Banyak orang yang hadir telah mengalihkan pandangan mereka dari Yun Qianyu ke Yun Qianxue. Untuk beberapa alasan, mereka merasa bahwa Yun Qianyu memiliki sikap seorang putri dari keluarga aristokrat. Dibandingkan dengannya, Yun Qianxue tampak lebih seperti anak kecil sekarang.
Bertingkah seperti gadis kecil, Yun Qianxue sama sekali tidak tampak seperti wanita bangsawan.
Saat orang-orang memikirkannya, Yun Qianyu berbicara dengan nada datar, "Katakan padaku, apakah aku berkata aku akan menyerah? Apakah aku mengatakan orang lain bisa tampil di tempatku?"
Setelah mendengar ini, Yun Qianxue diam-diam merasa bahagia. Namun, wajah cantiknya menunjukkan ekspresi terkejut, "Kakak, kau tidak punya bakat. Kau tidak perlu memaksakan diri, aku akan tampil di tempatmu."
Melihat ke arah Yun Qianxue dengan senyum sarkastik tipis, Yun Qianyu memiliki ekspresi dingin di wajahnya.
Melihat Yun Qianyu menatapnya seperti ini, Yun Qianxue tiba-tiba merasa tidak nyaman. Segera dia teringat bahwa Yun Qianyu bukanlah orang yang mudah untuk dihadapi. Faktanya, sebelum dia datang ke sini hari ini, ibunya telah menasihatinya untuk tidak bertengkar dengan Yun Qianyu. Agar tidak kehilangan lebih banyak, ibunya mengatakan bahwa dia akan berurusan dengan Yun Qianyu sebagai gantinya.
Namun, Yun Qianxue tidak bisa menahan diri. Dia hanya ingin sekali menampar wajah Yun Qianyu dan merusak reputasinya.
'Bagaimana wanita ini bisa ditunjuk menjadi permaisuri Xiao Jiuyuan?'
Berpikir tentang Xiao Jiuyuan, hati Yun Qianxue terbakar oleh api iri saat dia menatap Yun Qianyu.
Dengan cibiran samar, Yun Qianyu menatap Yun Qianxue. 'Sepertinya jika aku tidak berurusan dengan wanita ini hari ini, dia akan menganggapku sasaran empuk. Jika aku tidak memberinya pelajaran, dia pasti akan terus berkomplot melawanku!'
Berpikir tentang ini, Yun Qianyu menatap Yun Qianxue dan berkata dengan lemah, "Adik kedua memang sangat baik hati. Namun, jika kau benar-benar baik, mengapa kau tidak memberi tahu orang-orang tentang hal ini sebelum permainan dimulai? Hanya ketika bunga itu mendarat di tanganku, barulah kau berdiri untuk mengatakan ini. Terlebih lagi, aku sepertinya ingat bahwa itu adalah Adik Kedua dan Nona Lu yang mengajukan permainan ini. Karena kau tahu aku tidak punya bakat, mengapa kau mengusulkan untuk memainkan permainan seperti ini? Apa yang sebenarnya kau coba lakukan?"
Segera setelah Yun Qianyu mengatakan itu, banyak orang di kerumunan melihat ke arah Yun Qianxue dan mulai berbicara.
Secara alami, Yun Qianxue melihat perubahan pendapat orang. Segera, dia menangis, menatap Yun Qianyu dengan polos dan berkata, "Kakak, aku tidak. Aku tidak memikirkan hal-hal seperti ini. Wan'er yang menyarankan permainan ini, dia hanya ingin hiburan. Aku tidak terlalu memikirkannya, jadi aku setuju. Kakak, aku benar-benar tidak tahu apa yang kau bicarakan."
Tatapan sedih Yun Qianxue memang mendapatkan simpati dari beberapa pria.
Xiao Tianyi sangat tertekan saat melihatnya menangis. Tanpa ragu, dia berdiri dan berkata, "Yun Qianyu, ini hanya permainan sederhana. Bagaimana kau bisa begitu memperhatikannya?"
Kata-kata Xiao Tianyi memberi Yun Qianxue beberapa pembenaran dan beberapa di antara kerumunan itu mengangguk setuju.
"Memang, ini hanya permainan. Siapa yang akan memikirkan hal-hal seperti itu? Nona muda tertua Yun pasti terlalu memikirkannya."
Saat Yun Qianyu hendak menegur perkataan Xiao Tianyi, Xiao Jiuyuan, yang duduk tidak jauh dari Xiao Tianyi, membuka mulutnya dan berkata, "Xiao Tianyi, sebagai seorang laki-laki, tidakkah kau memiliki hal-hal lain yang perlu diperhatikan? Mengapa kau ikut campur? Menurutmu wanita tidak bisa mengatasi masalahnya sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantasiDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...