Your Day

5.1K 399 13
                                    

3 Hari Kemudian

Jisoo, Jennie dan Chaeng berada di Apartemen mewah menghadiri undangan teman mereka untuk merayakan Friendship Anniversary. Sebenarnya Jennie tidak mengenal teman mereka yang akan merayakan Ulang Tahun Persahabatan, hanya saja Chaesoo merasa Jennie butuh waktu untuk bersenang-senang.

"Terimakasih sudah mau datang berkunjung ke Apartemen ku, dan merayakan Hari Ulang Tahun Persahabatan kami" ucap Jackson. Mereka semua menikmati hari Perayaan Ulang Tahun Persahabatan di Rooftop Apartemen Jackson. Jisoo sudah mengenalkan adiknya pada teman-temannya. Mereka semua terlihat sangat menikmati acara, bahkan Jennie sudah bisa berbaur dengan yang lainnya.

"Apa hanya kami bertiga tamu kalian ?" Tanya Jisoo.

"Tentu Honey, hanya kalian yang spesial" jawab Bobby. Jisoo dan Bobby memang sudah lama dekat, mereka berteman sedari High School.

"Chaeyongi, makan yang banyak" June berucap seraya mendekatkan berbagai makanan ke hadapan Rose.

"Tidak usah di suruh dia akan makan yang banyak" timpal Jennie. Gadis bermata kucing itu tertawa. Sepertinya dia sudah melupakan sakit hatinya.

"Eonnie..." Rose menpoutkan bibirnya.

"Apa Lisa tidak ikut bergabung bersama kalian ?" Tanya Jisoo. Pertanyaan Jisoo berhasil membuat Jennie menghentikan tawanya. Gadis bermata kucing itu sedang berchanda bersama Hanbin. Ia tidak mengetahuinya bahwa orang yang di cintanya salah satu orang yang termasuk dalam persahabatan itu.

"Aku tidak tau, tapi aku sudah menghubunginya. Lisa mengatakan tidak berada di Korea." Jawab Bambam

"Dia memang selalu seperti itu Nuna. Sebenarnya kami sudah sangat terlambat untuk merayakannya, dia selalu mengatakan bahwa dia terlalu sibuk akhir-akhir ini. Tapi apa sekarang ini, dia berada di Paris bersenang-senang bersama kekasihnya." Cetus Hanbin.

"Ya benar, jadi kami memutuskan untuk merayakannya sekarang, bahkan tanpa dia, jika dia masih menganggap kami berharga maka dia akan berusaha untuk merayakan hari spesial ini bersama kami." Lanjut June menjelaskan.

"Sudah lah" Jackson mencoba menenangkan para sahabatnya.

"Dia merelakan tidak bergabung untuk Merayakan Hari Persahabatan mereka. Irene Eonnie terlalu berharga untuknya." Batin Jennie.

"Semuanya terlihat sangat menikmati acara. Jennie menanyai hobby mereka masing-masing. Gadis berpipi mandu itu juga menanyakan bagaimana pertemuan mereka hingga akhirnya mereka membuat sebuah Geng Persahabatan dan menentukan tanggal jadi persahabatan mereka. Rooftop di penuhi suara tawa bahagia mereka. Hingga suara langkah kaki yang berasal dari tangga menghentikan kegiatan mereka. Semuanya memandang ke arah tangga untuk mengetahui siapa yang akan menghampiri mereka.

"Maaf aku terlambat" gadis tampan itu berulang kali membungkukkan tubuhnya. Merasa bersalah kerna datang terlambat.

"Padahal kami sudah ingin pulang" sindir Hanbin

"Maaf." Lagi-lagi Lisa membungkukkan, entah sudah berapa kali dia membungkukkan tubuhnya.

"Sudah lah, kau kan sudah datang, kemari lah bergabung bersama kami" ajak Jackson. Dia tidak ingin para sahabatnya merusak moment bahagia mereka. Lisa segera mendudukkan dirinya, bergabung bersama yang lainnya. Lisa duduk di kursi paling pinggir di sebelah kanan Bobby, berhadapan dengan Chaeng. Disebelah kanan Chaeng adalah Jennie, dan di sebelah kanan Jennie Hanbin. Jackson dan Bobby meletakkan banyak makanan dan minuman di meja yang di hadapan Lisa. "Ayo kita nikmati malam ini, aku tidak ingin ada kecanggungan diantara kita. Tegas Jackson yang memperhatikan raut wajah Lisa dan Hanbin.

Cool Manoban (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang