Bab 238 - Penyesalan Xiao Tian Yi

6.4K 609 12
                                    

Muncul dari belakang Xiao Jiuyuan, Xiao Tianyi menarik tangannya dan berkata, "Paman kesembilan kekaisaran, turunkan dia, ya? Jangan perlakukan dia seperti ini. Dia akan merasa tidak nyaman seperti ini."

Setelah Xiao Tianyi mengatakan itu, Xiao Yechen yang tidak jauh juga menganggukkan kepalanya. Membuka mulutnya, Xiao Yechen ingin mengatakan sesuatu juga.

Namun, Xiao Jiuyuan berkata dengan nada datar, "Xiao Tianyi, menurutmu dia menginginkan perhatianmu?"

Setelah mengatakan itu, dia melihat ke arah Yun Qianyu dan melihat dia meremehkan Xiao Tianyi.

Jika dia membenci Xiao Jiuyuan, maka dia semakin membenci Xiao Tianyi. Faktanya, Yun Qianyu merasa jijik dengan perhatian Xiao Tianyi dan lebih suka terus ditahan dikerah oleh Xiao Jiuyuan.

Melihat penghinaannya pada Xiao Tianyi, suasana hati Xiao Jiuyuan tiba-tiba menjadi lebih baik.

Dengan kata-kata yang lebih ramah, Xiao Jiuyuan berkata, "Yun Qianyu, apakah kau membutuhkan Yang Mulia Pangeran Xuan untuk melindungimu?"

"Tidak, tidak sama sekali. Aku lebih suka ditahan seperti ini."

Seperti pisau tajam, kata-kata Yun Qianyu sangat menyentuh hati Xiao Tianyi.

Baru sekarang Xiao Tianyi akhirnya menyadari betapa Yun Qianyu membencinya. Dia tidak hanya kesal, tapi menatapnya dengan kebencian yang ekstrim.

Dengan wajah pucat, Xiao Tianyi tanpa sadar mundur selangkah.

Yan Jinghong, putra tertua dari keluarga Yan Bei, dengan cepat melangkah maju untuk mendukungnya. Yan Jinghong dapat melihat sekarang bahwa sepupunya menyesali keputusannya untuk memutuskan Yun Qianyu dan memanfaatkannya untuk mendapatkan Yun Qianxue.

Jika Xiao Tianyi memiliki penyesalan sejak awal, dia pasti menyesal sekarang setelah menyaksikan keterampilan catur Yun Qianyu.

Yan Jinghong tahu bahwa keinginan terbesar sepupunya adalah menikahi seorang wanita yang mengerti dia dan mampu bermain catur.

Namun, dia telah membiarkan wanita ini pergi. Tidak hanya itu, dia bahkan mendorongnya menjauh.

Meskipun Xiao Tianyi tertekan, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Bagaimanapun, Yun Qianyu sekarang adalah tunangan Xiao Jiuyuan.

Kecuali Xiao Jiuyuan memutuskan untuk tidak menikahi Yun Qianyu, tidak mungkin ada orang lain yang bisa menikahinya.

Saat dia melihat Xiao Jiuyuan, sepertinya dia tidak ingin melepaskan Yun Qianyu.

Dalam suasana hati yang lebih baik sekarang, Xiao Jiuyuan akhirnya menurunkan Yun Qianyu dan melepaskan kerah bajunya. Tidak hanya membiarkannya pergi, dia bahkan mencoba membantu Yun Qianyu merapikan pakaiannya.

Tanpa berterima kasih padanya karena membantunya, Yun Qianyu memberinya tatapan tajam dan segera mundur selangkah untuk membuat jarak di antara mereka. Tidak menginginkan bantuannya, dia merapikan pakaiannya sendiri.

Dalam suasana hati yang baik, Xiao Jiuyuan tidak merasa kesal dengan tindakannya. Sebaliknya dia bertanya dengan nada malas, "Apakah kau belum mengonsumsi pil Regenerasi Kulit yang kuberikan padamu?"

Terkejut dengan pertanyaannya, Yun Qianyu dengan cepat melihat ke arah Xiao Jiuyuan.

Berpikir tentang fakta bahwa Xiao Jiuyuan telah memelototinya sebelumnya, dia bertanya-tanya, 'Apakah dia mengetahui bahwa aku telah memberikan pil Regenerasi Kulit kepada Hua Mei? Apakah dia marah karena ini?'

Perlu diketahui bahwa orang yang sombong dan picik seperti Xiao Jiuyuan jarang memberikan apapun kepada siapapun.

'Inilah mengapa dia tidak bahagia! Dia datang mencari masalah karena ini.'

Memikirkan alasan yang bagus, Yun Qianyu dengan cepat menjawabnya, "Aku tidak punya waktu untuk mengkonsumsinya."

Sederhananya, dia tidak bisa membiarkan Xiao Jiuyuan mengetahui bahwa Hua Mei telah mengonsumsi pil atau Hua Mei akan dihukum.

Juga di halaman, wajah Hua Mei menjadi pucat saat mendengar pertanyaan Xiao Jiuyuan.

[2] Takdir Putri Kecil yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang