—IT'S ME NOT ME—
"Tolong selamatkan aku, ku mohon."
Eunji menatap bergantian Jang Hana dan kedua hyungnya, ia benar-benar tak percaya dengan apa yang ia lihat barusan, betapa bodoh pikirannya bisa berasumsi sendiri seperti itu.
"Kami akan berusaha," jawab Jeonghan, Hana hanya mengangguk.
Sempat terjadi kesalahpahaman diantara mereka, terutama karena ansumsi Eunji sendiri yang mengira pelakunya adalah Jeonghan dan Seungcheol.
"S-sebenarnya ada apa?" Tanya Eunji gugup, ia mendadak sungkan setelah salah target.
"Maaf, seharusnya kami memberi tahumu sejak lama," jawab Jeonghan duluan, "ini masalah pribadi Dino sebenarnya."
"Dino?" Sahut Hana heran, Seungcheol mengisyaratkan agar gadis itu diam dulu.
Jeonghan diam cukup lama, "sebenarnya aku juga tidak tahu, Dino menyembunyikan ini. Tapi yang kutahu ada seseorang dibalik ini semua."
"Siapa?" Tanya Eunji gemetar.
Pandangan Jeonghan beralih pada Hana, gadis itu menunduk takut-takut.
Dari gelagatnya, Seungcheol dan Jeonghan juga belum tahu siapa orang dibalik ini semua.
"Bagaimana kalian bisa sampai sini?"
Bukannya mendengar jawaban Hana, dua member itu malah mengalihkan atensi pada Eunji yang bersuara. Eunji menatap ketiganya dengan ekspresi datar, walaupun dirinya sudah mencoba meyakini jika orang-orang ini bisa dipercaya tetapi setengah dirinya lagi masih ragu.
"Selama ini Hana juga menghubungiku," jawab Jeonghan, "Scoups mendengar percakapanmu bersama manajer Jihoon di ruang tamu."
"Kau sungguhan bukan pelakunya kan?"
"Pikiranmu itu buruk sekali, Jung Eunji." Seungcheol yang membalas.
"J-jung? Jung Eunji?" Tanya Hana kebingungan.
Seungcheol memukul dahinya karena kelepasan bicara, "nanti akan ku jelaskan."
Hana hanya diam setelah itu, ia sama sekali tak mengerti dengan hal lain yang disembunyikan member seventeen padanya.
Eunji menghela nafas, "aku hanya bertanya, lagipula aku dan Jeonghan hyung memiliki hubungan yang kurang baik."
"Jadi itu alasanmu menuduhnya?" Tanya Seungcheol dengan nada yang agak tinggi, Jeonghan hanya melirik.
Eunji menggeleng, "kenapa kau tidak memberi tahuku jika Hana juga menghubungimu?" Eunji memgalihkan fokus pada Jeonghan
"Karena aku tidak tahu kau punya hubungan dengan Hana, Scoups pernah memberi tahuku soal rumor burukmu dengan Hana, kupikir perlu mencari saat yang tepat untuk memberitahumu."
"Bagaimana kau bisa punya nomor Hana?" Tanya Eunji lagi.
"Aku yang menghubunginya," sahut Hana cepat, "aku mendapatkannya dari Taeguk."
"Kenapa aku harus percaya padamu Hana? Kau menipuku," jawab Eunji dengan sarkas. "Dan juga kau bilang padaku jika pelakunya sudah sampai, dimana dia? Apakah mereka berdua?"
Seungcheol menatap tajam pada Eunji, "jangan sembarangan."
"A-aku kabur darinya," ucap Hana tergagap, "t-tapi Park Jihoon masih disana."
"Kita harus menyelamatkan dia," ucap Jeonghan.
Seungcheol mengangguk saja.
"Jadi siapa pelakunya?" Tanya Eunji lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] IT'S ME? NOT ME. [SEVENTEEN]
FanfictionMalam itu, setelah bertengkar dengan ibunya, Jung Eunji pergi dari rumah. Hujan turun dengan derasnya dicurahkan langsung dari langit. Tanpa diduga ia mengalami kecelakaan yang membuat hidup tujuh belas tahunnya berubah seketika. Tangan yang berbeda...