Yun Qianyu memelototi Xiao Jiuyuan dan tidak percaya bahwa dia langsung melumpuhkan semua orang setelah masuk.
'Dan hanya Xiao Jiuyuan yang akan melakukan ini ... Kenapa aku tidak terkejut.'
Memikirkan hal ini, Yun Qianyu bertanya dengan nada datar, "Xiao Jiuyuan, bukankah menurutmu kau sudah berlebihan?"
Mendengar ini, Xiao Jiuyuan menyipitkan matanya dan menatap Yun Qianyu dengan sedikit kesal.
Segera, Yun Qianyu menyadari bahwa dia telah menggunakan namanya dan tidak memanggilnya dengan hormat. Dengan itu, dia dengan cepat mengoreksi dirinya sendiri, "Yang Mulia Pangeran Li, ini keretaku, tetapi kau telah membuat semua temanku pingsan."
Xiao Jiuyuan mengangkat satu alis dan menatap Yun Qianyu dengan cara yang menawan. Dia kemudian berkata dengan nada datar, "Aku hanya membuat mereka pingsan."
Setelah itu, dia mengangkat tangannya lagi. Dengan energi rohnya yang kuat, dia mengangkat semua orang dan hewan yang tidak sadar di dalam kereta dan melemparnya.
"Terlalu ramai di sini."
Terkejut, Yun Qianyu dengan cepat melihat ke luar jendela untuk melihat apakah teman-temannya baik-baik saja.
Melihat keluar, dia melihat bahwa Bai Yao dan anak buahnya telah menangkap mereka yang terlempar dari kereta.
Meskipun dia lega teman-temannya baik-baik saja, ketika Yun Qianyu menoleh untuk melihat Xiao Jiuyuan, dia tampak kesal.
Sebaliknya, Xiao Jiuyuan, yang sedang berbaring di sofa, berkata dengan angkuh, "Pangeran ini mengizinkanmu untuk menggunakan namaku."
Dengan tampilan arogan itu, seolah-olah dia sangat membantu Yun Qianyu.
Yun Qianyu memikirkannya dan benar-benar ingin mengatakan kepadanya, 'Tidak perlu, Yang Mulia, kita tidak sedekat itu.'
Namun, Yun Qianyu memikirkan fakta bahwa Xiao Jiuyuan telah membantunya sebelumnya. Jika bukan karena bantuan Xiao Jiuyuan, Hua Mei akan mati sekarang. Tidak hanya itu, sepupunya Ye Jia juga akan diselidiki.
Berpikir tentang fakta bahwa dia telah membantunya, kemarahan Yun Qianyu mereda. Melihat Xiao Jiuyuan dengan saksama, dia mengucapkan terima kasih dengan sungguh-sungguh.
"Terima kasih, Xiao Jiuyuan."
Yun Qianyu selalu keras kepala, bangga dan gigih.
Sekarang, tiba-tiba mendengar ini dari Yun Qianyu, Xiao Jiuyuan benar-benar terkejut.
Xiao Jiuyuan lalu berkata dengan nada meremehkan, "Demi seorang gadis pelayan dan wanita misterius, kau berterima kasih pada Pangeran ini? Terima kasihmu benar-benar tidak berharga. "
"Mereka bukannya tidak berharga. Mereka adalah teman dan keluargaku."
Setelah mengatakan itu, dia memikirkan sesuatu dan berkata, "Yang Mulia juga memperlakukan bawahanmu dengan sangat baik. Sebelumnya, jantung Jenderal Feng Teng terkena panah, dan Yang Mulia sangat cemas."
"Bagaimana temanmu bisa dibandingkan dengan jendralku?"
Tatapan jijik Xiao Jiuyuan seperti memberitahunya bahwa Jenderal Feng Teng jelas lebih unggul dan berharga daripada rekan-rekannya.
Yun Qianyu sangat mengenal Xiao Jiuyuan dan tidak ingin berdebat dengannya.
"Bagaimanapun, mereka bagiku seperti Jenderal Feng Teng bagimu."
Memikirkan hal ini, Xiao Jiuyuan mengangkat alisnya, menatap Yun Qianyu dan berkata, "Kau bisa berterima kasih padaku karena telah menyelamatkan orang-orang yang tidak berharga ini, namun aku tidak pernah mendengar kau berterima kasih kepadaku karena membiarkanmu menggunakan gelar Permaisuri Putri Li."
Mendengar ini, Yun Qianyu mengingatkan Xiao Jiuyuan, "Yang Mulia sepertinya lupa bahwa aku mempertaruhkan hidupku untuk gelar ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Takdir Putri Kecil yang Liar
FantasyDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...