—IT'S ME NOT ME—
"Kemana Eunji gila itu perginya? Kenapa dia tidak menyelamatkan Jeonghan dan Scoups hyung."
Seungkwan menggerutu di ruang tunggu, Mingyu yang berada di sebelahnya hanya diam saja tak menanggapi.
Sekarang tanggal satu januari dan mereka mendapatkan kabar buruk di awal tahun dengan tumbangnya dua kakak tertua mereka. Pukul tiga pagi Seungkwan, Hoshi dan beberapa aparat polisi berhasil menemukan lokasi Jeonghan dan Seungcheol berada, untungnya Jeonghan selalu menyalakan lokasi di ponselnya sehingga mereka bisa memberikan pertolongan sesegera mungkin.
Setelah mengetahui kondisi membernya, sang manajer langsung melesat menuju rumah sakit dengan membawa serta Mingyu yang terus merengek karena memiliki firasat buruk tentang hyungnya, dan benar saja. Kyumin hampir pingsan saat melihat langsung kondisi Seungcheol dan Jeonghan.
Cklek!
Mingyu dan Seungkwan serempak menoleh ke arah seseorang yang baru saja keluar dari ruangan.
"Bagaimana keadaan mereka hyung?" Seungkwan langsung berdiri menghampiri Kyumin, pria itu mengusap wajahnya lalu mengisyaratkan agar Seungkwan lebih tenang.
"Hyung..." Seungkwan memasang raut wajah murung, Mingyu segera membawanya duduk kembali.
"Kalian tidak melihat ada wartawan masuk kesini kan?"
Mingyu menggeleng, ia cukup awas melihat-lihat sekitar, ini awal januari biasanya wartawan akan gencar mencari berita bagus sebagai pembukaan tahun.
"Agensi akan merilis pernyataan jika mereka mengalami kecelakaan mobil."
"Tapi hyung, kecelakaan mobil lukanya tidak akan seperti itu belum lagi cctv jalan yang bisa saja diperiksa oleh pihak wartawan," jawab Mingyu dengan wajah lesu.
Kyumin mengusap wajahnya, menengadah ke atas mencoba berpikir, "Seungkwan, coba ceritakan apa yang kau tahu tentang kejadian ini."
Seungkwan tersentak kaget begitu sang manajer menatap tajam padanya, lidahnya mendadak kelu, "s-sebenarnya aku tidak tahu kenapa Jeonghan dan Scoups hyung berada disana, yang kutahu Dino akan bertemu seseorang di sungai Han malam itu, aku mengambil ponsel Dino, dia memaksa pergi dan tak lama Jeonghan hyung mengirim pesan ke ponsel Dino jika mereka butuh bantuan, aku dan Hoshi hyung langsung menelfon polisi lalu pergi ke sana, mereka sudah seperti itu."
"Jangan sampai berita ini tersebar ke media," sahut Kyumin begitu selesai mendengar cerita dari Seungkwan, dua orang di hadapannya mengangguk setuju.
Seungkwan menunduk, "semoga Jeonghan hyung dan Scoups hyung segera pulih."
"Ya," jawab Mingyu, "mereka harus cepat sembuh, aku menyayangi mereka."
Selesai berdoa untuk kesembuhan Seungcheol dan Jeonghan suasana kembali serius.
"Lalu sekarang dimana Dino?"
Pertanyaan dari Kyumin diberi gelengan dan juga endikan bahu dari dua orang di depannya, mereka juga mempertanyakan pertanyaan yang sama.
"Sebenarnya aku tidak ingin menuduh," ucap Seungkwan tiba-tiba, "tapi aku berpikir jika dia memang sengaja mencelakai Scoups hyung dan Jeonghan hyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] IT'S ME? NOT ME. [SEVENTEEN]
FanfictionMalam itu, setelah bertengkar dengan ibunya, Jung Eunji pergi dari rumah. Hujan turun dengan derasnya dicurahkan langsung dari langit. Tanpa diduga ia mengalami kecelakaan yang membuat hidup tujuh belas tahunnya berubah seketika. Tangan yang berbeda...