228

6.1K 616 6
                                    

Setelah mengatakan itu, Yun Qianyu melanjutkan tanpa membiarkan Xiao Jiuyuan menjawab, "Siapa yang membuat Yang Mulia tidak bahagia? Apa yang dilakukan orang itu? Melihat wajahmu yang kesal, aku pikir kau sakit."

Namun sekali lagi panah di arahkan ke hati. Xiao Jiuyuan tidak ingin berbicara dengan Yun Qianyu lagi karena setiap kata yang keluar dari mulutnya membuatnya merasa semakin terpicu.

Xiao Jiuyuan memelototi Yun Qianyu dan berkata, "Kau sebaiknya tidak mempermalukan Pangeran ini hari ini. Jika kau mempermalukan dirimu sendiri, aku pasti akan berurusan denganmu nanti."

Setelah mengatakan itu, Xiao Jiuyuan berbalik dan pergi. Dia tidak ingin berbicara dengan Yun Qianyu lagi karena dia merasa dia bisa mati karena marah jika dia terus berbicara dengannya.

Namun, Yun Qianyu dengan cepat memanggil dari belakangnya, "Yang Mulia, jika suasana hatimu sedang buruk, kita bisa membicarakannya. Mungkin kau bisa memberi tahuku tentang orang jahat yang membuatmu tidak bahagia."

Xiao Jiuyuan berhenti dan tidak tahu harus berkata apa. Mengepalkan tangannya, dia hampir tidak bisa mengendalikan amarahnya.

Yun Qianyu di sisi lain menikmati setiap saat siksaannya.

Di dalam Cincin Phoenix, Tuan Musang dan Pelangi sedikit ketakutan. Keduanya ingin bertanya kepada tuan mereka apakah dia khawatir tentang Xiao Jiuyuan yang mengetahui bahwa dialah yang merampoknya.

Melihat Xiao Jiuyuan dipenuhi dengan niat membunuh, semua orang di sekitarnya secara spontan menghindarinya.

Pada saat ini, semua wanita telah menemukan tempat duduk mereka. Putra mahkota Xiao Tianyu dan Xiao Jiuyuan, serta Pangeran Xuan dan Pangeran Huai, juga duduk. Namun, para pria duduk di samping menonton pertunjukan, sementara para wanita sibuk bermain permainan.

Nyatanya, para wanita di sana sangat heboh dengan permainan tersebut.

Yun Qianyu merasa sedikit tidak bisa berkata-kata tentang ini. 'Mengapa para pria hanya menonton kami bermain? Juga bagaimana wanita bisa begitu senang mengadakan pertunjukan untuk pria.'

Dia sama sekali tidak setuju dengan mentalitas wanita-wanita ini, tetapi dia tetap duduk dengan tenang, karena dia tidak ingin menarik perhatian yang tidak perlu. Jika dia bangkit dan mengatakan sesuatu, orang akan mengira dia berusaha membuat dirinya terlihat baik.

Berdiri di tengah, Chiang Yuxi memandang semua orang dan berkata, "Pertandingan akan segera dimulai. Lihat di sini, ini bunga merah yang aku minta seseorang untuk mendapatkannya. Saat tabuhan drum dimulai, kalian para gadis akan membagikan bunga itu. Setelah sepuluh ketukan drum, siapa pun yang memegang bunga di tangannya akan keluar untuk menampilkan bakat acak. Orang dengan keterampilan berkinerja terbaik hari ini akan diberi gelar wanita paling berbakat di negara bagian Dongli."

Suara Chiang Yuxi memesona dan centil. Mendengarkan suaranya, para pria itu merasa seolah-olah mereka bisa terbang.

Tidak hanya suaranya yang seksi dan menawan, dia juga memiliki tubuh yang indah, payudaranya yang menggairahkan sangat menarik perhatian para pria.

Para wanita di sana menjadi lebih antusias setelah mendengar itu.

Namun, beberapa orang tidak peduli dengan permainan itu dan hanya bisa melihat Yun Qianyu dengan cemas.

Ada dua orang yang sedang melihat Yun Qianyu. Salah satunya adalah Pangeran Xuan, Xiao Tianyu.

Yang lainnya adalah Pangeran An, Xiao Yechen.

Keduanya khawatir Yun Qianyu akan membodohi dirinya sendiri. Jika dia tidak bisa menampilkan bakat apapun maka dia pasti akan diejek oleh orang lain. Mungkin setelah hari ini, seluruh negara bagian Dongli akan menertawakannya.

Xiao Yechen tidak ingin Yun Qianyu menderita semua ini. Jadi, setelah mempertimbangkan masalah ini sebentar, Xiao Yechen mengira dia bisa menjadi orang yang menabuh drum.

Dengan cara ini, dia bisa menjamin bahwa bunga merah tidak akan pernah jatuh ke tangan Yun Qianyu.

Sayangnya, sebelum dia bisa bangun, Xiao Jiuyuan memelototinya dengan wajah muram, dan berkata dengan suara yang dalam, "Tetap diam."

[2] Takdir Putri Kecil yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang