Setelah penampilan Yan Qingfeng, penonton kembali bertepuk tangan. Kali ini, bahkan putra mahkota, Pangeran Huai dan Pangeran Xuan bertepuk tangan.
Mengambil risiko, Yan Qingfeng melirik Xiao Jiuyuan yang bersandar di kursi tidak jauh dari situ. Sayangnya, Xiao Jiuyuan tampak kesal dan marah, wajahnya yang tampan dipenuhi ketidaksabaran. Tidak ada sedikit pun kesenangan di wajahnya saat Yan Qingfeng mengakhiri penampilannya.
Hati Yan Qingfeng mencelos. Merasakan hawa dingin memancar dari ekspresinya, dia hampir ingin menangis.
Namun, dengan statusnya sebagai nona muda tertua dari keluarga Yan Bei, dia hanya bisa keluar dari panggung dengan ekspresi bangga di wajahnya.
Yan Qingfeng berpikir bahwa dia telah menyembunyikan perasaannya dengan baik dan tidak ada yang melihatnya melirik Xiao Jiuyuan.
Tapi sedikit yang dia tahu bahwa Yun Qianyu telah memperhatikan tindakan Yan Qingfeng. Ketika Yan Qingfeng duduk bersamanya, dia sudah memperhatikan bahwa ada sesuatu yang aneh pada dirinya. Dia tidak terlalu memikirkannya pada saat itu, tetapi kali ini dia benar-benar memperhatikan sesuatu tentang Yan Qingfeng.
'Apakah dia menyukai Xiao Jiuyuan?'
Tidak dapat mempercayai ini, Yun Qianyu tidak menyangka seseorang akan menyukai Xiao Jiuyuan, yang selalu melontarkan kata-kata beracun dan memiliki hati yang kejam. 'Apa yang dilihat Yan Qingfeng dari pria ini?'
Memikirkan hal ini, Yun Qianyu melihat ke arah Xiao Jiuyuan yang tidak jauh. Tanpa diduga, ketika dia melihat ke atas, dia melihat bahwa Xiao Jiuyuan sedang menatapnya dengan wajah yang gelap. Dia memelototinya seolah-olah dia telah melakukan sesuatu yang tidak bermoral dan keji.
Mengedipkan matanya dan terkejut, Yun Qianyu berpikir serius apa yang telah dia lakukan untuk ditatap seperti itu?
Dia memikirkannya dengan hati-hati, dan akhirnya memastikan bahwa dia tidak melakukan apapun untuk memprovokasi pria ini. Oleh karena itu, kemarahan Xiao Jiuyuan bukanlah urusannya.
Dengan pemikiran itu, Yun Qianyu berpaling dari Xiao Jiuyuan dan bertindak seolah-olah tidak ada yang salah.
Melihat bahwa Yun Qianyu sekali lagi mengabaikannya, Xiao Jiuyuan menjadi lebih marah. Seolah api berkobar di matanya, Xiao Jiuyuan ingin melemparkan pisau tajam yang tak terhitung jumlahnya langsung ke arah Yun Qianyu. Sayangnya, Yun Qianyu tidak memperhatikan amarahnya.
Jelas, Yun Qianyu tidak tertarik pada kejahatan apa pun yang dibuat Xiao Jiuyuan. Mungkin karena kejadian semalam yang menyebabkan suasana hatinya buruk?
Memikirkan apa yang terjadi tadi malam, Yun Qianyu merasakan kenikmatan. Bisa dibilang itu adalah perasaan terbaik saat bisa mengalahkan seseorang yang kau benci. Terutama ketika orang yang dia pukul adalah Xiao Jiuyuan. Satu-satunya penyesalannya adalah bahwa dia tidak memberinya dua pukulan lagi ketika dia memiliki kesempatan. Di masa depan, jika dia memiliki kesempatan lagi, dia pasti akan melakukan lebih banyak pukulan.
Saat Yun Qianyu masih menikmati lamunannya, drum di tengah halaman berhenti, dan bunga merah jatuh ke tangannya.
Tiba-tiba, semua orang di halaman mengeluarkan napas kaget, yang mengejutkan Yun Qianyu. Dia sadar dan melihat bahwa dia sedang memegang bunga merah di tangannya. Semua wanita juga menatapnya dengan sedikit cibiran di wajah mereka.
Meskipun Yun Qianyu adalah nona muda tertua dari keluarga Yun, dia tidak dibesarkan dengan baik dalam perawatan dan pendidikan. Itulah mengapa semua wanita mengharapkan Yun Qianyu mempermalukan dirinya sendiri.
Sejak kaisar menunjuk Yun Qianyu untuk menikahi Xiao Jiuyuan, semua wanita di kota menjadi cemburu. Itulah mengapa mereka secara sadar mendukung Yun Qianyu untuk gagal.
Ini juga yang menjadi alasan mengapa Chiang Yuxi setuju dengan usulan Yun Qianxue dan Lu Waner untuk memainkan permainan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantastikDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...