27. Weird Longing

38.5K 3.1K 2.2K
                                    

WARNING!

___________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________

Enam hari sudah Jihan liburan di rumah Namjoon, menikmati waktu santai dengan keluarga kakaknya. Meski tiap malam ia selalu menghubungi Jungkook, karena laki-laki itu menikmati liburan sembari bekerja; mengecek dan mengarsipkan nilai siswa di pelajaran yang ia emban.

Saat ini Jihan tak memusingkan itu, toh tiap malam juga ia selalu melakukan video call dengan Jungkook, bahkan sampai ketiduran. Tapi tentu ketika Namjoon tidak melihatnya, sekarang yang baru tahu bagaimana rupa Jungkook hanya Naya saja. Sebab bocah itu tiap malam suka tidur di kamar bersama Jihan, otomatis ketika Jihan video call, Naya akan ikut-ikutan menyempil di sana.

Selama seminggu, Jungkook cerewet sekali. Saking rewelnya laki-laki itu menyuruh agar Jihan segera pulang ke kos. Baru seminggu kan, Jihan mana mau pulang. Besok ia dan Namjoon akan ke pantai bersama, Jihan paling suka menikmati musim panas di pantai, ia suka berjemur dan bermain pasir.

Siang ini sehabis mandi, Jihan dan Naya belanja ke toko baju membeli pakaian renang. Beberapa hari ini Naya memang suka mengintili Jihan kemana pun ia pergi, memang kebiasaannya sih, kalau Jihan berlibur di rumahnya.

"Aya mau model yang mana?" Jihan menunjuk dua model baju renang pada Naya, "Mau yang tankini atau yang bikini?"

"Bikini!" Naya memegang baju renang pilihannya, "Tapi Aunty juga harus pakai yang model begini, biar serasi."

"Lho, bukannya Naya harus serasi dengan mama, ya?" Jihan mencoba bercanda dengan keponakannya itu.

"Tidak, ah! Mama tidak cocok pakai bikini, perutnya sudah tidak seksi seperti dulu." Naya memanyun, "Perutnya embung!"

Jihan tertawa mendengar kalimat Naya, "Perut mama kembung, kan gara-gara Naya yang mengontrak diam di sana selama sembilan bulan. Ditambah Noru juga, makanya perut mama jadi begitu."

"Nanti perut Aunty yang seksi ini sama seperti mama juga, dong kalau sudah punya baby?" Bocah perempuan itu mengusap perut rata Jihan.

Jihan langsung terbatuk saat mendengar pertanyaan Naya. Ia jadi membayangkan yang aneh-aneh, kan. Dengan cepat Jihan menyuruh Naya untuk segera mengambil baju renang pilihannya.

Sekalian juga, Jihan memilih yang serasi dengan Naya, warna hijau neon. Jihan sudah lama tidak mengenakan pakaian seksi di luar rumah, musim panas ini bikini memang cocok dibawa ke pantai.

Jihan juga ingin melihat bagaimana reaksi Jungkook saat ia mengenakan pakaian minim ke pantai. Tapi nanti, ketika Jihan sudah berada di pantai. Kalau sekarang memberitahunya, yakin, pasti tidak diberi izin untuk membeli.

Naya menunggu antrian di kasir bersama Jihan, toko baju itu hari ini ramai pembeli. Wajar, tiap liburan pasti semua orang jadi membeli pakaian yang sesuai dengan musim saat itu.

Sport ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang