Pagi ini di Kediaman Tn. Kim, terdapat sepasang suami istri dan dua orang gadis cantik yang sedang menikmati sarapan di ruang makan.
"Baby semangat untuk hari pertama mu di kampus yang baru" ucap Ny. Kim memberikan dua gelas susu untuk putri-putri nya.
"Nde Eomma"
"Kau akan mengemudi sendiri apa bagaimana Baby ?" sambung Tn. Kim bertanya pada Jennie.
"Aku malas menyetir Appa, aku akan pergi ke kampus dengan Eonnie saja
"Eonnie bolehkah aku pergi bersama mu ?" Jisoo mendekati Jennie dan berbisik.
"Aku akan menjemput kekasih ku, apa kau ingin jadi obat Nyamuk, pergi lah dengan sopir." Jisoo menyeringai, kembali keposisinya semula. Dan hal itu berhasil membuat ekpresi Jennie seketika menjadi sendu. Tn. Kim yang baru saja menyaksikan drama pendek itu di buat heran dengan perubahan wajah putri Bungsunya.
"Appa selesai, Appa harus ke kantor sekarang, dan kalian berangkat lah sekarang, jangan sampai terlambat, terlebih untuk mu Jennie, ini hari pertama mu, jangan membuat kesan buruk di hari pertama mu."
"Nde Appa."Ucap mereka bersamaan, dan memeluk sang ayah. Tn. Kim mencium pucuk kepala kedua putrinya.
"Hati-hati Yeobo" ucap Ny. Kim memberikan tas kerja suaminya.
"Jendeuk,, maaf Eonnie tidak bisa berangkat bersama mu hari ini, kerna aku akan menjemput Oppa mu, Eonnie mu, hmm, apa ya panggilan yang cocok" ucap Jisoo seraya berpikir. "Ahh maksudku pacar ku"
"Aniya, aku tidak ingin menyaksikannya" lirih Jennie.
"Baiklah." Mereka pun masuk ke dalam mobil masing-masing.
KIM UNIVERSITY
"Jennie Eonnie" panggil Rose yang berada di parkiran dan melihat Jennie yang saja baru keluar dari mobil, dengan sopir yang membukaan pintu untuknya.
"Ohh. Hai Rosie" ucap Jennie berjalan ke arah Rose. Kedua gadis cantik itu memasuki halaman Kampus, sambil bercerita, di perjalanan mata kucing itu menangkap pemandangan yang merusak mood nya. Jisoo berjalan dengan menggandeng
lengan Lisa."Hai Jisoo Eonnie, Hmm Hai Monkey" Rose menampilkan senyumnya dan mengangkat tangannya.
"Ohh, Hai Chaeng balas Jisoo, sementara Lisa hanya tersenyum kearah mereka. "Kalau begitu kami duluan, Jisoo mencium Lisa di depan mereka dan membawa Lisa menuju ruangan.
"Kenapa Eonnie di antar sopir, kenapa tidak bersama Jisoo Eonnie ?"
"Dia tadi menjemput pacarnya, dia ingin ke kampus bersama pacarnya", lirih Jennie. Rose melirik kearah Jennie.
"Pacar" ucap Rose bingung. Sejak kapan pacar Jisoo Eonnie kuliah di sini. Batin Rose.
"Hmm, Rose kau duluan saja ke ruangan mu, aku akan menemui Ka.Prodi terlebih dahulu.
"Nde Eonnie"
Yoo ln Na, Dosen cantik itu sedang memasuki ruangan di ikuti gadis cantik yang berjalan dibelakangnya.
"Selamat pagi"
"Selamat pagi Miss" ucap para mahasiswa serentak. Hari ini kita kedatangan Mahasiswa baru. "Jennie perkenalkan dirimu."
"Selamat pagi, Perkenalkan nama saya Jennie Kim, saya pindahan dari Universitas New Zealand."
"Duduk lah dimana yang membuat mu nyaman" ucap Dosen cantik itu.
"Kamsahamida" Jennie membungkukkan tubuhnya.
"Eonni" Rose melambaikan tangannya, Jennie memuju ke arah Rose dan duduk di sebelah Rose.
Kini perkuliahan pertama telah berakhir. Rose mengajak Jennie untuk mengisi perutnya.
"Eonni, hari ini kita hanya satu mata kuliah saja, apa Eonni ingin pulang, atau ke kantin"
"Hmm, Rose apa kau tau dimana ruangan pacar Jisoo Eonnie" Jennie bertanya sambil mengemasi barang-barang nya
"Ruangan ?, lni memang Kampus milik Keluarganya pacar Jisoo Eonni, tapi disini tidak ada ruangannya, apa kita akan pergi ke kantor pacarnya Jisoo Eonie ?" Rose menampilkan wajah bingungnya.
"Apa maksud mu Rosie !" Jennie berteriak, berdiri menghadap Rose.
"Eonnie, kenapa ?" ais aku tidak mengerti"
"Maksud ku pacar Jisoo Eonnie, Lisa dimana ruangannya ?"
"Kekeke"
"Yak Park Chaeyong! kenapa kau tertawa, apa yang lucu hah ?"
"Jadi maksud Eonnie Lisa pacar nya Jisoe Eonnie ?" Rose masih dengan kekehannya.
"Ya jelas saja, kemarin Jisoo Eonnie menjemputnya di Bandara, dan tadi pagi dia menjemputnya untuk ke kempus bersama, dan tadi di halaman kampus itu apa HAH !, Jisoo Eonnie
menggandeng tangannya dan, aiss dia menciumnya." Jennie berbicara dengan kesal. Rose terus tertawa sambil memegangi perutnya."Ku rasa Jisoo Eonnie mempermainkan mu Eonnie"
"Antarkan aku segera keruangan Lisa !" ucap Jennie.
"Baiklah"
BRAKK
Pintu ruangan terbuka dengan keras, seisi ruangan di buat terkejut dengan kehadiran dua wanita cantik itu, terlebih lagi gadis jangkung itu. Tatapan mematikan dari sorot mata kucing yang terus menatap kearahnya, membuatnya bingung.
Yoo In na
"Dospem cantik di ruangan Chaennie"Thanks My Readers-Nim ❤️
Follow, Vote, Komen untuk Lanjut
Saling Menghargai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Manoban (END)
Teen FictionTidak semua harus di ungkapkan dengan kata-kata, jika kau berada di hatiku, maka kau akan merasakan Cinta yang ku miliki. Kerna definisi Cinta menurut ku bukan sekedar serangkaian kata-kata manis tapi tindakan yang di lakukan untuk membuat seseoran...