222

7.1K 690 21
                                    

Mendekati gerbong, Yun Qianyu menjawab tanpa peduli, "Aku tidak ingin kau menungguku, kau bisa pergi dulu."

Setelah mengatakan itu, Yun Qianyu pergi ke gerbong lain lebih jauh ke belakang, bahkan tanpa menunggu tanggapan Yun Qianxue.

Dengan ekspresi kesal di wajahnya, Yun Qianxue menatap Yun Qianyu dan berpikir, 'Sikap seperti apa itu? Dia bahkan tidak tahu untuk meminta maaf karena terlambat. Wanita yang penuh kebencian ini, bagaimana mungkin dia masih bersikap begitu benar setelah membiarkan semua orang di sini menunggu dia?'

Semakin dia memikirkannya, semakin marah Yun Qianxue. Jari-jarinya mengepalkan tirai gerbong dan dia dengan marah berpikir bahwa dia tidak akan mentolerir Yun Qianyu lagi. 'Aku akan membunuhnya, aku harus membunuhnya!

Jika aku tidak menyingkirkannya, Kakak Tianyi mungkin akan tertarik padanya. Juga Xiao Jiuyuan itu, apa yang dia pikirkan? Bagaimana mungkin dia belum membatalkan pernikahan dengan Yun Qianyu?'

Apakah Yun Qianxue harus menanggung kemarahan ini selamanya? Tentu saja tidak. Yun Qianxue telah memutuskan bahwa dia harus melakukan segala daya untuk mencegah Yun Qianyu menaiki tangga sosial dan menjadi lebih kuat.

Dia tahu bahwa dia harus mencegah Yun Qianyu menikahi Xiao Jiuyuan.

Melihat keluar jendela gerbong, dia melirik beberapa pria di gerbang dan memberi mereka sinyal.

Segera, dua atau tiga sosok bergegas. Sambil tertawa kecil, Yun Qianxue berpikir, 'Kali ini aku akan mendapatkan apa yang aku inginkan. Aku yakin aku akan bisa menyingkirkan sampah itu sekarang!'

Yun Qianxue telah belajar dari sebelumnya bahwa Yun Qianyu telah menjadi lebih pintar sekarang. Karena alasan itu, dia tahu dia harus lebih berhati-hati dengan rencananya.

Sambil memikirkan rencana yang dia buat, Yun Qianxue melihat Yun Qianyue keluar dari gerbang depan.

Sejak kematian Bibi Shen, Yun Qianyue tinggal di kamarnya tanpa keluar.

Faktanya, Yun Qianyue tidak akan keluar jika bukan karena Yun Qianxue memanggilnya untuk keluar.

Karena dia tidak bisa mengabaikan permintaan Yun Qianxue, Yun Qianyue keluar dan bertanya, "Kakak kedua, mengapa kau memintaku keluar?"

Sejak kematian Bibi Shen, Yun Qianyue menjadi lebih patuh dan pendiam.

Dengan nada sedih, Yun Qianxue berkata, "Adik ketiga, sejak Bibi Shen meninggal, kau telah tinggal di kamar dan tidak pernah keluar sekali pun. Kakak kedua takut kau akan sakit, jadi aku minta kau keluar hari ini. Hari ini adalah hari ulang tahun Nyonya Chiang dari keluarga Chiang, jadi Kakak Kedua ingin membawamu keluar untuk menyegarkan diri."

Yun Qianyue menatap Yun Qianxue dengan cepat. Dia adalah orang bodoh yang naif sebelumnya, tetapi setelah kematian ibunya, Yun Qianyue telah mengetahui sesuatu tentang Kakak keduanya.

Seperti teratai putih, Yun Qianxue sebenarnya sangat berbahaya. Yun Qianyue tahu sekarang bahwa demi kepentingan terbaiknya untuk menghindari Yun Qianxue sebanyak mungkin, jangan sampai dia menjadi kambing hitam untuknya.

Faktanya, itu karena nasihat Bibi Shen sehingga dia memutuskan dia akan tetap di kamarnya dan tidak keluar.

Anehnya, Yun Qianxue telah memintanya keluar hari ini, bahkan mengatakan bahwa dia akan membawanya ke pesta. Apakah dia akan begitu baik hati?

Yun Qianyue tidak lagi percaya pada Yun Qianxue.

Saat Yun Qianyue hendak menolak tawaran itu, Yun Qianxue berkata, "Baiklah, pergilah dan naiklah dengan kakakmu."

Tanpa sadar, Yun Qianyue meliriknya dan melihat bahwa Yun Qianyu sedang menatapnya. Dengan cadar putih menutupi wajahnya, pupil matanya yang gelap tampak sangat dingin dan menakutkan.

Sekali lagi, kata-kata Bibi Shen terngiang di benak Yun Qianyue:

"Putriku tersayang, nona tertua bukanlah orang yang sama seperti sebelumnya. Bahkan Marquis bukanlah tandingannya. Kau tidak boleh melawannya dengan cara apa pun di masa depan. Jika kau tidak melakukan apa pun padanya dan diam saja, mungkin dia akan melepaskanmu. Jika kau pergi mencari masalah, kau pasti akan mengalami hal yang buruk. Ingat kata-kata ibumu."

[2] Takdir Putri Kecil yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang