208

7.3K 683 7
                                    

Begitu Manajer Du mengatakan itu, gambar makanan yang berbeda muncul di depan mata Lonceng kecil. Di depannya terapung ikan panggang, paha ayam yang enak, dan makanan ringan yang enak. Menatap kosong ke angkasa, Lonceng kecil hanya bisa melamun tentang semua makanan yang bisa dia dapatkan.

Yun Qianyu tidak banyak bereaksi karena dia tahu bahwa manajer tidak menipunya. Dengan harga itu, Yun Qianyu tahu bahwa manajer itu jujur ​​padanya.

"Bagaimana kalau tujuh ratus ribu Liang?"

"Tidak, tidak, delapan ratus ribu Liang tidak masalah. Jual saja lebih banyak pil ramuanmu kepada kami di masa mendatang."

Karena mereka pasti akan mendapat untung dari melelang pil ramuan, mereka tidak ingin menyinggung ahli alkimia dengan harga yang buruk.

Setelah Manajer Du mengatakan itu, seseorang di belakang mereka bertanya, "Apa kau seorang alkemis?"

Manajer Du berbalik dan melihat bahwa orang itu adalah putra mahkota. Karena dia fokus dengan Yun Qianyu, dia tidak melihat putra mahkota masuk.

Segera, Manajer Du menyapa putra mahkota dengan hormat, "Yang Mulia, aku yakin begitu."

Setelah mendengar itu, mata Xiao Tianyu berbinar-binar saat dia menatap Yun Qianyu.

Jika dia bisa membawa alkemis ini kembali ke kediamannya, maka dia tidak perlu khawatir tentang pil ramuan. Itu juga berarti posisinya sebagai putra mahkota tidak akan terancam.

Terlebih lagi, dia telah mendengar bahwa orang ini mampu menghasilkan beberapa pil ramuan kualitas unggul yang langka. Di antara mereka, bahkan ada pil ramuan yang bisa membuat seseorang lebih muda.

Jika dia memberikan pil ramuan ini kepada ayahnya, dia akan sangat senang.

Semakin dia memikirkannya, semakin bahagia dia. Alasan kenapa dia datang ke Rumah Lelang Xuantian malam ini adalah untuk memberi tahu Manajer Du bahwa jika ada pil ramuan yang bagus, dia harus segera memberitahunya sehingga dia bisa menawar sesuatu untuk ayahnya.

Meskipun kaisar memiliki banyak alkemis yang bekerja untuknya, ini tetap menunjukkan cinta putra mahkota kepada ayahnya.

Xiao Tianyu tidak menyangka akan bertemu dengan orang yang menjual pil ramuan.

Xiao Tianyu yakin bahwa alkemis biasa tidak akan memiliki keterampilan untuk menghasilkan pil ramuan awet muda. Bahkan alkemis yang bekerja untuk ayahnya tidak akan bisa membuat sesuatu seperti ini. Jika dia memberikan pil ramuan ini kepada ayahnya, ayahnya pasti akan sangat senang.

Selain itu, dengan alkemis yang kuat yang bekerja untuknya, gelarnya sebagai putra mahkota akan lebih stabil.

Semakin dia memikirkannya, semakin bahagia putra mahkota. Meskipun putra mahkota sangat ingin berteman dengan Yun Qianyu, Yun Qianyu sama sekali tidak terkesan dengan putra mahkota.

Bahkan, dia melihat ciri-ciri Yun Lei pada putra mahkota. Mereka sangat mirip dan merupakan tipe orang yang sama. Dengan kulit terluar yang pengecut dan lembut, mereka sebenarnya munafik dan kejam.

Berpikir tentang itu, Yun Qianyu menyapa putra mahkota Xiao Tianyu, "Pelayan ini menyapa Yang Mulia."

Putra mahkota mengulurkan tangan dan bermaksud untuk membantu Yun Qianyu, namun, dia mundur selangkah dan menghindarinya. Di balik cadarnya, wajahnya menunjukkan ekspresi merendahkan putra mahkota.

Putra mahkota, Xiao Tianyu, memperhatikan penghindaran tersebut dan merasa sedikit kesal. Namun, dia tidak menunjukkan ketidaksenangan. "Bolehkah aku tahu namamu?"

Karena dia tidak ingin berurusan dengan Xiao Tianyu, dia memberitahunya nama yang terlintas di kepalanya, "Nama keluargaku Lin."

"Tuan Lin, senang bertemu denganmu, "sapa Xiao Tianyu. Karena Yun Qianyu telah merendahkan suaranya agar terdengar seperti laki-laki dan dengan Lonceng kecil berdandan seperti remaja laki-laki, Xiao Tianyu hanya berasumsi bahwa Yun Qianyu adalah seorang laki-laki.

Mengangguk, Yun Qianyu tidak lagi memperhatikan putra mahkota Xiao Tianyu, tetapi melihat ke manajer dan bertanya, "Manajer Du, apa kau masih ingin pil ramuan ini? Jika kau menginginkannya, tolong beri aku uang yang telah kita sepakati. Aku memiliki kebutuhan uang yang mendesak. "

Manajer Du sadar dan dengan cepat mengangguk, "Ya, kami menginginkan mereka."

Setelah dia mengatakan itu, dia menoleh ke salah satu pegawai dan berkata, "Segera siapkan delapan ratus ribu Liang."

[2] Takdir Putri Kecil yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang