—IT'S ME NOT ME—
Malam natal, rencananya para member seventeen akan membuat kontent spesial saat natal dan disiarkan secara langsung, namun karena staf yang berkurang banyak mereka harus membatalkan rencana itu, dan lagi beberapa member malah mendapatkan jadwal lain di malam natal seperti ini.
Eunji menghembuskan nafas, ia pergi ke gereja bersama Joshua. Eunji masih gelisah dengan pesan Jang Hana beberapa hari lalu, belum lagi nomor asing yang mengirim fotonya seperti itu, sebenarnya siapa orang itu? Sesaeng fans? Gila saja mereka bisa mengikuti sampai masuk ke dalam studio.
Eunji memperhatikan Joshua yang sedang berdoa dalam ketenangan, tidak banyak yang datang ke geraja, kebanyakan memilih merayakan natal di rumah masing-masing, terutama karena sosial distancing yang harus mereka terapkan ke kehidupan sehari-hari.
"Kau sudah selesai?"
Eunji sedikit terkejut saat mendengar suara Joshua, ia langsung menoleh dengan gugup. "Y-ya sudah." Eunji merutuki dirinya sendiri, pikirannya sedang kalut dengan masalah.
"Baiklah, ayo kita pulang, para member sepertinya menunggu kita."
Joshua berdiri duluan sembari membereskan barang-barangnya dan juga merapatkan jaket. Eunji melakukan hal yang sama, bedanya ia juga sesekali memandangi sekitar dengan perasaan was-was, bisa saja ada orang yang mengikutinya dan mengirimkan foto ke ponselnya dari nomor tidak dikenal, lagi.
Menghembuskan nafas perlahan guna menghilangkan pikiran negatifnya, Eunji langsung masuk ke dalam mobil bersebelahan dengan Joshua. Keduanya langsung meninggalkan area gereja, mereka harus cepat pulang menemui member lain.
Eunji menyalakan ponselnya, sementara Joshua bersenandung dengan lagu-lagu ballad mereka dari speaker mobil.
Seungkwan Hyung:
|Dimana flashdisk waktu itu?Eunji mengernyitkan kening, mencoba mengingat dimana ia menaruh benda kecil itu sekaligus berpikir mengapa Seungkwan membutuhkannya lagi, Seungkwan serius akan keluar juga? Eunji menggelengkan kepala lalu mengetik pesan.
Lee Chan:
Aku lupa|
Tapi sepertinya ada di kamarku|"Ada apa?"
Eunji menoleh kepada Joshua, ia melirik ponselnya lagi, "Seungkwan hyung, bertanya dimana flashdisk."
Joshua menatap Dino dari pantulan spion dalam, "aku juga tidak tau." Joshua menjawab dengan gelengan pelan.
Seungkwan:
|oke, terimakasihDengan cepat Eunji mengetik pesan, hanya ini saja?
Lee Chan:
??|
Untuk apa?|Seungkwan hyung:
|tidak perlu tau 😛Menyebalkan, Eunji segera menutup ponselnya. Seungkwan diperbolehkan pulang, namun harus rutin check-up agar pemulihannya berlangsung dengan baik.
Joshua hanya diam memperhatikan jalanan yang ditimpa hujan salju, mereka harus melaju lebih pelan.
Ting!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] IT'S ME? NOT ME. [SEVENTEEN]
FanfictionMalam itu, setelah bertengkar dengan ibunya, Jung Eunji pergi dari rumah. Hujan turun dengan derasnya dicurahkan langsung dari langit. Tanpa diduga ia mengalami kecelakaan yang membuat hidup tujuh belas tahunnya berubah seketika. Tangan yang berbeda...