—It's_Me_Not_Me—
"Aku rasa ini ada hubungannya dengan orang bernama Eunseo yang Dino sebut tempo hari."
Mingyu menyapu pandangannya kepada tiga member lain di hadapannya, mereka sedang berbincang di kamar Seungcheol.
"Kenapa kau berpikir seperti itu?" Minghao berbaring pada tempat tidur menatap Mingyu, lalu beralih pada sang leader dan Vernon.
"Aku hanya menduga," jawab Mingyu, "dan juga Scoups hyung bilang jika kepribadian Dino yang lain adalah seorang wanita, bisa saja namanya Eunseo."
"Eunseo nama yang bagus," ujar Woozi, "jadi dia Lee Eunseo? Apa dokter sudah memberikan informasi lain?"
"Aku pernah membaca soal ini di internet," Vernon ikut membuka suara, "seseorang bisa memiliki kepribadian ganda karena mengalami trauma."
"Kau pasti baru mencarinya," ucap Seungcheol yang melihat Vernon menggeser layar ponselnya, Vernon mengacungkan jempolnya.
"Lalu bagaimana cara menyembuhkannya? Bukannya kepribadiannya bisa berubah sesuai kondisi? Apakah selama ini sikap Dino selalu berubah dan kita tidak menyadarinya?" Seungcheol menatap member lain satu per satu.
"Kita sudah menyadarinya," ucap Minghao, "hanya saja kita tidak tahu jika itu kepribadian ganda."
"Ini bisa berbahaya jika diketahui publik, carat pasti sangat khawatir jika tahu sama seperti kita."
"Karena itulah mereka tidak perlu tau," ucap Minghao membalas perkataan Mingyu.
▪︎▪︎▪︎
"Jadi, siapa namamu?"
"Lee Chan."
"Sekarang kau adalah Lee Chan?"
Dino menatap ke arah dokter yang sedang memeriksanya sekarang, ia duduk di atas sofa berhadapan dengan seorang wanita yang katanya dokter ahli jiwa.
"Memangnya aku siapa?"
Wanita itu balas menatap Dino, tangannya bertumpu di bawah dagu dengan pena di tangan satunya.
"Kau terus melakukan kebohongan," ucap sang dokter, "tidak akan ada yang memarahimu jika kau jujur."
"Memangnya kau akan percaya padaku jika aku jujur?"
Dokter itu mengangguk, "aku tahu jika kau berbohong padaku."
"Tapi aku tidak tahu kau berbohong padaku atau tidak, bisa saja kau berbohong dengan percaya padaku."
Dokter itu tersenyum, "kau orang pintar."
Dino menatap dokter itu yang mencatat sesuatu di catatannya.
"Dokter sebelumnya mendiganosaku memiliki kepribadian ganda, tetapi aku tidak pernah berubah sama sekali."
"Itu bisa terjadi secara tak sadar, Eunseo-ya."
"Eunseo? Aku bukanlah Eunseo," jawab Dino, ia menatap tajam ke arah dokter
"Jika bukan Eunseo siapa kau sebenarnya?"
"Aku Lee Chan."
Dokter itu kembali mencatat, Dino mendadak menjadi gelisah, ia bimbang antara harus mengakui jati dirinya atau tetap bungkam mengaku sebagai Dino untuk sementara waktu, sampai ia bisa bertemu Eunji atau Eunseo, bisa saja jiwa Dino memang berada di tubuh Eunji.
"Baiklah Eunseo kau bisa berbohong sesukamu."
"Aku bukanlah Eunseo," jawab Dino lagi.
"Kau bukanlah Lee Chan dan bukan Eunseo, jadi siapa kau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] IT'S ME? NOT ME. [SEVENTEEN]
FanfictionMalam itu, setelah bertengkar dengan ibunya, Jung Eunji pergi dari rumah. Hujan turun dengan derasnya dicurahkan langsung dari langit. Tanpa diduga ia mengalami kecelakaan yang membuat hidup tujuh belas tahunnya berubah seketika. Tangan yang berbeda...