13. Hey Buddy!

556 81 7
                                    

—IT'S ME NOT ME—

"Kenapa kau mendadak canggung begitu Dino-ya? Apa karena kita sudah lama tidak bertemu ya?"

Dino diam saja, ia mendadak menjadi canggung begitu dipersilahkan masuk ke ruangan VIP ini, ada lebih banyak orang dari daftar yang Kim Taeguk kirimkan padanya, entah yang mana saja termasuk teman dekatnya.

Dino menggeleng sebagai jawaban, Kim Taeguk, begitu ia masuk langsung menyuguhkan segelas minuman yang Eunji tahu sebagai 'wine' beberapa member terkadang meminumnya ketika di dorm.

"Eoh? Mengapa kau jadi pendiam seperti ini?"

"Katamu kau mengundang Park Jihoon dan teman 99 line lainnya juga, tapi ini apa? Orang-orang itu terlihat seperti sudah berumur 30 tahun."

Taeguk agak terkejut dengan perkataan yang Dino ucapkan, ia mengangkat tangannya mengisyaratkan agar Dino lebih tenang.

"Maaf soal itu, Jihoon si manusia melankolis itu tidak bisa datang karena sedang syuting drama, aku tidak bisa membujuk manajernya." Taeguk duduk di sebelah Dino, ia menuangkan wine, menyodorkannya tepat di hadapan Dino.

"Tidak biasanya kau menanyakan anak itu, apa karena pertengkaran kalian waktu itu? Hubungan sesama idol memang terkadang tidak baik ya."

Dino mengurungkan niatnya untuk bertanya ada apa dengan Dino dan Park Jihoon, Taeguk bisa saja curiga dengan dirinya.

"Padahal kita merencanakan project ini bersama, tapi dia malah tidak bisa datang."

Ternyata, masih ada banyak hal yang Eunji tidak ketahui tentang Dino, tentang pertemanan sesama artisnya yang ternyata sedang ada masalah seperti ini.

Sepertinya para member juga tidak tahu jika Dino memiliki masalah, buktinya mereka bilang Dino dan Jihoon punya hubungan yang baik, atau mereka sengaja menyembunyikannya? Eunji semakin jauh berpikir.

"Aku sudah menuangkan minuman ini untukmu, ayo kita bersulang." Taeguk mengangkat gelasnya, bersiap untuk bersulang.

"Tidak," Dino menggeleng, "aku tidak bisa minum malam ini, besok aku sudah mulai latihan."

"Oh, ini sudah memasuki akhir tahun ya," Taeguk bergumam lagi, "tapi biasanya kau tidak mudah mabuk, minum sedikit saja tidak akan berefek apa-apa."

"Aku sudah berjanji pada manajerku, dan juga member, dan juga aku baru akan muncul dari masa hiatus, tidak akan lucu jika aku akan hiatus lagi karena mabuk."

"Heh, dia mendadak jadi sombong begini." Taeguk menghabiskan minumannya dalam sekali teguk, menurutnya sudah lama tidak bertemu dengan Dino, tingkah orang ini semakin lama semakin menyebalkan, dia terlalu sombong.

"Oh, kak Taeguk ada disini, annyeong."

Dino menoleh bersamaan dengan Taeguk ke sumber suara, tepat di belakang Dino. Seorang gadis cantik bertubuh mungil tersenyum pada mereka.

"Oh, Dino sunbae, aku tidak menyangka akan bertemu denganmu ditempat seperti ini." Gadis itu membungkuk lagi begitu menyadari a
Dino juga berada disana.

Dino hanya mengernyitkan dahi, gadis itu wajahnya seperti idol atau mungkin model, tapi ia tak mengenalnya.

"Kemarilah Hana Jang, aku sudah lama tidak bertemu denganmu."

[✔] IT'S ME? NOT ME. [SEVENTEEN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang