Sementara wanita lain sibuk memamerkan sisi terbaik mereka, Yun Qianyu sibuk melihat Xiao Jiuyuan. Seperti yang diharapkan oleh Yun Qianyu, wajah Xiao Jiuyuan gelap dan suram sementara matanya tampak dingin.
Yang lain mungkin tidak tahu, tetapi Yun Qianyu tahu mengapa Xiao Jiuyuan terlihat sangat tidak senang. Itu semua karena seseorang telah memukulinya, menendangnya dari kereta dan mencuri penghitungan komandannya.
Dia tidak akan pernah berpikir bahkan dalam mimpi bahwa Yun Qianyu adalah orang yang telah memukulinya dan mencuri penghitungan komandannya.
Semakin Yun Qianyu memikirkannya, semakin baik suasana hatinya. Jenis kegembiraan ini sangat menarik bagi Yun Qianyu.
Tidak hanya Yun Qianyu, tetapi bahkan Lonceng kecil dan Hua Mei dalam suasana hati yang lebih baik untuk beberapa alasan. Namun, mereka tidak berani menatap Xiao Jiuyuan, jangan sampai dia melihat sesuatu yang aneh.
Duduk di samping Yun Qianyu adalah Yan Qingfeng dari keluarga Yan Bei. Sejak Xiao Jiuyuan muncul, perhatian Yan Qingfeng telah terfokus padanya, matanya tidak pernah meninggalkan wajahnya.
Memang, Yan Qingfeng menyukai Xiao Jiuyuan.
Yan Qingfeng tidak takut dibunuh. Bahkan, dia bersedia diangkat menjadi permaisuri Xiao Jiuyuan.
Namun, sebagai putri tertua dari salah satu dari empat keluarga, dia tahu bahwa dia ditakdirkan untuk menjadi selir kaisar. Yan Qingfeng merasa sedikit tidak berdaya, jadi dia hanya bisa menyembunyikan perasaannya pada Xiao Jiuyuan. Namun, setiap kali Xiao Jiuyuan muncul, matanya tidak bisa menahan diri untuk tidak mengikutinya.
Baginya, Xiao Jiuyuan adalah pria sejati.
Semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa frustrasi karena dia adalah nona muda tertua dari keluarga Yan Bei.
Setelah melihat sekeliling, putra mahkota Xiao Tianyu berkata, "Ayo kita mulai."
Chiang Yuxi segera memberi isyarat kepada para wanita untuk mencari tempat duduk dan segera duduk.
Melihat semua orang sedang mencari tempat duduk, Yun Qianyu dan Yan Qingfeng juga pergi.
Saat keduanya berjalan menuju tempat duduk mereka, mereka melewati Xiao Jiuyuan.
Yan Qingfeng melirik Xiao Jiuyuan dengan cermat dan melihat bahwa dia sepertinya sedang dalam suasana hati yang buruk. Pupil hitamnya tampak lebih dingin dari biasanya. Ini membuat Yan Qingfeng tanpa sadar merasa tidak nyaman dan dia dengan cepat berjalan melewatinya.
Mengikuti Yan Qingfeng, Yun Qianyu bermaksud untuk tidak menyapa Xiao Jiuyuan.
'Karena orang ini tidak suka melihatku, mengapa aku harus memperhatikannya?'
Namun, tindakannya semakin membuat Xiao Jiuyuan kesal. 'Aku tepat di depannya, namun dia bahkan tidak menyapaku! Apakah wanita ini buta?'
Hatinya dipenuhi dengan amarah saat dia melihat bagaimana Yun Qianyu benar-benar mengabaikan kehadirannya. Segera, lengannya yang panjang menghalangi jalan Yun Qianyu dan dia mengeluarkan ucapan sarkastik, "Apakah kau buta?"
Bibir Yun Qianyu bergerak-gerak sedikit. Dia kemudian menoleh ke Xiao Jiuyuan dengan ekspresi menyenangkan di wajahnya dan bertanya, "Yang Mulia, kau terdengar sedikit kasar. Apa kau sedang dalam suasana hati yang buruk?"
Jelas, kata-kata ini membawa beberapa kenangan buruk pada Xiao Jiuyuan. Segera, Xiao Jiuyuan berpikir tentang bagaimana dia dipukuli dan dirampok pada malam sebelumnya. Kemarahan memenuhinya saat napasnya menjadi semakin cepat. Seolah kilat keluar dari matanya, Xiao Jiuyuan memelototi Yun Qianyu. "Kau tampak sangat senang tentang itu!"
Kata-katanya membuat Yun Qianyu merasa lebih senang.
Namun, di permukaan, dia masih mempertahankan tampilan serius, "Bagaimana bisa? Aku hanya khawatir tentang Yang Mulia. Jika Yang Mulia sedang tidak baik, bagaimana aku bisa bahagia?"
Faktanya, dia sangat menikmati ini. 'Aku menyukainya!'
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantasiaDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...