Tuan Musang, dan Pelangi bersorak-sorai.
Setelah Hua Mei menyiapkan bahan-bahannya, Yun Qianyu pergi ke dapur untuk mulai memasak. Mencium keharuman bahan-bahan yang ditumis, Lonceng kecil, Tuan Musang, dan Pelangi menunggu di aula utama dengan penuh semangat.
Segera, Yun Qianyu menyiapkan makanan yang mereka bertiga inginkan.
Lonceng kecil memiliki porsi besar nasi goreng telur, dengan daging babi cincang dan ayam potong. Sederhananya, ini adalah nasi goreng telur tumis yang sempurna.
Melihat sepiring nasi goreng telur, Lonceng kecil memang sudah mengeluarkan banyak air liur. Ketika akhirnya dia makan nasi goreng telur, suara lonceng malaikat terdengar di benaknya saat dia menikmati rasanya.
"Wow, ini sangat enak!"
Menikmati sepiring nasi goreng telur surgawi, Lonceng kecil merasa sangat senang karenanya.
Melihat betapa bahagianya dia, Yun Qianyu berharap Lonceng kecil akan selalu seriang ini.
Di sudut lain, Tuan Musang telah menjatuhkan dirinya ke atas piring paha ayamnya. "Paha ayam ini sangat enak! Tuan benar-benar juru masak terbaik!"
Di sisi lain, Pelangi mulai memakan biji jagung madunya dan berkata, "Lihat aku, aku tidak hanya cantik, tapi juga memiliki suara yang bagus. Bahkan saat aku makan aku tetap anggun dan cantik... "
Ketika semua orang di aula utama mendengar komentar narsistiknya, semua wajah mereka menjadi gelap. Namun, tidak ada yang peduli dengan komentarnya dan mereka terus makan.
Lonceng kecil terus menikmati sepiring nasi goreng telurnya sementara Tuan Musang mengisi mulutnya dengan paha ayamnya. Melihat bagaimana makhluk imut itu menikmati makanan favorit mereka, Yun Qianyu memiliki dalam suasana hati yang baik. Dia memimpin Hua Mei keluar dari aula utama, Yun Qianyu pergi ke kamarnya sendiri.
Hua Mei bertanya pada Yun Qianyu, "Nona, apa kau akan melanjutkan kultivasimu malam ini?"
Setelah memikirkannya, Yun Qianyu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, ini sudah larut ditambah aku harus bangun di pagi hari untuk menghadiri perjamuan keluarga Chiang besok. Jadi, aku tidak akan berkultivasi malam ini."
Dia kemudian menambahkan, "Hua Mei, bisakah kau menyiapkan air untukku? Aku akan mandi dan pergi tidur setelah itu."
"Baiklah," kata Hua Mei dan dia pergi untuk menyiapkan air mandi. Setelah memasuki ruangan, Yun Qianyu teringat bahwa dia telah memukuli Xiao Jiuyuan dan bahkan menendangnya keluar dari kereta. Betapa hebatnya perasaan ini!
Lebih jauh, dia bahkan mendapat sesuatu yang berharga dari Xiao Jiuyuan. Memikirkan tentang batu giok hitam yang dia temukan padanya, Yun Qianyu dengan cepat mengeluarkannya dan dengan hati-hati memeriksanya di bawah cahaya.
Namun, setelah melihatnya sebentar, ekspresi wajahnya berubah. Ada pola yang diukir pada batu giok hitam, yang sebelumnya tidak dia perhatikan. Sekarang dia bisa melihatnya dengan jelas di bawah cahaya, dia melihat simbol kepala naga di batu giok. Bahkan ada karakter Cina di atasnya yang bertuliskan, 'Komandan'.
'Komandan?' Yun Qianyu yang melihatnya terkejut dan merasa bahwa giok hitam di tangannya tampak seperti kentang panas. Sebelumnya dia hanya menginginkan sesuatu sebagai kompensasi tetapi dia tidak berharap bahwa dia akan mendapatkan sesuatu yang begitu penting.
Memeriksa batu giok hitam lebih dekat, Yun Qianyu akhirnya sampai pada kesimpulan.
Giok hitam ini bukanlah batu giok biasa. Dengan ukiran di atasnya, Yun Qianyu sampai pada kesimpulan bahwa giok hitam ini sebenarnya adalah penghitungan seorang komandan.
Menyadari bahwa dia telah mencuri penghitungan komandan Xiao Jiuyuan, Yun Qianyu merasa bahwa dia mungkin telah menimbulkan masalah besar bagi dirinya sendiri kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantasiaDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...