Readers-Nim Bebas Berkomentar 🙂
Semenjak kehadiran Junkyu Jinsoo memilih tinggal di mansion Appa Jisoo untuk sementara waktu, jika Jin pergi berkerja ada keluarnya yang akan merawat Jisoo dan membantu mengurus Junkyu. Semenjak itu pula manusia spesial itu selalu aku pulang cepat ke rumah, ia ingin bermain bersama Junkyu.
"Sayang kau sudah pulang" Ujar Jennie saat Lisa menghampirinya di ruang keluarga bersama Eommanya. "Sayang kau mau kemana ?" Tanya Jennie saat Lisa melewati mereka.
"Aku ingin menemui Junkyu" jawab Lisa.
"Honey sebaiknya kau mandi, jangan membawa virus dari luar !" Teriak Jennie.
"Baiklah" Pasrah Lisa. Ia gagal untuk bertemu Junkyu, manusia spesial itu masuk ke kamar mandi, membersihkan dirinya. Setelah mandi Lisa masuk ke kamar Jisoo menemui Junkyu, Lisa mengambil alih Junkyu bermain bersamanya. "Kau tampan sekali, padahal Eomma mu jelek" Ungkap Lisa.
"Yak Manoban !" Jisoo memukul kepala adik iparnya. Sampai malam hari manusia spesial itu tetap di kamar Jisoo untuk bermain dengan Junkyu. Jinsoo duduk di atas tempat tidur sementara Lisa dan Junkyu bermain di sofa.
"Sayang ayo makan" Jennie datang menghampiri suaminya yang sedang bermain bersama Junkyu. "Eonnie, Oppa ayo makan" ajak Jennie. Jinsoo turun terlebih dahulu meninggalkan Jenlisa dan Junkyu. "Honey apa-apaan kau ini, kau dari tadi di kamar Jisoo Eonnie, kau ke kamar kita hanya mandi"
"Aku ingin bermain bersama Junkyu" balas Lisa.
"Apa istri mu Jisoo Eonnie" cetus Jennie
"Ada apa dengan mu, apa kau cemburu dengan Eonnie mu sendiri ?" Lisa tidak percaya dengan perkataan istrinya.
"Aku cemburu dengan siapapun yang menyita waktu mu dan yang lebih kau perhatikan"
"Berarti kau juga cemburu pada Junkyu" Lisa mencium wajah Junkyu
"Tentu saja, dengan Irene saja aku masih cemburu"
"Lantas bagaimana dengan anak kita nanti, aku akan bermain sepanjang hari dengannya, bahkan aku akan membawanya ke kantor" ungkap Lisa.
"Aku belum memikirkannya" Jennie menarik tangan suaminya, membawanya ke ruang makan. Keluarga Kim berkumpul di ruang makan. "Eonnie ayo berlibur untuk merayakan Tahun Baru"
"Tidak-tidak, Eonnie mu baru saja melahirkan dan kau juga sedang hamil Baby J" Ny. Kim melarang kedua putrinya.
"Lebih baik kita merayakan Tahun Baru di rumah saja sayang" sambung Tn. Kim
"Itu ide yang bagus Appa" ujar Jin.
"Bagaimana dengan mu Lisa ?" Tanya Tn. Kim
"Aku terserah Jennie saja Appa. Asal jangan keluar negri" Lisa tersenyum menjawab pertanyaan mertuanya.
"Baiklah itu artinya kita menyambut Tahun Baru di rumah saja" Ucap Tn. Kim.
Keluarga Kim menyambut Tahun Baru dengan menggelar pesta kecil di halaman Mansion. Lisa dan Jin memanggang daging, Jennie dan Ny. Kim mempersiapkan makanan, Tn. Kim menuangkan wine ke ke gelas mereka masing-masing, sementara Jisoo memangku putra kesayangannya. Manusia spesial membawa daging yang sudah masak, ia meletakkannya di meja. Setelah itu di ikuti dengan Jin melakukan hal yang sama. Kedua menantu Tn. Kim duduk bergabung bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Manoban (END)
Teen FictionTidak semua harus di ungkapkan dengan kata-kata, jika kau berada di hatiku, maka kau akan merasakan Cinta yang ku miliki. Kerna definisi Cinta menurut ku bukan sekedar serangkaian kata-kata manis tapi tindakan yang di lakukan untuk membuat seseoran...