Yun Qianxue memperhatikan tampilan Pangeran Xuan dan hatinya terbakar karena iri.
Dia mengepalkan tangannya dan sangat marah sehingga dia ingin bergegas untuk membunuh Yun Qianyu. 'Wanita terkutuk ini! Bahkan dengan wajah hancur dia mampu menarik perhatian semua orang. Aku harus membunuhnya!'
Matanya segera menjadi merah karena marah.
Saat ini, seseorang tertawa dan berkata, "Kau menyebut catur ini? Jika demikian, anak berusia tiga tahun juga bisa bermain catur."
Begitu orang itu mengatakan itu, semua orang secara otomatis melihat ke arah sumber suara. Tampaknya Lu Waner, putri menteri personalia, telah membuat pernyataan sarkastik itu.
Melihat penampilan Yun Qianyu, Lu Waner merasa seseorang lebih buruk darinya. Itu sebabnya dia mencibir pada Yun Qianyu.
Begitu Lu Waner mengatakan itu, semua wanita yang hadir melihat ke arah Xiao Jiuyuan.
Tanpa sedikitpun amarah di wajah tampannya, Xiao Jiuyuan hanya menatap Bai Yao dan berkata, "Pergi, periksa apa yang telah disiapkan Nona Yun."
"Baik tuan ku."
Bai Yao tahu bahwa Lun Waner akan dihukum berat jika kemampuan catur Yun Qianyu hebat.
Lu Waner, bagaimanapun, tampaknya tidak menyadari hal ini. Dia masih merasa gembira karena dia bukanlah orang yang paling buruk. 'Akhirnya, ada seseorang yang lebih buruk dariku.'
Bai Yao dengan cepat berjalan ke tengah dan memeriksa papan catur. Segera wajahnya menunjukkan ekspresi terkejut. Perlahan, dia menatap Yun Qianyu dan bertanya dengan hormat, "Nona Yun, apa nama pengaturan ini?"
Dengan nada tenang, Yun Qianyu menjelaskan, "Ini adalah sesuatu yang aku pikirkan sendiri, Formasi Kesialan Sembilan Linglong."
Sebenarnya, di kehidupan sebelumnya dia sangat suka bermain catur. Di waktu luangnya, dia akan menyiapkan segala macam formasi dan menguji ide-ide baru.
Begitu Yun Qianyu mengatakan itu, semua wanita muda di sana saling memandang. Meskipun mereka tidak tahu banyak tentang catur, mereka merasa nama formasi itu sangat mengesankan.
Para pria di sisi lain menjadi tertarik ketika Yun Qianyu mengatakan itu. Semua pemuda berbakat di negara bagian Dongli memandangnya dengan rasa ingin tahu.
Berbeda dengan wanita sekarang, kebanyakan pria suka bermain catur. Tentu, mereka tahu lebih banyak tentang permainan itu. Itulah mengapa ketika mereka melihat reaksi Bai Yao, mereka semua menjadi tertarik dengan formasi yang telah diatur Yun Qianyu.
Segera semua pria di sana bangkit dan pergi memeriksa formasi. Pangeran Xuan secara khusus keluar paling cepat.
Seluruh negara bagian Dongli tahu bahwa salah satu hal favorit Xiao Tianyi adalah catur. Dia suka bermain catur, mengumpulkan semua jenis teks yang berhubungan dengan catur dan bergaul dengan orang yang bermain catur.
Sekarang Yun Qianyu telah mengeluarkan formasi yang membingungkan, Pangeran Xuan secara alami menjadi sangat tertarik. Begitu dia melihat ke papan catur, dia mulai memeriksa formasi dengan saksama dan memikirkan bagaimana menyelesaikannya.
Semua pemuda di sana melihat ke papan catur dan bahkan berdiskusi di antara mereka sendiri tentang bagaimana menyelesaikannya.
Semakin mereka memeriksanya, semakin mereka terkesan. Dari tampangnya, bentuknya nampak sangat fleksibel dan kompleks, mampu berubah untuk menghadapi tantangan yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantasiDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...