Saat ini, Hei Yao masuk ke aula dengan membawa seseorang. Itu adalah Lu Waner dari keluarga Lu, putri dari menteri personalia.
Lu Waner kusut dan wajahnya memar dan ungu. Dia terlihat sangat buruk.
Semua wanita muda di sana ketakutan dengan apa yang mereka saksikan. Namun, ketika mereka memikirkan kehadiran Xiao Jiuyuan yang menakutkan, mereka dengan cepat menutup mulut untuk diam.
Hei Yao membawa Lu Waner dan bertanya pada Xiao Jiuyuan, "Tuanku, bagaimana aku harus mengurusnya?"
"Kirim dia ke keluarganya dan beritahu Tuan Lu untuk mendisiplinkan putrinya dengan baik. Jika dia berani menjadi begitu bodoh dan dungu lain kali, dia akan dibunuh."
Peringatannya yang kejam dan menyeramkan membuat banyak wanita di sana merasa ketakutan.
Setelah mengangguk, Hei Yao pergi bersama Lu Waner.
Di halaman, tidak ada lagi yang berminat untuk bermain permainan. Chiang Yuxi menyesal menjadi tuan rumah permainan mengingat bagaimana keadaan berubah. Dia sekarang menyadari bahwa dia seharusnya tidak terlalu picik.
Memikirkan hal ini, Chiang Yuxi menatap Yun Qianxue dengan sangat kejam. 'Ini semua karena wanita itu! Jika bukan karena idenya yang buruk, semuanya tidak akan menjadi seperti ini.'
Chiang Yuxi berdiri dan ingin meringankan situasi. Namun, sebelum dia bisa berbicara, dua gadis pelayan datang ke halaman dan berkata, "Nona Muda, nyonya tua telah memintamu untuk membawa semua wanita ke Aula Derek Kemuliaan untuk mengobrol. Permaisuri datang untuk menemui semua wanita."
Chiang Yuxi merasa lega dan dia dengan cepat menatap Xiao Tianyu dan Xiao Jiuyuan.
"Sepupu, Yang Mulia Pangeran Li, perjamuan akan segera dimulai. Aku akan mengajak para wanita untuk bertemu permaisuri."
Xiao Tianyu berkata, "Sejak permaisuri telah tiba, kita harus pergi menemuinya juga. Ayo pergi ke sana bersama. "
Xiao Jiuyuan mengangguk dan berkata, "Ya, aku juga harus pergi dan menyapanya."
Setelah mengambil beberapa langkah, Xiao Jiuyuan menyadari bahwa Yun Qianyu tidak bisa mengikutinya. Berbalik, Xiao Jiuyuan kembali menatapnya dan bertanya, "Apakah kau punya masalah berjalan? Atau apakah kau tidak ingin menyapa permaisuri?"
Wajah Yun Qianyu menjadi gelap, tidak dapat memahami apa hubungannya pilihannya dengan Xiao Jiuyuan.
Namun, melihat semua orang melihat mereka, Yun Qianyu merasa terlalu malas untuk mengatakan apa-apa lagi padanya, jangan sampai mereka menjadi pusat perhatian lagi.
Berpikir tentang itu, Yun Qianyu tidak mengatakan apa-apa dan hanya mengikuti Xiao Jiuyuan keluar dari halaman. Dengan dukungan Lonceng kecil, Hua Mei juga pergi.
Semua wanita menghela nafas lega dan dengan cepat mengikuti mereka keluar. Tidak ada yang berani membuat masalah lagi.
'Yang Mulia Pangeran Li benar-benar menakutkan! Siapa yang tahu apa yang akan terjadi nanti?'
Namun, semua orang menjadi sangat takut pada Yun Qianyu. Mereka semua tahu bahwa mereka seharusnya tidak pernah memprovokasi Yun Qianyu, agar tidak menimbulkan masalah yang tidak perlu bagi diri mereka sendiri.
Meskipun mereka melihat bahwa Xiao Jiuyuan telah melindungi Yun Qianyu, kebanyakan orang tidak berpikir bahwa Xiao Jiuyuan memperlakukan Yun Qianyu secara berbeda. Mereka merasa Xiao Jiuyuan hanya melindungi Yun Qianyu karena gelar yang disandangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantastikDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...