203

8K 741 14
                                    

Tidak bisa berkata-kata, Bai Yao memandang Hua Mei dan Lonceng kecil. Dia secara alami tahu kenapa mereka berdua tidak menyukainya. Itu semua karena tuannya telah memperlakukan Yun Qianyu dengan buruk.

Entah dari mana, sebuah pikiran muncul di benak Bai Yao. 'Jika tuannya akhirnya jatuh cinta pada Nona Yun, apakah dia akan selalu memperlakukan Nona Yun seperti ini? Apakah Nona Yun akan menyukainya kembali? Apakah dia akan menikah dengannya?'

Dengan pemikiran itu, wajah Bai Yao menjadi gelap dan dia merasa mungkin perlu berbicara dengan tuannya tentang memperlakukan Nona Yun dengan lebih baik.

Mengucapkan selamat tinggal, Bai Yao berpisah dengan Yun Qianyu dan meninggalkan Paviliun Bambu Hitam.

Sudah sangat larut sehingga Yun Qianyu memberi isyarat kepada Hua Mei untuk menyiapkan dan membawakan makanan. Setelah seharian berkultivasi, Yun Qianyu sudah sangat lapar.

Segera, Hua Mei berbalik dan pergi menyiapkan makanan. Namun, setelah mengambil dua langkah, dia mengingat pil Regenerasi Kulit yang ada di tangannya. Berbalik, Hua Mei menyerahkan pil Regenerasi Kulit ke Yun Qianyu dan kemudian pergi untuk menyiapkan makanan.

Dengan pil ramuan, Yun Qianyu berjalan bersama Tuan Musang dan Pelangi menuju aula utama.

Dalam perjalanan ke sana, Tuan Musang tidak lupa untuk mencela Xiao Jiuyuan, "Tuan, pria bau itu selalu merasa jijik terhadap tuan! Alasan kenapa dia memberimu pil Regenerasi Kulit adalah supaya dia bisa mengejekmu!"

Berjalan di samping Yun Qianyu, Pelangi menganggukkan kepalanya setuju dan berkata, "Memang orang jahat! Tuan kita adalah orang tercantik di dunia sedangkan Pelangi adalah yang tercantik kedua. Bulu-buluku indah, suaraku... "

Pelangi yang narsis tak lupa memuji dirinya sendiri.

Setelah mendengar ini, Tuan Musang segera memelototi Pelangi. "Bisakah burung jelek ini menghentikan pujian pada dirinya sendiri?"

Segera tutup mulut, Pelangi menundukkan kepalanya dan mengikuti di belakang Yun Qianyu.

"Tuan, ada banyak orang baik di dunia ini. Jangan sampai dibutakan oleh penampilan pria itu. Meskipun dia agak tampan, hatinya terlalu jahat. Tidak hanya dia memperlakukan tuan dengan buruk, dia juga memperlakukan Tuan Musang dengan buruk. Dia bahkan ingin memakanku!"

Mengingat peristiwa itu, Tuan Musang menjadi sangat marah dan menjamin bahwa suatu hari dia akan membalas dendam!

Ketika Pelangi mendengar Tuan Musang memuji penampilan Xiao Jiuyuan, dia langsung kesal. 'Bagaimana aku bisa lebih jelek dari orang jahat itu! Tidak mungkin!'. Dengan pemikiran itu, Pelangi memprotes, "Pelangi adalah yang tercantik kedua! Pelangi lebih indah dari pria jahat itu! "

Terganggu oleh narsisme Pelangi, Tuan Musang melompat ke udara dan mencengkeram leher Pelangi! Dengan nada tegas, Tuan Musang memperingatkan Pelangi, "Burung sialan! Apa kau punya keinginan mati? "

Meskipun kedua binatang itu berkelahi, Yun Qianyu tidak memperhatikan mereka. Sebagai gantinya, dia hanya pergi ke aula utama dengan pil ramuan.

Memegang pil ramuan, Yun Qianyu bertanya-tanya apakah pil ramuan ini adalah yang didapat Xiao Tianyi dari rumah lelang. Berdasarkan pemahamannya tentang Xiao Jiuyuan, dia tidak akan mengambil pil dari Xiao Tianyi, sebaliknya, dia akan membayarnya dengan uang untuk itu.

Yun Qianyu merasa sedikit aneh, entah bagaimana pil ramuan ini akhirnya berakhir di tangannya.

Dengan senyum ironis di wajahnya, Yun Qianyu berpikir, 'Jika wajahku tidak sembuh mungkin aku akan mengkonsumsi pilnya. Namun, sekarang wajahku telah sembuh, aku tidak membutuhkan pil ramuan ini.'

Sementara Yun Qianyu masih tenggelam dalam pikirannya, Hua Mei dan Lonceng kecil telah membawakan beberapa makanan.

Tanpa berpikir panjang, Yun Qianyu menyerahkan pil ramuan itu ke Hua Mei dan berkata, "Ini, aku tidak membutuhkan pil ramuan ini. Kau ambil."

[2] Takdir Putri Kecil yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang