Kelompok itu berjalan dua blok dan menemukan toko yang menyewakan gerbong.
Setelah menyewa gerbong, mereka langsung menuju Rumah Lelang Xuantian.
Rumah Lelang Xuantian terletak di daerah kota yang makmur. Dengan kegelapan menyelimuti kota, lampu malam mulai menerangi jalanan. Banyak pedagang dan toko menjual barang-barang di jalan dan seluruh jalan itu hidup dan riang.
Yun Qianyu bersandar di gerbong dan mengabaikan pemandangan yang hidup di luar. Sebagai gantinya, dia melihat-lihat tumpukan pil ramuannya. Setelah mengamati pil ramuan di Cincin Phoenix, dia akhirnya memutuskan mana yang berguna dan mana yang tidak.
Pil ramuan yang tidak berguna baginya, dia akan menjual ke Rumah Lelang Xuantian.
Yun Qianyu tidak tertarik dengan kesibukan di luar, tapi Pelangi yang berada di dalam Cincin sangat tertarik. Dari waktu ke waktu dia akan berteriak, "Tuan, aku ingin keluar, aku ingin keluar."
Mendengar burung beo yang mengeluh, Yun Qianyu merasa sedikit kesal sehingga dia membuka cincin itu dan membiarkannya keluar.
Sejak Pelangi berada di dalam Cincin untuk waktu yang lama, dia lupa seperti apa jalanan yang sibuk itu.
Bahkan Lonceng kecil dan Tuan Musang sedang melihat ke luar jendela kereta.
Melihat ketiganya, wajah Yun Qianyu menjadi gelap dan dia merasa tidak bisa berkata-kata. "Kenapa aku merasa seperti membawa sekelompok anak TK ..."
Tanpa masalah, kelompok itu tiba di gerbang depan Rumah Lelang Xuantian.
Yun Qianyu pernah ke sini sebelumnya, jadi dia sangat akrab dengan tempat itu. Setelah dia dan Lonceng kecil turun dari gerbong, Yun Qianyu memerintahkan Tuan Musang dan Pelangi untuk tetap di gerbong.
Ini agar tidak ada orang dari Rumah Lelang Xuantian yang akan mengenalinya. Karena beberapa orang di sana telah melihat Tuan Musang, jika mereka melihatnya lagi, mereka tentu akan berpikir bahwa Yun Qianyu ada di sekitar.
Karena dia tidak ingin mengungkapkan identitasnya, Yun Qianyu pergi ke Rumah Lelang Xuantian dengan Lonceng Kecil yang menyamar.
Hanya ada sedikit orang di rumah lelang.
Umumnya, tidak ada yang akan datang ke sini di luar hari lelang. Sebagian besar orang yang datang ke sini sekarang adalah orang-orang yang akan mengirimkan barang ke rumah lelang.
Ketika orang di aula melihat Yun Qianyu masuk, dia pergi dan menyapanya.
"Selamat datang, apa yang bisa di bantu?"
Yun Qianyu merendahkan suaranya dan berkata dengan tenang, "Apakah kalian membeli pil ramuan?"
"Membeli?" Petugas itu tercengang karena sebagian besar orang mengirimkan barang mereka ke Rumah Lelang Xuantian. Bagaimanapun, ini adalah rumah lelang, bukan toko gadai. Tidak bisa mengambil keputusan, petugas itu berkata kepada Yun Qianyu, "Mohon tunggu sebentar, Tuan. Aku akan memanggil manajernya. "
"Terima kasih."
Yun Qianyu mengangguk dan memberi isyarat kepada petugas untuk memanggil manajer. Dia melihat sekeliling di aula dan melihat bahwa tidak ada orang di sekitar. Apalagi, karena aula digunakan untuk pelelangan, hanya ada kursi dan meja di sekitarnya.
Saat dia melihat sekeliling, Yun Qianyu tiba-tiba mendengar langkah kaki di belakangnya. Dia pikir itu petugasnya, jadi dia dengan cepat berbalik dan melihat ke belakang. Tanpa diduga, dia melihat sekelompok orang dengan pakaian mencolok. Pemimpinnya mengenakan jubah kuning cerah, dan gerakannya anggun dan lembut.
Pria ini sebenarnya adalah putra mahkota Xiao Tianyu saat ini. Mengikuti putra mahkota adalah beberapa pengawal. Rombongan itu sepertinya sedang terburu-buru. Saat melewati Yun Qianyu, putra mahkota Xiao Tianyu berhenti sejenak lalu melewatinya.
Xiao Tianyu dan rombongannya sekarang hampir berada di pintu keluar rumah lelang. Yun Qianyu tidak bisa tidak bertanya-tanya kenapa Xiao Tianyu, putra mahkota, datang ke sini pada jam seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantasyDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...