Jenlisa & Saida

5.6K 503 28
                                    

Readers-Nim Bebas Berkomentar 🙂

Setelah dari Rumah Sakit, Jennie dan Ny. Kim pergi ke pusat perbelanjaan, ibu dan anak itu memilih bahan-bahan makanan yang baik untuk kesehatan Jennie.

"Hai Jennie" Sapa gadis cantik yang juga sedang berbelanja bahan-bahan makanan.

"Oh hai" Sapa Jennie kembali. "Apa kau akan mengadakan pesta ?" Tanya Jennie yang melihat keranjang wanita tersebut penuh dengan daging. Wanita periang itu tertawa.

"Tidak-tidak. Akhir-akhir ini aku melihat Dahyun sepertinya mengalami hari yang buruk, aku berniat membuat pesta kecil untuk kami berdua di Rooftop apartemen ku" jawab Sana

"Kau pacar yang paling pengertian" balas Jennie. Lagi-lagi Sana tersenyum.

"Bagaimana apa kau menyukai bunganya, aku yang menyarankan Lisa untuk memilih bunga untuk mu" ujar Sana

"Bunga ?, Aku tidak pernah menerima bunga dari Lisa" bingung Jennie.

"Apa kalian belum bertemu, tadi sebelum kesini, aku bertemu dengannya di toko bunga"

"Kami belum bertemu, aku dari rumah sakit" ucap Jennie.

"Segeralah pulang, pasti Lisa menunggu dengan kejutannya" ucap sana tertawa, dan di balas dengan tawa Jennie.

"Kalau begitu aku pulang dulu, aku merindukan suami ku"

"Dasar, mentang-mentang sudah menikah" Sana berakting sedih.

"Makanya kau meminta Dahyun untuk menikahi mu. Ya sudah aku pulang" Jennie melangkah kakinya. Tiba-tiba ia mengingat sesuatu dan berbalik menghampiri sana kembali"

"Apalagi yang ingin kau pamerkan" cetus Sana. Jennie tertawa.

"Oh iya, Suami kita sedang bertengkar, apa boleh kami bergabung dengan kalian nanti malam, aku ingin mereka berdua seperti dulu lagi, aku tidak suka melihat mereka seperti ini" ungkap Jennie.

"Ah kau benar, Dahyun tidak terima Lisa membawa Eunjo bersamanya, itu sebabnya dia tidak ingin berbaikan dengan Lisa" balas Sana.

"Dasar dua orang itu. Ya sudah nanti malam jika Lisa tidak terlalu lelah kami akan bergabung bersama kalian" ucap Jennie. Ia kembali menghampiri ibunya yang memilih sayuran, setelah itu pulang ke Mansion mereka.

Begitu sampai di kamarnya Jennie membersihkan diri, mempercantik diri untuk menunggu suaminya membawa kejutan untuknya. Cukup lama Jennie menunggu Lisa di kamar namun manusia spesial itu belum juga pulang, padahal matahari sudah  tenggelam, biasanya masih sore ia sudah berada di mansion. Setelah berperang dengan pemikirannya itu Jennie ke dapur untuk membantu Ny. Kim menyiapkan makan malam.

"Apa Lisa sudah pulang Baby ?" Tanya Ny. Kim

"Belum Eomma" balas Jennie

"Mungkin dia memiliki banyak pekerjaan dari hari sebelumnya" ucap Ny. Kim

"Ku rasa juga begitu Eomma" balas Jennie.

"Dimana suami mu ?" Tanya Tn. Kim yang baru datang, duduk di kursi. Ny. Kim mengambilkan makanan untuk suaminya.

"Mungkin banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan" ujar Ny. Kim

Cool Manoban (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang